5 Rekomendasi Eyeshadow Palette Lokal, Warna Pigmented, Harga Bersahabat

5 Rekomendasi Eyeshadow Palette Lokal, Warna Pigmented, Harga Bersahabat
source: https://4.bp.blogspot.com/-S7nRBFu7U_w/WpL5UmqO-XI/AAAAAAAABZw/vZq8XUnmcHYykeAfErwVIAyv_rNUUpcKwCLcBGAs/s1600/IMG_3180.jpg

Ternyata brand kosmetik luar punya palet eyeshadow yang nggak kalah bagus dari merk luar negeri, lho. Simak yuk pilihan eyeshadow palette lokal dengan kualitas bagus dan warna yang pigmented.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Inez Pallete Eye Shadow Profesional
 


Selain memiliki eye shadow kit yang terdiri dari empat warna, Inez juga memiliki eyeshadow palette. Teksturnya sangat pigmented saat digunakan. Ada berbagai warna yang bisa dipilih untuk berbagai acara. Mulai dari warna-warna cerah hingga warna kalem. Sudah banyak beauty junkie yang mengulas eyeshadow palette Inez. Menurut mereka, meski harganya sangat terjangkau, eyeshadow Inez punya kualitas sejajar dengan brand luar.
Harga Rp 300.000.

Make Over
 


Banyak yang menyangka produk yang satu ini berasal dari luar Indonesia. Padahal produk ini asli Indonesia yang merupakan anak dari PT Paragon Indonesia. Dalam satu kemasan seperti ini diisi oleh delapan eyeshadow dengan berbagai warna. Eye shadow ini memiliki formula yang dapat memberikan flattering look finish yang menawan dan tahan lama sepanjang hari.
Harga Rp 250.000

Sari Ayu

 



Produk kosmetik dari Sari Ayu sepertinya sudah melegenda di Indonesia. Saat perhelatan akbar Sea Games 2018, Sari Ayu turut serta mendukung dengan mengeluarkan dua jenis palet eyeshadow. Keduanya diberi inama J-01 dan J-02. Kode J dipilih karena tema pada produk kali ini adalah Jakarta. Pilihan warna-warna tersebut terinspirasi pada kota Jakarta yang dinamis.
Harga Rp 163.000.

LT Pro

 




Eye shadow palette keluaran LT Pro, sepintas kemasannya memang mirip dengan eyeshadow palette merk Inez dan Make Over. Untuk teksturnya juga hampir sama dengan eye shadow Make Over, hanya saja merk ini lebih terlihat shimmer. Eyeshadow palette ini hadir dengan 12 warna elegan dan cocok digunakan untuk membuat riasan smokey eyes.
Harga Rp 275.000.


Luxcrime
 



Dapat dikatakan produk yang satu ini merupakan produk paling baru di antara produk-produk lain dalam ulasan ini. Luxcrime berdiri pada tahun 2015 dengan tagline “I, Makeup, Skin, Happy :)”. Kalau kamu menyukai eyeshadow dengan warna-warna natural, produk ini bisa jadi pilihan. Apalagi bagi yang menyukai warna-warna shimmer, tiga warna emas sangat cocok digunakan.
Harga Rp 169.000

Nah itu tadi lima eyeshadow palatte produksi asli Indonesia. Suka yang mana?
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular