Inspirasi Gaya Hijab Elegan dari Selebgram Sinta Sri Antan

Inspirasi Gaya Hijab Elegan dari Selebgram Sinta Sri Antan
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/9aa1feb4b55583f9f768722b3efe69b8.jpeg

Para hijab sekarang ini sudah tidak boleh bingung lagi untuk menentukan mix & match baju yang cocok untuk kamu. Sudah banyak hijab style yang bisa kamu ikuti. Nah, coba kamu tengok salah satu selebgram asal Bandung bernama Sinta Sri Antan ini (akun Instagramnya adalah @sin.sr).

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Motif Polos

Memakai baju polos mungkin dapat dijadikan andalan karena memberikan kesan sederhana dan rapih. Bisa dilihat dari foto yang tertera di artikel ini, Sri dapat mengkombinasikannya menjadi terlihat rapih dan anggun. Atasan warna merah yang dipadu dengan jilbab hitam sangat cocok sekali padanya. Terlebih lagi tas yang dipegangnya mampu menggambarkan Sri ke arah yang lebih elegan. Perpaduan ini dapat dijadikan referensi untuk kamu yang ingin menghadiri acara formal di sebuah hotel atau juga dinner dengan pasangan di restoran mewah. 

1. Motif Polos
2. Motif Floral

Tidak semua orang dapat terlihat bagus memakai pakaian bermotif floral. Hal ini dikarenakan harus adanya kesesuaian antara motif dan warnanya. Jika tidak, maka akan sangat tidak cocok dipakai pada wanita yang berkulit putih atau sawo matang. Ya, baju bermotif floral memang harus disesuaikan dengan warna kulit kamu.

Nah, untuk kamu yang memiliki kulit cerah seperti Sri, kamu bisa mengintip mix & match ala Sri di Instagram miliknya. Entah mengapa baju bermotif floral yang dipakai oleh Sri ini sangatlah terlihat anggun. Ada banyak tipe pakaian yang ia kenakan, seperti dress, atasan, bahkan luaran yang dikombinasikan dengan warna-warna yang sangat sesuai. Kamu bisa mencobanya lho! Kunci utamanya adalah satu yaitu percaya diri.

2. Motif Floral
<baca juga>
3. Motif Garis-garis

Bosan dengan baju yang polos dan itu-itu saja? Melihat unggahan foto Sri yang memakai baju bermotif garis-garis dapat dijadikan referensi untuk kamu. Motif garis-garis memberikan kesan sederhana dan tidak ribet. Nah, motif ini sangat sangat cocok sekali untuk dipakai pergi ke mall, hangout dengan teman, kencan, atau juga datang ke acara-acara keluarga yang tidak formal. Kamu juga dapat mengkombinasikannya dengan warna-warna polos kok. Mix & match dengan motif garis-garis ini tidaklah sulit dan mudah diikuti oleh kamu. 

3. Motif Garis-garis

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular