Berburu Sop Buah Paling Enak dan Segar di Bogor Weekend Ini, Enggak Bakal Nyesel!

Berburu Sop Buah Paling Enak dan Segar di Bogor Weekend Ini, Enggak Bakal Nyesel!
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/e4cafe3bbcb621da49291dbd9a6dc82a.jpeg

Memang paling pas ketika siang bolong dan teriknya panas sekali memilih untuk menyantap sop buah segar, apalagi jika sop buah di Bogor. Kota Hujan ini yang terkenal dengan aneka kuliner enaknya juga hadir sop buahnya yang membuat badan menjadi segar dan hati adem. Berikut rekomendasi sop buah paling enak dan segar di bogor:

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Sop Buah Pak Ewok

Untuk warga Bogor pasti Sop Buah Pak Ewok sudah tak asing lagi. Berada di belakang Rumah Sakit PM, sop buah yang dikenal segar dan lezat ini masih sangat ramai pengunjung yang datang. Menunya tidak hanya sop buah buahan saja, ada makanan ringan seperti batagor, rujak cireng, ayam crispy dan masih banyak lagi. Harga sop buah mulai dari Rp15 ribuan.
 

1.	Sop Buah Pak Ewok
source: https://www.instagram.com/sopbuahpakewok
2. Es Campur Yun Bangka

Es campur Bangka ini berdiri sudah hampir 30 tahun dan sangat terkenal dengan rasa dan kelezatan es legendaris yang satu ini. Es Campur ini sudah pernah pindah tempat tiga kali. Namun tempat terakhirnya adalah di Jalan Sudirman Bogor, es serut yang diguyur dengan gula cair dan susu yang berisi alpukat, kolang kaling, cincau, cendol, kelapa, dan nangka kini justru ditambah dengan tape singkong lho, malah rasanya enggak menyengat dan makin bikin nagih Harganya mulai dari Rp15 ribuan.
 

2.	Es Campur Yun Bangka
source: https://id.pinterest.com/pin/500814421061098695/
<baca juga>
3. Es Sekoteng Boper

Namanya aja kok yang dikiranya panas, padahal kan pake es. Tampilan es sekoteng boper ini tidak panas lho ya, es sekoteng ini hampir sama dengan es teller, Cuma yang bikin beda adalah penampilannya aja. Bedanya es sekoteng boper ini agak lebih merah merona, pacar cinanya pun sangat kenyal apalagi kalau makannya di suapin ya.
 

3.	Es Sekoteng Boper
source: "https://www.instagram.com/p/BW-KuumjaYo/"
4. Es Pala Pak Otoy

Es legendaris ini sudah ada sejak1950-an dengan sajian buah pala dan gula aren yang dicampurm kalian bakal merasakan empat rasa sekaligus saat minum es pala ini rasa pahit, pedas, manis, dan asem. Kalian wajib cobain banget nih. Buruan langsung ke Jalan Suryakencana, Bogor. Pas banget deh kalo ngilangin haus. Cukup siapkan uang Rp5-10 ribu kamu bisa cicipi es yang enak ini.
 

4.	Es Pala Pak Otoy
source: https://id.pinterest.com/pin/646548090228716128/
<baca juga>
5. Es Bubur Rahat Café

Es bubur rahat ini terbuat dari bahan yogurt dan es krim yang di blender jadi satu, dan diguyur dengan pilihan rasa stoberi dan vanilla, pilih sesuai selera kalian ya. Di dalam es bubur itu ada buah buahan dingin yang bikin seger saat makan es buburnya, udah kebayangkan gimana segarnya? Coba pilih rasa stoberi deh, pasti siangmu jadi bakal lebih segar. Harganya mulai Rp12 ribuan.
 

5.	Es Bubur Rahat Café
source: https://id.pinterest.com/pin/251849804132448767/

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular