5 Rekomendasi Eye Cream Lokal untuk Atasi Mata Panda dan Kerutan

5 Rekomendasi Eye Cream Lokal untuk Atasi Mata Panda dan Kerutan
source: https://static.independent.co.uk/s3fs-public/thumbnails/image/2017/12/19/15/lifestyle.jpg?w968h681

Area sekitar mata merupakan bagian pada wajah yang sering cepat menunjukan penuaan. Bahkan tidak hanya garis-garis halus saja apabila mata lelah karena begadang akan menghitam sehingga akan menganggu kecantikan kamu. Salah satu yang bisa dilakukan untuk melakukan perawatan pada area mata ialah dengan menggunakan eye cream. Dengan rajin memakai eye cream garis-garis halus dan lingkaran hitam pada mata akan memudar sehingga kecantikan kamu akan kembali terpancar. Berikut ini rekomendasi eye cream dari brand lokal yang layak kamu coba.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream
Avoskin merupakan brand lokal yang sudah memiliki tempat di hati para beauty enthusiast. Selain Perfect Hydrating Treatment Essence, Avoskin juga memiliki produk unggulan lainnya yaitu Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream. Eye cream ini mengandung ekstrak kopi, ekstrak mentimun, ekstrak bengkuang, ekstrak anggur, kojic acid, dan tea tree oil yang mampu merawat, menutrisi, dan mengencangkan kulit di area sekitar mata. Apabila dipakai secara rutin eye cream dari Avoskin ini bisa menyamarkan mata panda yang mengganggu.
 
Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream
Wardah White Secret Brightening Eye Cream

Sebagai local brand dengan label halal, Wardah juga menawarkan produk perawatan untuk mata yaitu White Secret Brightening Eye Cream. Eye cream dari Wardah ini mengklaim dapat menyamarkan kantung mata yang hitam, menjaga elastisitas kulit di area sekitar mata dan membuat kulit di area sekitar mata menjadi lebih segar. Dengan klaimnya tersebut produk ini sangat layak untuk dicoba!

Wardah White Secret Brightening Eye Cream
<baca juga>
Natur-E advanced anti-aging eye cream

Eye cream dari brand lokal selanjutnya yang layak dicoba ialah Natur-E advanced Anti-Aging Eye Cream. Produk ini memiliki kandungan ganggang merah astaxanthin yang mengandung antioksidan tinggi. Astaxanthin sendiri memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit diantaranya memberi perlindungan dari bahaya radikal bebas dan sinar UV, menjaga kelembapan, mengembalikan elastisitas kulit, hingga menyamarkan kerutan, garis halus, dan mengecangkan kulit.

Natur-E advanced anti-aging eye cream
Rista Eye Cream

Sebagai local brand yang berbasis dermatologis Rista juga menawarkan produk perawatan untuk mata. Rista eye cream mengandung vitamin E, jojoba oil dan squalane oil yang dapat merawat kelembapan alami kulit sehingga lingkaran hitam dan juga kerutan pada mata dapat memudar.

Rista Eye Cream
<baca juga>
Erha21 Under Eye Suppressor

Erha21 Under Eye Suppressor diformulasikan dengan dynalift™ dan vitamin C yang dipercaya dapat membantu mengecangkan, menghaluskan, sekaligus mencerahkan kulit di area sekitar mata. Dan cream mata ini juga mengandung vivilum yang berfungsi mengurangi lingkaran hitam dan kantung hitam. Selain itu diperkaya dengan sepicalm yang mampu menghambat pigmentasi pada kulit.

Erha21 Under Eye Suppressor

Jadi eye cream mana yang menjadi pilihan kamu, Ladies?


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular