5 Rekomendasi Eye Patch untuk Ucapkan Selamat Tinggal pada Mata Panda

5 Rekomendasi Eye Patch untuk Ucapkan Selamat Tinggal pada Mata Panda
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/786fdaf5d4b1403dce4738ee15182231.jpeg

Salah satu cara hilangkan mata panda adalah dengan memakai eye patch atau masker yang memang dikhususkan untuk area bawah mata. Simak yuk rekomendasi eye patch terbaik yang bisa kamu coba untuk usir jauh mata panda yang mengganggu.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Mata panda adalah salah satu masalah yang paling menjadi perhatian bagi kaum wanita. Pada sebagian orang, mata panda bahkan sangat mengganggu penampilan karena perbedaan warna yang signifikan pada kulit wajah. Sebetulnya, banyak cara alami untuk menghilangkan mata panda, namun sayang tak semua orang punya waktu untuk membuat ramuan. Itu sebabnya kini banyak beredar produk eye mask alias eye patch atau masker untuk area mata untuk mengatasi mata panda. Simak rekomendasi eye patch terbaik pilihan Beautynesia.

Etude House Collagen Eye Patch
Etude House Collagen Eye Patch 
Source: http://www.mishibox.com/

Brand kecantikan dari Korea yang satu ini mungkin sudah tak asing. Dari namanya saja, kita bisa tahu bahwa Etude House Collagen Eye Patch ini pasti kaya akan kolagen. Protein yang juga diproduksi oleh tubuh manusia ini berguna untuk menjaga kelembapan kulit. Nah, kebiasaan begadang atau sering terlewat mengaplikasikan moisturizer pada area mata bisa menyebabkan munculnya efek mata panda alias lingkar hitam di bagian bawah mata.

Dengan Etude House Collagen Eye Patch yang dibanderol mulai Rp 13.000 ini, kulit bagian sekitar mata bisa menjadi lebih lembap, kencang, elastis, dan lebih cerah. Eye patch ini juga mengandung retinol yang berguna sebagai anti aging, lho. Sehingga kulit di sekitar mata terhindar dari kulit keriput. Wajib coba! 

 

<baca juga>
Innisfree Eco Science Eye Mask
Innisfree Eco Science Eye Mask 
Source: http://www.innisfreeworld.com/

Masker mata yang satu ini terbuat dari rumput laut dari Pulau Jeju, Korea Selatan. Masker ini konon dapat menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata dengan cepat ini juga dapat menghaluskan kulit di sekitar mata. Dengan harga mulai Rp 50.000,  kamu sudah bisa mendapatkan masker mata anti penuaan yang memanfaatkan kekuatan alami tumbuhan laut asli Jeju ini. Letakkan eye patch di bawah mata. Setelah 20 menit, lepaskan kemudian oles perlahan di sekitar mata untuk membantu kulit menyerap essence yang tersisa. 

 

Sephora Collection Eye Mask
Sephora Collection Eye Mask
Source: http://www.nnnow.com/

Produk eye patch dari Sephora yang hadir dalam empat varian (lychee, grape, pomegranate, dan cucumber) ini adalah solusi untuk permasalahan pada area mata seperti mata kering, mata panda, juga mata sembab. Masing-masing varian memiliki kegunaan yang berbeda, lho. Pomegranate yang berfungsi untuk mengurangi tampilan lelah pada mata, lychee untuk melembapkan sekaligus meregenerasi kulit sekitar area mata, cucumber untuk mengurangi bengkak dan menyegarkan mata, serta grape untuk mengurangi kerutan dan garis halus sekitar area mata. Dibanderol mulai harga Rp 59.000, kamu bisa pilih eye patch sesuai kebutuhanmu. 

 

<baca juga>
Estee Lauder Concentrated Recovery Eye Mask
Estee Lauder Concentrated Recovery Eye Mask
Source: http://www.myer.com.au/

Produk masker mata yang berasal dari Amerika Serikat ini dilengkapi teknologi advanced night repair dan kandungan chronoluxCB™ yang konon mampu memperbaiki kondisi kulit. Produk ini mampu menyegarkan kembali kulit di area sekitar mata yang letih dan stress akibat polusi hingga kurang tidur. Secara instan, Mata akan terasa segar dan menjadikan tampilan wajah lebih cerah, secara instan! Masker ini bisa digunakan pada malam hari, dan cocok untuk kamu dengan aktivitas padat. Kamu pun bisa mendapatkan masker yang satu ini mulai dari Rp 130.000. 

 

Secret Key Gold Racoony Hydro Gel Eye and Spot Patch
Secret Key Gold Racoony Hydro Gel Eye and Spot Patch
Source: http://www.kosbeauty.com/

Secret Key Gold Racoony Hydro Gel Eye and Spot Patch dengan kandungan emas dan special essence yang memberikan nutrisi terhadap kulit secara permanen ini dirancang untuk melembabkan, mencerahkan, menyehatkan, menenangkan dan mengencangkan kulit di bawah mata, eye mask hidrogel ini diformulasikan dengan essence alami yang melarutkan dan perlahan-lahan akan masuk ke dalam kulit. Membuat masker menjadi lebih tipis dan tipis seiring berjalannya waktu.

Alih-alih membuang masker setelah selesai digunakan, kamu bisa masukkan masker dalam air untuk melarutkannya kemudian menggunakannya kembali sebagai essence untuk dipakai di seluruh wajah. Tak hanya itu, Secret Key Gold Racoony Hydro Gel Eye and Spot Patch yang dijual dengan harga mulai Rp 140.000 ini dapat memberi efek sejuk dan segar ketika digunakan. Ini karena adanya kandungan ekstrak tumbuhan dan ramuan herbal yang membuat hidrasi kulit terjaga. Eye patch ini juga bisa meredakan iritasi yang terjadi di sekitar mata, lho.
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular