Siapkan Budget Lebih untuk Liburan ke 3 Kota Termahal di Dunia Ini

Siapkan Budget Lebih untuk Liburan ke 3 Kota Termahal di Dunia Ini
source: https://cdn.cliqueinc.com/cache/posts/234826/fashionable-luggage-2017-234826-1504731415759-promo.700x0c.jpg

Ingin liburan mewah? Masukkan tiga kota yang disebut sebagai kota paling mahal di dunia tahun 2019 ini, Ladies. Dua di antaranya ada di Asia, dan bahkan dekat dengan Indonesia, lho.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Indonesia sebagai negara berkembang memang menjadi tempat dengan biaya hidup yang masih relatif murah, hal itu menjadi salah satu kekuatan yang menarik para wisatawan untuk berwisata di Indonesia karena biaya hidup yang murah dan harga barang yang terjangkau. Ladies kali ini kita akan cari tahu negara dengan biaya hidup termahal salah satunya tetangga kita loh, simak pembahasannya di bawah ini.
 

Siapkan Budget Lebih untuk Liburan ke 3 Kota Termahal di Dunia Ini
source: http://destinasian.com

1. Singapura

Sudah umum diketahui kalau biaya hidup di Singapura memang terbilang mahal, mulai dari harga makanan, transportasi dan tempat tinggal. Negara tetangga kita yang satu ini memang menjadi salah satu pusat investasi karena letaknya yang strategis dan walaupun luas wilayahnya tidak terlalu besar. Singapura sudah membuktikan diri mereka adalah salah satu negara yang sangat maju. 

Masyarakat di Singapura rata-rata memiliki penghasilan bulanan sekitar 4.050,76 dollar Singapura. Bila dirupiahkan, setara dengan Rp 42,73 juta per bulan sehingga biaya hidup pun sangatlah tinggi.Pada akhir pekan biasanya banyak warga Indonesia dan negara lainnya yang berkunjung ke Singapura untuk mengunjungi Universal Studio, Marina Bay, atau sekadar bersantai dengan pemandangan Merlion Park, bahkan juga wisata belanja.
 

Siapkan Budget Lebih untuk Liburan ke 3 Kota Termahal di Dunia Ini
source: http://mandarinoriental.com

2. Paris

Nah, kalau kota yang satu ini memang sudah nggak perlu heran lagi dong, karena terletak di benua Eropa yang memang terkenal mahal. Paris dengan maskot menara Eiffel yang walaupun tidak pernah kehabisan wisatawan tidak membuat negara ini serta merta menjadi negara yang murah. Harga makanan di Paris terkenal sangat mahal walaupun itu street food.

Minimum Upah pekerja di negara ini adalah 28 ribu dolar AS itupun sudah dipotong pajak. Selain harga makanan yang mahal, harga transportasi dan akomodasi di Paris juga sangat mahal, namun tetap saja banyak wisatawan yang datang silih berganti, yang selain bertujuan untuk melihat menara Eiffel juga bertujuan untuk berkeliling kota Paris yang mempunyai bangunan dengan gaya arsitektur yang khas.
 

<baca juga>
Siapkan Budget Lebih untuk Liburan ke 3 Kota Termahal di Dunia Ini
source: http://ozmagazine.com

3. Hongkong

Wah, masih di negara Asia, Hongkong menjadi salah satu dari 3 kota dengan biaya hidup termahal di dunia. Negara administrasi khusus ini memang terletak di posisi yang sangat strategis, berbatasan dengan Makau dan ShenZhen membuat Hongkong menjadi salah satu pusat perdagangan dan investasi yang menjanjikan.

Harga makanan di Hongkong terbilang cukup mahal walaupun makanan di pinggir jalan nggak heran banyak imigran dan pejuang devisa dari negara lainnya yang mengadu nasib di Hongkong karena upah minimum yang dijanjikan cukup tinggi. Belum lagi harga transportasi dan tempat tinggal, tapi tetap tidak membuat wisatawan ogah datang ke Hongkong. Banyak tempat wisata yang bagus dan layak didatangi seperti Hongkong Disneyland, The Peak Hongkong, Ngongping Village, dan masih banyak lagi.
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular