Rekomendasi Dekorasi Pelaminan di Rumah yang Sederhana Tapi Mewah

Rekomendasi Dekorasi Pelaminan di Rumah yang Sederhana Tapi Mewah
source: https://i.pinimg.com/564x/a3/e7/0d/a3e70d09c1d105b23a81ed6a0defb338.jpg

Memilih tempat untuk melaksanakan pernikahan menjadi salah satu hal yang di pikirkan menjelang hari bahagia, menyesuaikan dengan budget yang di miliki. Banyak yang memilih untuk melaksanakannya di rumah daripada menyewa gedung. Beberapa dekorasi pernikahan di rumah namun tetap terlihat mewah mungkin bisa menjadi pilihan..

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Dekorasi Pernikahan di Rumah dengan Tanaman

Untuk kamu yang ingin mendekorasi pernikahan di rumah dengan di hiasi tanaman berupa bunga yang mengelilingi pelaminan dan kursi pengantin dan kursi pendamping atau orang tua berbahan dasar kayu. Dengan aksen berwarna putih, terlihat manis dan simple.

1. Dekorasi Pernikahan di Rumah dengan Tanaman
source: https://id.pinterest.com/patolin1572/
2. Dekorasi Pelaminan dengan Tema Merah dan Putih

Kamu bisa memilih tema untuk dekorasi pernikahan, sebagai tips sebaiknya padu padankan warna seperti warna merah dan putih untuk dekorasi, atau warna biru dan putih. Tetap terlihat mewah dan elegan. Bagaimana kamu sudah memikirkan warna apa yang cocok untuk dekorasi pernikahanmu?

2. Dekorasi Pelaminan dengan Tema Merah dan Putih
source: https://id.pinterest.com/Desainrumahterbaik/
<baca juga>
3. Dekorasi untuk Ruangan yang Minimalis

Memiliki rumah yang minimalis dan bingung mendekorasinya untuk hari pernikahan kamu. Pilih warna dasar putih sebagai background. Hiasi dengan tanaman-tanaman hijau di gantung atau taruh di sisi sebelah kanan dan kiri. Tips untuk kamu yang memiliki ruangan yang minimalis agar tidak terlalu menaruh banyak ornamen agar tidak terkesan ramai dan sempit. Dekorasi seperti ini terlihat manis dan tidak terlihat murahan.

3. Dekorasi untuk Ruangan yang Minimalis
source: https://id.pinterest.com/jslvisions/
4. Dekorasi Pernikahan Simple

Untuk kamu yang merencanakan pernikahan yang simple dan tidak suka di repotkan dengan dekorasi, mungkin bisa mencoba dekorasi ini. Dengan ornamen box berbahan kayu yang di susun. Dan latar pelaminan berbahan dasar kayu di hiasi lampu-lampu dan bunga yang di gantung. Cukup unik dan tidak terlihat murahan bukan namun tetap manis. 

4. Dekorasi Pernikahan Simple
source: https://id.pinterest.com/singaporebrides/
<baca juga>
5. Gunakan Halaman Rumah

Memiliki halaman rumah yang cukup luas juga dapat kamu manfaatkan, loh. Dengan tema pernikahan Garden party. Cukup mendekor pelaminan kamu dengan bunga. Pilihlah warna putih sebagai warna dasar agar tetap terlihat elegan dan mewah. Bagaiman kamu tertarik untuk mencobanya?

5. Gunakan Halaman Rumah
source: https://id.pinterest.com/resymashinta/
6. Dekorasi Pelaminan Adat Jawa

Ingin mendekorasi pernikahan di rumah dengan pelaminan adat jawa. Ternyata bisa kamu lakukan, saat ini kamu bisa mewujudkan pernikahan seperti yang kamu impikan meskipun di rumah. Dengan dekorasi yang rapi. 
6. Dekorasi Pelaminan Adat Jawa
source: https://id.pinterest.com/dtasriva/
7. Dekorasi Minimalis

Memiliki ruang tamu yang cukup besar ternyata kamu dapat manfaatnya jika ingin mendekor dengan dekorasi yang minimalis. Cukup dengan latar tanaman dan bunga yang di gantung dan kursi berbahan kayu. Minimalis namun tetap terlihat manis

7. Dekorasi Minimalis
source: https://id.pinterest.com/tamibasuki/

Nah, itu 7 dekorasi pernikahan di rumah yang dapat kamu jadikan referensi. Meskipun mengadakan momen sekali seumur hidup itu di rumah, namun kamu tetap dapat mewujudkan pernikahan impian kamu. Pada dasarnya yang terpenting dari sebuah pernikahan adalah tujuan pernikahan itu sendiri, karena menikah berarti kamu akan memasuki kehidupan yang baru dengan pasangan kamu.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular