Kenapa Harus Laser Kalau Madu Asli Bisa Hilangkan Jerawat dan Bopeng

Kenapa Harus Laser Kalau Madu Asli Bisa Hilangkan Jerawat dan Bopeng
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/82365a95185ca0538ffb1c7b0ca769ef.jpeg

Sebenarnya tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk treatment. Pakai saja bahan alami seperti madu asli karena madu asli memiliki sejuta manfaat untuk kecantikan kulit, termasuk mengobati jerawat dan menghilangkan bopeng.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Madu yang kita kenal kebanyakan digunakan untuk campuran makanan maupun minuman. Tapi ternyata, madu bisa enggak hanya berguna untuk makanan dan minuman namun bisa dijadikan sebagai salah satu kandungan untuk merawat kulit wajah loh. Yuk simak apa aja fungsi yang bisa kamu dapatkan dari madu. Untuk hasil maksimal, pastikan pakai madu asli ya, Ladies.

Mengatasi Masalah Jerawat

Madu diketahui memiliki kandungan anti inflamasi dan anti bakteri. Anti inflamasi atau anti peradangan akan membantu kulitmu mengurangi peradangan jerawat. Anti bakteri akan membantumu mengurangi munculnya jerawat seperti fungal acne yang diseabkan oleh jamur. Nah, kamu bisa menggunakan madu sebagai masker. Oleskan madu ke wajamu, lalu tunggu hingga beberapa menit kemudian bilas.

Mengatasi Masalah Jerawat
<baca juga>
Mencegah Penuaan Dini

Seperti yang kita ketahui, salah satu faktor yang menyebabkan terjadinya penuaan dini adalah lingkungan yang terkontaminasi dengan radikal bebas. Nah, madu ini dikenal memiliki antioksidan yang tinggi yang bisa melawan radikal bebas. Dengan menggunakan madu, madu akan membantumu untuk melawan penuaan dini dan membut kulitmu terasa lebih kencang dan kenyal.

Mencegah Penuaan Dini
Melembapkan Kulit

Salah satu cara penggunaan madu yang bisa kamu coba adalah menggunakannya sebagai masker wajah. Nah, masker wajah ini bekerja dengan cara menyerap udara yang ada di sekitarnya yang membuat kulitmu terasa lebih lembap. Jika kamu tinggal didaerah yang tingkat kelembabannya rendah, kamu bisa menggunakan masker dengan campuran bahan lain seperti tamanu oil atau rosehip oil agar mendapatkan hasil yang maksimal.

<baca juga>
Sebagai Eksfoliator Alami
Beberapa eksfoliator memiliki tekstur kasar saat diaplikasikan ke wajah. Namun, ternyata tidak semua eksfoliator ini bertekstur alami, contohnya madu. Madu bisa digunakan sebagai eksfoliator karena memiliki enzim di dalamnya. Eksfoliator ini akan mengangkat sel-sel kulit mati yang ada pada wajahmu dan membuat kulitmu lebih cerah dan lebih bersinar.
Sebagai Eksfoliator Alami
Sebagai Anti Luka

Madu memiliki kandungan yang bisa membantumu mengatasi luka yang mungkin disebabkan oleh bakteri, fungal, dan mikroba. Madu ini juga berfungsi sebagai antiseptik yang bisa merawat kulitmu yang sensitif. Campurkan madu dan kunyit lalu oleskan pada wajah. Tunggu hingga beberapa menit lalu bilas hingga bersih.

Sebagai Anti Luka

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular