Jangan Salah Pilih! Ini 4 Cara memilih Warna Softlens yang Tepat Sesuai Warna Kulit

Jangan Salah Pilih! Ini 4 Cara memilih Warna Softlens yang Tepat Sesuai Warna Kulit
source: https://scontent-sin2-1.cdninstagram.com/vp/7be68c7870bb035164ec1811976e19ac/5D2F1DD3/t51.2885-15/e35/37627259_677469599265428_2240175849770844160_n.jpg?_nc_ht=scontent-sin2-1.cdninstagram.com&_nc_cat=108

Ladies, kamu yang memiliki mata minus, saat ini bisa mengganti kacamata dengan softlens atua kontak lensa. Tidak hanya mengurangi rasa pegal karena kacamata, softlens juga membuat mata kamu lebih indah dan berwarna. Tak heran nih, kalau softlens sudah menjadi salah satu item fashion untuk sebagian wanita. Eits, sebelum memakainya kamu pilih yang sesuai dengan kebutuhan mata kamu. Jangan lupa perhatikan juga warna kulit kamu sebelum memakainya.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Softlens Terang untuk Kulit Putih
Softlens Terang untuk Kulit Putih
source: https://www.pexels.com/

Kamu yang memiliki kulit putih sangat beruntung nih, Ladies. Sebab, warna softlens apapun cocok kamu gunakan. Namun agar mata kamu terlihat lebih tajam gunakan warna-warna yang terang. Kulit putih memang biasa dikenal dekat dengan warna pudar alias blond, sekalian saja kamu coba softlens warna biru atau hijau muda. Abu-abu juga bisa terlihat bagus di kulit kamu.
 

Natural untuk Kulit Kuning Langsat
Natural untuk Kulit Kuning Langsat
source: https://www.idntimes.com/life/women/iefa-pooh/tips-pilih-softlens-pemula-c1c2

Sering kali warna kulit kuning langsat disalah artikan sebagai putih. Untuk membedakannya, kulit putih biasanya memiliki undertone pink-ish, sementara seperti namanya, kuning langsat memiliki undertone yellow-ish. Meskipun terlihat sama-sama terang, pemilik kulit kuning langsat kurang cocok memakai warna softlens berwarna seperti mata ras Caucasian. Jadi, warna softlens yang bagus untuk kulit kuning langsat seperti softlens hitam, softlens abu-abu dan softlens coklat.

Jika kamu ingin mencoba warna terang, kamu juga bisa coba warna coklat muda. Warna tersebut akan membuat kamu tampil natural dan terlihat lebih cantik.

<baca juga>
youtube:_TzLNp3A944
source: https://www.youtube.com/watch?v=_TzLNp3A944
Cetar Tanpa Belepotan, Cara Memakai Eyeliner Cair dengan Mudah
Warna Gelap untuk Kulit Sawo Matang
Warna Gelap untuk Kulit Sawo Matang
source: https://shopee.co.id/

Kulit sawo matang lekat dengan sebutan ‘eksotis’. Pemilik kulit sawo matang direkomendasikan untuk mencoba softlens dengan warna yang sedikit gelap seperti abu-abu tua (cenderung hitam), coklat madu seperti mata yang disorot cahaya atau hazel. Warna mata yang gelap akan membuat kulit kamu terlihat lebih terang dan bercahaya. Jika kamu menggunakan warna terlalu terang, kulit kamu malah akan terlihat kusam.

<baca juga>
Softlens untuk Kulit Gelap
Softlens untuk Kulit Gelap
source: http://www.meylisa.com/2013/10/diva-soul-softlens-in-blue-review.html?m=1

Bagi kamu pemilik kulit gelap sebenarnya cocok dengan warna apa saja. Namun dua warna yang terlihat kontras akan membuat dimensi yang menarik pada wajah kamu. Tetapi jika kamu ingin mencoba warna yang hangat, kamu bisa mencoba warna biru gelap, coklat tua, hijau zamrud dan ungu tua. Jika kamu ingin memakai warna softlens berwarna terang dan mencolok, pastikan riasan wajah kamu natural saja agar tidak semakin mencolok.

youtube:iVbwnO6zkCk
source: https://www.youtube.com/watch?v=iVbwnO6zkCk
6 Produk Pixy Paling Recomended untuk Kamu Coba, Gak akan Bikin Kecewa Ladies!

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular