Mint Sampai Pastel, Yuk Lihat Inspirasi Perpaduan Warna Hijau pada Hijabmu

Mint Sampai Pastel, Yuk Lihat Inspirasi Perpaduan Warna Hijau pada Hijabmu
source: https://id-live-01.slatic.net/original/48b7907ce3abb3c252e27f8f20ca7c34.jpg

Banyak variasi warna hijau, mulai dari hijau terang, neon, sampai pastel. Suka bingung nggak sih memadupadankan ragam warna ini pada outfit hijabmu? Biar nggak bingung lagi, yuk lihat inspirasinya buat kamu contek di sini.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Sebagai hijabers, padu padan busana memang sudah menjadi hal wajib yang harus diperhatikan, mulai dari desain hingga warnanya. Bicara soal perpaduan warna outfit hijabers, warna hijau cukup playful lho untuk dipadupadankan dengan berbagai warna lain. 

Meski warna hijau termasuk warna cerah, namun ia memiliki banyak gradasi yang bisa dipilih sesuai kepribadianmu. Mau tahu gimana cara padu padan warna hijau pada hijabmu dengan berbagai warna lain? Yuk, simak ulasannya.
 

Perpaduan Warna Hijau Tua dan Muda
perpaduan warna hijau
Source: http://www.insta9pho.com/

Warna hijau yang merupakan perpaduan dua warna primer, yakni biru dan kuning, merupakan salah satu warna cerah dan dominan dimana banyak orang merasa bingung dalam memutuskan perpaduan warnanya dalam hal berpakaian. But don’t worry, kamu cukup menggunakan gradasi warna hijau untuk padu padan warnanya. Misalkan hijabmu berwarna hijau tua, kamu bisa mengenakan pakaian dengan warna hijau muda, dan sebaliknya. 
 

<baca juga>
Perpaduan Warna Tosca
perpaduan warna hijau tosca
Source: http://www.idemodelbusana.com/

Dalam psikologi warna, warna tosca konon mencerminkan keseimbangan dan kestabilan emosi. Tak heran banyak orang ingin mengenakan pakaian dengan warna tosca untuk menunjukkan kebahagiaan yang dirasakan, terutama pada momen-momen bahagia seperti Hari Raya. Nah, hijab hijaumu pun sama sekali tak salah jika dipadupadankan dengan warna tosca, baik hijau tosca maupun biru tosca, sebab dalam color wheel alias roda gradasi warna, warna-warna tersebut letaknya bersebelahan. 
 

Perpaduan Warna Hijau Pupus
perpaduan warna hijau pupus
Source: http://www.biutifa.com/

Warna pupus kita kenal juga dengan warna pastel. Itu sebabnya terbilang aman untuk memadukan jilbab hijaumu dengan warna pupus. Sebut saja jika warna hijabmu hijau tua, kamu tinggal memadukannya dengan warna hijau pupus, kuning pupus, ataupun biru pupus. Sesederhana itu.
 

<baca juga>
Perpaduan Warna Hijau Mint
pepaduan warna mint
Source: http://www.spiceee.net/

Warna mint yang banyak disukai wanita untuk warna outfit karena terlihat manis dan sejuk dipandang mata. Tapi salah satu persoalan adalah bingung dalam memadupadankannya dengan warna lain. Nah, pakaian warna mint ini bisa menjadi salah satu padu padan untuk hijab hijaumu. Warna hijab hijau terang yang mendominasi akan terasa pas dan harmonis jika dipadukan dengan pakaian warna mint yang lembut nan menyejukkan. 
 

Perpaduan Warna Hijau Telur Asin
perpaduan warna hijau telur asin
Source: http://www.priceprice.com/

Warna hijau telur asin sebetulnya mirip dengan warna hijau tosca. Hayoo, siapa yang tidak bisa membedakannya? Karena masih dalam gradasi yang berdekatan, warna hijau telur asin sangat cocok dipadukan dengan hijab warna hijau terang. Perpaduan warna ini akan menghasilkan tampilan yang fresh dan berani namun tetap terlihat anggun. 
 

Dicoba ya, Ladies.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular