Manfaat Lain Baby Oil untuk Wajah, Gak Cuma Bikin Wajah Glowing Lho!

Manfaat Lain Baby Oil untuk Wajah, Gak Cuma Bikin Wajah Glowing Lho!
source: https://image.freepik.com/free-photo/beautiful-smiling-woman-with-clean-skin_65293-618.jpg

Ladies, kalian tahu enggak sih kalau ternyata baby oil itu bukan hanya untuk bayi. Ya, baby oil bisa membuat wajah kamu menjadi lebih glowing, Jadi, kamu tidak perlu merogoh kocek banyak untuk membeli berbagai mancam skincare. Seperti apasih cara pakai dan tipsnya? Simak di bawah ini ya!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Baby Oil for Cleansing
Ladies, bukan hanya minyak zaitun yang terkenal dapat merawat kecantikan kulit secara alami. Minyak yang biasanya dipakai untuk bayi bisa merawat kulit kamu agar tetap sehat, terutama kamu si pemilik kulit sensitif.

Caranya mudah, kamu cukup menggunakan baby oil sebagai pengganti micellar water untuk membersihkan sisa makeup di wajah. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan wajah glowing natural. Bye-bye micellar water!
1.	Baby Oil for Cleansing
source: https://www.jhonsonbaby.com
2. Baby Oil for Moisturizer
Apapun jenis kulit kamu tetap butuh yang namanya moisturizer atau pelembab. Apalagi jika kamu mendambakan wajah glowing yang tampak sehat alami. Kandungan baby oil yang ringan sangat pas menjadi pilihan favorit untuk melembabkan dan menutrisi kulit wajah terutama pemilik kulit sensitif.

Caranya, dengan mengoleskan baby oil tipis-tipis keseluruh wajah pada waktu siang dan malam hari. Namun, untuk penggunaan di siang hari, gunakan sunscreen setelah mengaplikasikan baby oil untuk melindungi wajah dari paparan radikal bebas dan sinar UV A dan UV B. Wajah glowing dengan baby oil bisa kamu dapatkan sekarang.
2.	Baby Oil for Moisturizer
source: https://www.theblushingmama.com
<baca juga>
3. Baby Oil for Masking
Perawatan kulit tidak lengkap jika melewatkan proses masker wajah. Apalagi jika tujuannya mendapatkan wajah glowing natural. Berbagai macam masker banyak dijual dipasaran, namun, tidak semua cocok untuk masing-masing kulit. Alih-alih mendambakan kulit wajah glowing malah breakout. Nah, ladies, agar terhindar dari malapetaka breakout, pastikan kamu menggunakan masker dengan kandungan bahan alami.

Kamu bisa menggunakan baby oil sebagai masker di wajah secara langsung atau mencampur baby oil dengan masker favorit kamu. Selain dapat melembabkan, baby oil dapat menenangkan kulit wajah yang meradang serta menjaga elastisitas kulit.
3.	Baby Oil for Masking
source: https://www.beautysalon.blogspot.com
4. Baby Oil for Instant Glowing
Ladies, kamu pasti sangat familiar dengan beberapa aktris Hollywood yang tampil dengan kulit wajah glowing bahkan seluruh tubuh nampak bercahaya. Pasalnya, para artis ini hanya mengoleskan baby oil untuk menyempurnakan kulit mereka loh. Hal tersebut pernah diungkapkan oleh Kim Kadarshian yang hanya menggunakan baby oil agar kulitnya terlihat sehat, bercahaya, dan glowing.
4.	Baby Oil for Instant Glowing
source: https://www.instagram.com/kimkadarshian

Wah ladies, ternyata rahasia muka glowing alami adalah dengan baby oil. Namun, sebelum menggunakan baby oil, pastikan kamu memilih produk baby oil yang terjamin kualitas dan keamanannya ya. Selamat mencoba.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular