Dear Hijabers, Ini 5 Tips Memilih Bawahan yang Pas untuk Jaket Jeans

Dear Hijabers, Ini 5 Tips Memilih Bawahan yang Pas untuk Jaket Jeans
source: https://www.wowkeren.com/display/images/photo/2019/01/11/00239435s2.jpg

Jaket jeans menjadi salah satu item fashion favorit. Jaket ini bisa digunakan di berbagai kesempatan. Asal dipadukan dengan bawahan yang tepat, penampilanmu dengan jaket jeans akan tampak menarik. Ini dia 5 tips memilih bawahan yang pas untuk jaket jeans.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Padukan dengan Skinny Pants untuk Gaya Kasual

Untuk pergi ke kampus atau sekadar bertemu teman, kamu bisa memilih menggunakan skinny pants sebagai bawahan jaket jeans army. Paduan skinny pants dan jaket jeans warna army ini memberi kesan santai dan enggak ribet. Kamu bisa memilih skinny pants baik yang berbagai kain maupun berbahan jeans juga. Apa pun jenis skinny pants-nya akan tetap pas dipadukan dengan jaket jeans kesayangan kamu.
 

1. Padukan dengan Skinny Pants untuk Gaya Kasual
2. Celana Skirt Jeans juga Pas

Ingin simple dan enggak mau ribet, kamu bisa memilih jeans panjang sebagai bawahan jaket jeans pink. Celana dengan model pensil akan membuat kamu terlihat tinggi. Kamu juga bisa memilih celana yang memiliki variasi di bagian bawahnya misalnya seperti lipatan atau rumbai. Jaket jeans pink wanita ini akan terlihat manis dengan hijab warna soft.
 

2. Celana Skirt Jeans juga Pas
<baca juga>
3. Pakai Rok untuk Kesan Girly

Jaket jeans levis identik dengan kesan maskulin. Namun bukan berarti kamu sebagai perempuan enggak bisa memakainya dan terlihat cantik. Kamu bisa memilih bawahan rok untuk tampilan dengan kesan girly. Buat kamu yang berhijab, pilihan rok plisket merupakan paduan yang manis. Rok ini bisa dipakai untuk paduan jaket jeans hitam maupun warna lain. Bahkan buat kamu yang suka dengan jaket jeans warna-warni bisa juga menggunakan rok.
 

3. Pakai Rok untuk Kesan Girly
4. Bergaya Vintage dengan Bawahan Celana Kulot

Ingin bergaya sedikit berbeda dengan tema vintage, kamu tetap bisa mengenakan jaket jeans. Kali ini kamu bisa memilih bawahan celana kulot yang identik dengan gaja jadul alias jaman dulu. Agar terlihat lebih kental nuansa vintage-nya, kamu bisa memilih jaket jeans oversized yang juga akan menyamarkan bentuk tubuh yang besar. Kamu yang berbadan ramping tetap juga bisa menirukan padu padan ini lho.
 

4. Bergaya Vintage dengan Bawahan Celana Kulot
<baca juga>
5. Bawahan Soft Jeans Gelap

Untuk jalan-jalan santai, bawahan soft jeans merupakan pilihan yang patut dicoba. Paduan jaket jeans oversize dengan bawahan press body ini akan menampakkan kesan ceria dan tentunya bikin kamu bisa leluasa bergerak. Kamu bisa memilih soft jeans yang juga berbahan lentur sehingga tidak mengganggu aktivitasmu. Penampilanmu akan terlihat simpel namun tetap enak dilihat.
 

5. Bawahan Soft Jeans Gelap

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular