Semua yang Perlu Kamu Tahu Tentang Operasi Double Chin

Semua yang Perlu Kamu Tahu Tentang Operasi Double Chin
source: https://reportshealthcare.com/wp-content/uploads/2018/05/immage-1-15-1140x720.jpg

Punya masalah dengan double chin atau dagu berlipat? Kamu bisa mengatasinya dengan cara operasi double chin. Sebelum itu, cari tahu yuk semua informasi tentang operasi double chin.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Apa sih itu double chin? Double chin atau dagu berlipat adalah keadaan dimana bertumpuknya lemak dibagian dagu yang menghasilkan keriput pada bagian dagu dan membentuk dagu seolah-olah memiliki dua dagu. Nah, siapa sih yang mau memiliki double chin? Alih-alih memiliki double chin, banyak wanita yang rela melakukan operasi plastik untuk menghilangkan double chin dan membuat dagunya lebih tirus!

Sedot Lemak
Sedot lemak atau liposuction adalah salah satu cara untuk menghilangkan lemak-lemak yang ada pada dagu agar tidak berbentuk dagu berlipat. Tidak hanya dagu berlipat, namun juga lemak yang ada pada leher. Sehingga hasilnya akan membuat dagu serta leher lebih terlihat kurus dan indah. Prosedur sedot lemak ini dilakukan dengan cara menyayat sebagian kecil kulit dibagian dagu lalu memasukkan selang kecil untuk menyedot lemak-lemak yang menumpuk. Tak perlu khawatir, sedot lemak ini tidak akan sakit karena kamu akan diberikan obat bius lokal yang mematikan rasa sakit saat prosedur sedot lemak.
Sedot Lemak
<baca juga>
Face Lift

Face lift atau lebih dikenal dengan nama tarik wajah adalah salah satu prosedur untuk memperindah tampilan wajah. Face lift ini tidak hanya digunakan untuk menghilangkan double chin namun juga mengencangkan kulit-kulit bagian tubuh yang sudah mulai terlalu mengendur atau mengalami kerutan. Face lift ini dilakukan dengan proses anastesi dan memberikan kamu obat bius. Para ahli kulit yang akan melakukan operasi memulai prosedurnya dengan menyayat bagian-bagian wajah yang ingin dikencangkan.

Face Lift
Neck Lift

Neck lift atau tarik leher ini bertujuan untuk mengangkat kulit yang mengendur dan mengencangkan otot leher sehingga membentuk leher dan dagu yang tirus. Setelah proses operasi selesai kamu akan merasakan ketegangan pada lehermu selama satu bulan. Tidak hanya itu, kamu juga akan mengalami memar selama 10-14 hari. Anastesi yang digunakan mungkin menimbukan resiko bagi beberapa orang dengan kondisi kesehatan yang tidak baik. Perokok dan orang yang menggunakan obat anti pembekuan darah mungkin akan mengalami pendarahan yang meningkat selama prosedur operasi.

Neck Lift

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular