Tunik, Kaftan, Hingga Gamis, Pilihan Outfit Hijab Simple untuk Kondangan

Tunik, Kaftan, Hingga Gamis, Pilihan Outfit Hijab Simple untuk Kondangan
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/ab7118aaf9a11429131f310cc4d87077.jpeg

"Baju apa sih yang bagus buat kondangan?" Itu kira-kira pertanyaan yang sering kita lontarkan tiap kali menerima undangan pesta. Nah, buat kamu yang berhijab, kamu bisa pakai jenis dress ini, Ladies. Simak, ya!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Gamis Brokat

Dress dengan potongan sederhana ini akan membuat penampilan kamu terlihat lebih anggun dan juga elegan saat menghadiri kondangan. Selain itu motif embroidered floral pada dress akan semakin membuat penampilan kamu terlihat lebih mewah. Gunakan hijab paris dengan model yang sederhana sehingga tidak akan membuat kamu ribet. Lengkapi juga penampilan kamu dengan tas jinjing dan sepatu dengan warna yang senada.

Gamis Brokat
Mermaid Skirt

Bagi kamu yang ingin tampilan kamu terlihat manis saat menghadiri kondangan bisa banget contek gaya yang satu ini. Memadukan tunik brokat berwarna nude dengan rok ikan duyung berwarna senada sehingga akan membuat tampilan kamu simple namun tetap mewah untuk kondangan. Kenakan hijab pashmina yang diikat ke belakang dijamin penampilan kamu terlihat sangat manis sekali.

Mermaid Skirt
<baca juga>
Tunik

Biasanya saat akan menghadiri kondangan sebagian besar wanita pasti memilih long dress atau rok agar tampilannya terlihat anggun dan juga elegan. Padahal, kamu juga bisa pakai celana lho. Seperti style berikut ini. Celana berwarna putih yang dipadukan dengan tunik dengan detail panyet yang mewah berwarna dusty pink seperti ini akan memberikan kesan yang elegan dan tetap anggun. Jangan lupa gunakan hijab berwarna senada.

Tunik
Kaftan

Ide kondangan hijab yang simple selanjutnya ialah dengan menggunakan dress kerut dengan panyet berwarna hijau yang akan membuat tampilan kamu terlihat lebih segar dan gunakan hijab segiempat yang dililit ke belakang semakin membuat kamu terlihat elegan dan tentunya tidak merepotkan.

Kaftan
<baca juga>
Long Dress
Bagi kamu penggemar warna-warna pastel dress yang satu ini bisa banget jadi referensi kamu. Dress dengan potongan klasik ini sangat simple sekali padukan dengan hijab pashmina berwarna light grey yang akan membuat tampilan kamu terlihat lebih anggun dan juga elegan namun tetap terlihat cantik dan tidak berlebihan.
Long Dress

Nah, itulah beberapa outfit kondangan hijab simple yang bisa menjadi referensi untuk kalian saat akan datang ke kondangan. Jangan lupa foto untuk OOTD kondangan hijab kamu, ya!


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular