Buktikan Kiprah di Dunia Kecantikan, 3 Beauty Influencer Ini Luncurkan Eyeshadow Palette

Buktikan Kiprah di Dunia Kecantikan, 3 Beauty Influencer Ini Luncurkan Eyeshadow Palette
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/0d92e3232306060a9f7375591e38fbe9.jpeg

Kehadiran beauty influencer di industri kecantikan memang bukanlah hal yang baru. Bahkan kehadiran mereka ini dapat memberikan pengaruh yang sangat besar terhadap kesuksesan sebuah produk. Maka dari itu banyak sekali beauty brand yang mengajak para beauty influencer untuk berkolaborasi membuat sebuah produk makeup khususnya eyeshadow palette. Siapa saja beauty influencer yang berkolaborasi untuk membuat eyeshadow palette? Find out here.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Focallure X Tasya Farasya

Nama Tasya Farasya sebagai seorang beauty influencer memang sudah dikenal oleh banyak orang. Maka hal inilah yang membuat banyak beauty brand yang mengajaknya untuk berkolaborasi membuat sebuah produk. Salah satunya brand Focallure yang merupakan brand yang berasal dari Tiongkok mengajaknya untuk berkolaborasi membuat sebuah face palette yang diberi nama The Needs. Pemilihan nama The Needs Face Palette sendiri mewakili isi produk ini karena di dalam satu palette ini sudah tersedia berbagai macam makeup dekoratif yang dibutuhkan oleh semua orang.

Face palette ini dikemas dengan kemasan berwarna silver hologram dan memiliki 14 eyeshadow yang terdiri dari 7 eyeshadow matte, 4 eyeshadow glossy dan 3 warna shimmer yang memiliki pigmentasi yang memuaskan dan juga sangat mudah saat dibaurkan. Selain itu di dalam face palette ini terdapat dua warna blush yang terdiri dari warna orange dan soft pink yang menurut Tasya apabila kedua blush ini dicampurkan akan menghasilkan warna coral yang menjadi warna blush on favorit saat ini.

Seakan tidak cukup dengan eyeshadow dan blush on saja di dalam The Needs face Palette juga terdapat highlighter dengan warna gold dan juga nuansa pink. Pemilihan kedua warna tersebut karena Tasya ingin menyediakan warna highlighter yang disesuaikan dengan pemilik warna warm dan cool undertone. Dan di dalam palette ini juga tersedia contour yang diberi nama shade cream dan bronze ang diberi nama coffe. Face palette ini juga sudah dilengkapi oleh cermin yang cukup besar dan blending brush. Sehingga palette ini memang sudah lengkap untuk memenuhi kebutuhan kamu untuk bermakeup dan sangat cocok untuk dibawa travelling. Kamu bisa membeli palette ini dengan harga Rp 449.000.

Focallure X Tasya Farasya
Avione X Inivindy

Salah satu beauty brand lokal Avione berkolaborasi dengan beauty influencer Inivindy membuat sebuah face palette yang diberi nama MAGIC. Palette MAGIC  ini terdiri dari eyeshadow, blush on, highlighter dan contour. Face palette ini wajib dimiliki untuk menyempurnakan riasan wajah kamu, bahkan  Vindy sendiri berperan langsung dalam memberikan sentuhan pada nama-nama shade di palette ini.

Di dalam palette ini terdiri dari dua warna blush on, dua warna highlighter, satu warna contour, dan enam warna eyeshadow mulai dari shimmer sampai matte. Dan palette ini juga memiliki desain yang chic,pilihan warna yang unik dan sangat mudah untuk diaplikasikan.

Avion melalui palette MAGIC ini ingin memenuhi kebutuhan wanita Indonesia untuk dapat berhias tanpa ribet dengan membawa produk makeup yang banyak. Selain itu palette ini juga dikemas dengan ukuran yang travel friendly sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana-kemana. Dan palette ini juga mengusung konsep all in one face palette yang bisa digunakan untuk berbagai riasan mulai dari makeup sehari-sehari sampai dengan makeup formal. Harga dari palette ini juga sangat terjangkau, yaitu Rp 199.000 dan kamu bisa membelinya secara online maupun offline.

Avione X Inivindy
<baca juga>
Mizzu X Endi Feng
Kolaborasi selanjutnya ialah dari brand lokal Mizzu bersama dengan beauty influencer Endi Feng yang menghadirkan palette eyeshadow yang diberi nama The Addiction Palette dengan tiga warna matte dan enam warna shimmer. Palette eyeshadow ini memiliki warna-warna yang wearable untuk riasan sehari-hari. Palette eyeshadow ini juga multifungsi karena beberapa warnanya bisa digunakan sebagai bronzer dan blush on. Eyeshadow palette ini dibandrol dengan harga Rp 179.000.
Mizzu X Endi Feng

Memiliki pengetahuan yang tak perlu diragukan lagi di dunia beauty para beauty influencer ini memiliki peranan yang sangat penting dalam perkembangan suatu produk. Jadi hasil kolaborasi beauty influencer mana yang menjadi favorit kamu Ladies ?


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular