5 Tips Fashion untuk Hijabers Bertubuh Pendek agar Terlihat Tinggi Semampai

5 Tips Fashion untuk Hijabers Bertubuh Pendek agar Terlihat Tinggi Semampai
source: https://www.wowkeren.com/images/news/00171335.jpg

Memiliki postur tubuh mungil bukan berarti kamu tidak bisa bergaya menarik ala hijabers terkenal. Walaupun, seringkali perempuan bertubuh mungil menemukan kesulitan saat memilih gaya busana yang paling cocok. Namun, saat ini sudah banyak selebgram berhijab yang memberikan inspirasi lewat foto-foto unggahan di Instagram. Beberapa pilihan gaya ini bisa jadikan solusi untuk kamu Ladies.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Atasan dengan Lengan Ruffle

Hijabers cantik, Nisa Cookie memberikan inspirasi bagi perempuan bertubuh mungil lewat salah satu fotonya di akun Instagramnya. Atasan yang memilik lengan dengan aksen ruffle ini bisa bikin tubuh kamu terlihat lebih berisi. Kamu enggak akan lagi terlihat sangat kurus dan kecil. Kamu bisa memilih warna soft supaya penampilanmu enggak berlebihan.
 

1. Atasan dengan Lengan Ruffle
2. Atasan dengan Lengan Balon

Selain aksen ruffle, ada satu lagi inspirasi hijabers style dari selebgram cantik Ayu Indriati yang juga patut dicoba. Lengan balon pada bagian atas seperti ini juga akan memberi kesan lebih berisi pada tubuh mungilmu. Ditambah, lengan bagian bawah akan nampak lebih panjang dengan potongan yang lebih sempit.

Tak ada salahnya juga kamu memilih memakai wedges dengan heels yang tinggi dan tebal agar tubuh terlihat tinggi semampai. Cukup padukan juga dengan celana chino hitam yang memberi ilusi terlihat lebih kurus.

2. Atasan dengan Lengan Balon
<baca juga>
3. Tunik Panjang dengan Motif Garis Horizontal

Tubuh yang mungil bisa tersamarkan tak cuma dengan aksen saja. Sesekali kamu boleh bermain motif pada busana yang kamu pakai. Motif garis horizontal memang menjadi rumus pasti agar tubuh terlihat lebih berisi. Sedangkan vertikal membuat ilusi lebih kurus.

Gaya Soraya Ulfa ini contohnya. Tunik panjang dan oversized motif horizontal seperti ini akan sukses membuatu tampil lebih segar. Jangan lupa gunakan bawahan legging atau celananya yang lebih ketat agar kaki rampingmu masih terlihat.

3. Tunik Panjang dengan Motif Garis Horizontal
4. Dress Batwing yang Memberi Kesan Leluasa

Memakai dress batwing juga bisa jadi pilihan bagi kamu yang bertubuh mungil. Tak perlu merasa tak percaya diri karena dress batwing bisa menyamarkan tubuh kecilmu. Hal terpenting, kamu bisa lakukan adalah memilih dress batwing dengan warna lembut yang tidak terlalu banyak motif seperti yang nampak dikenakan Reista Putri ini. Hal ini bertujuan agar penampilanmu tidak terlalu berlebihan dan tetap manis. Tambahkan kesan kekinian dengan pemakaian sneakers.

4. Dress Batwing yang Memberi Kesan Leluasa
<baca juga>
5. Rok Plisket 7/8 untuk Kesan Lebih Tinggi

Untuk kesan lebih tinggi, kamu bisa memakai setelan atasan dan rok seperti yang terlihat di salah satu foto Aghnia Punjabi ini. Lebih baik atasan dimasukkan pada rok agar tubuhmu terlihat lebih jenjang. Untuk semakin menampakkan kaki agar terlihat lebih jenjang, kamu bisa memilih rok plisket 7/8 dan melengkapinya dengan dalaman legging panjang. Aksen lipit pada rok yang mekar bisa membuat tampilanmu enggak lagi nampak terlalu mungil.
 

5. Rok Plisket 7/8 untuk Kesan Lebih Tinggi

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular