Punya Cerita Ringan, Ini 7 Drama Korea Bergenre Comedy Romance yang Wajib Ditonton

Punya Cerita Ringan, Ini 7 Drama Korea Bergenre Comedy Romance yang Wajib Ditonton
source: https://thegorbalsla.com/wp-content/uploads/2018/12/drama-korea-terbaru-2018.jpg

Drama Korea memang enggak pernah habis tayang dengan berbagai macam cerita yang menarik. Drama Korea yang paling diminati biasanya yang bergenre comedy romance. Lalu drama Korea apa saja sih yang terbaru dan rekomended untuk ditonton weekend ini?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

He Is Psychometric

Drama Korea terbaru ini, tayang mulai 11 Maret 2019. Drama Korea dengan genre comedy romantic ini bercerita tentang seorang pria yang memiliki kemampuan khusus, yakni ia bisa membaca pikiran orang lain ketika menyentuhnya! Kemudian ia dipertemukan dengan sebuah kasus yang akan ia selesaikan bersama seorang wanita yang juga masih harus menyelesaikan masalah pribadinya sendiri. 

He Is Psychometric
source: https://upload.wikimedia.org
Doctor Prisoner

Drama Korea yang satu ini baru mulai 20 Maret kemarin. Drama Korea ini menceritakan tentang Na Yi-Je (diperankan oleh Nam Goong Min) yang merupakan ahli bedah yang terlibat dalam kecelakaan medis dimana kecelakaan tersebut bukan menjadi salahnya. Kecelakaan medis tersebut menyebabkan Na Yi-Je dikeluarkan dari rumah sakit tempatnya bekerja hingga akhirnya kisahnya dimulai ketika ia bekerja di klinik medis penjara.

Doctor Prisoner
source: http://asianwiki.com/
<baca juga>
Legal High

Drama Korea yang berjudul Legal High adalah salah satu drama Korea terbaru yang bercerita tentang dua pengacara. Yakni pengacara superior merasa dirinya tidak akan kalah dan satu pegacara lainnya yang masih pemula. Karena masih pemula, Seo Jae In, akhirnya memantapkan niatnya untuk bergabung bersama pengacara superior, Ko Tae Rim, dalam menyelesaikan sebuah kasus. 

Legal High
source: https://id.pinterest.com
Touch Your Heart

Drama Korea yang satu ini merupakan salah satu drama Korea terbaik yang bergenre komedi romantis. Drama Korea ini diperankan oleh artis cantik Yoo In Na. Yoo In Na berperan sebagai aktris cantik yang aktinya tidak bagus, ditambah lagi ia terkena skandal dengan pria kaya raya sehingga karirnya pun menurun drastis. Kisahnya dimulai ketika ia diminta menjadi sekretaris dari seorang pengacara yang dingin.  

Touch Your Heart
source: http://kupang.tribunnews.com/
<baca juga>
Romance Is a Bonus Book

Dari judulnya saja, kita bisa tau bahwa drama Korea yang satu ini merupakan drama Korea romantis. Drama Korea ini bercerita tentang Cha Eun Wo yang diperankan oleh Lee Jong Suk yang merupakan seorang bos di penerbitan. Sementara Kang Dan Yi yang merupakan copywriter terkenal, bangkrut dan mulai bekerja di penerbitan Cha Eun Wo dengan latar belakang yang palsu. 

Romance Is a Bonus Book
source: https://www.hellokpop.com/
Best Chicken

Drama Korea yang berjudul Best Chicken merupakan drama Korea terbaru yang cukup ramai diperbincangkan. Drama ini bercerita tentang seorang laki-laki dan perempuan yang dipertemukan di sebuah tempat dimana mereka sedang mengasingkan diri mereka. Laki-laki tersebut sedang bekerja keras untuk mewujudkan mimpinya membangun restoran dan perempuan tersebut ingin menjadi seorang penulis Webtoon. 
Best Chicken
source: https://img.kpopmap.com
Poessessed

Drama Korea yang satu ini bercerita tentang seorang detektif laki-laki bernama Kang Pil Sung  yang bertemu dengan seorang perempuan bernama Hong Seo-Jung. Hang Seo-Jung memiliki kemampuan khusus (kemampuan supranatural) yang kemudian dapat membantu Kang Pil Sung dalam memecahkan beberapa kasus. 

Poessessed
source: https://www.hancinema.net/

So, itulah beberapa rekomendasi drama Korea terbaru 2019 yang bisa kalian jadikan referensi untuk mengisi weekend kalian di rumah. Semoga bermafaat ya!


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular