Punya Pacar Cuek? Coba Lakukan 5 Hal ini Agar Si Dia Perhatian Lagi

Punya Pacar Cuek? Coba Lakukan 5 Hal ini Agar Si Dia Perhatian Lagi
source: https://akpopworld.files.wordpress.com/2015/02/marriage-blue-2013-couple-close.jpg

Hampir semua wanita ingin selalu diperhatikan oleh pacarnya. Namun sayangnya, dalam sebuah hubungan selalu dihadapi dengan konflik salah satunya gara-gara pasangan kita cuek. Atau karena ada masalah dalam hubungan sehingga si dia menjadi cuek dan enggak perhatian lagi. Tapi tenang Ladies, saat pacar kamu cuek kamu bisa melakukan hal ini untuk membuat dia tertarik dan perhatian lagi.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Cari Tahu Kenapa Pacar Kamu Cuek

Ladies, setiap orang memiliki sifat yang berbeda-beda. Ada yang dapat menunjukan langsung ataupun menyembunyikan perasaannya. Nah saat pacar kamu cuek, kamu harus berpikir apa yang terjadi. Apakah memang dari awal dia adalah orang yang cuek atau dia yang asalnya perhatian jadi cuek.

Apabila kasusnya dia berubah, kamu harus mencari tahu alasannya. Mungkin dia mempunyai permasalahan yang membutuhkan fokus atau kamu menjadi kurang menarik lagi. Coba bicarakan baik-baik apa yang terjadi. Komunikasi adalah yang penting dalam suatu hubungan. 

Cari Tahu Kenapa Pacar Kamu Cuek
source: https://www.pexels.com
Berikan Dia Waktu


Saat pacar kita berubah menjadi cuek, ada baiknya kamu memberikan dia jarak dulu. Mungkin dia punya masalah, atau sedang fokus dengan karir yang dikerjakan. Memberikan waktu agar dia fokus menjadi pilihan yang tepat untuk memberinya ruang. Mengambil jarak dalam suatu hubungan enggak ada salahnya loh Ladies.

Hal ini juga dapat membuat pikiran kita lebih terbuka dan tidak hanya memikirkan tentang dia. Saat membuat jarak juga akan timbul perasaan kangen yang membuat hubungan pacaran kamu lebih hangat. 
Berikan Dia Waktu
source: https://www.pexels.com
<baca juga>
Fokus Memperbaiki Diri

Saat pacar kita cuek kita akan merasa sedih dan galau. Ladies, daripada kamu fokus dengan pikiran negatif kamu lebih baik kamu fokus untuk memperbaiki diri. Coba pikirkan apa yang sudah kamu lakukan kepada pacarmu. Mungkin kamu pernah melakukan kesalah ataupun penampilan kamu menjadi kurang menarik lagi.

Hal yang harus kamu lakukan adalah memperbaiki diri. Fokus dengan hal-hal yang menyenangkan yang ingin kamu lakukan. Jalankan program diet atau olahraga yang selalu kamu lupakan. Kamu juga bisa fokus merawat diri agar penampilan lebih menarik dan sehat. 

Fokus Memperbaiki Diri
source: https://www.pexels.com
Jangan Banyak Drama di Media Sosial

Pacaran jaman sekarang selalu melibatkan media sosial saat memiliki permasalahan. Jauhkan hal ini dalam hubungan kamu, Ladies. Bukan hanya si dia semakin cuek dan menjauh dari kamu tetapi media sosial juga dapat membuat orang yang tidak tahu permasalahan menjadi menyimpulkan salah.

Coba bicara dengan pacar kamu apa yang terjadi, dan selsaikan berdua. Apabila kalian tidak bisa menyelesaikannya coba cari orang yang terpercaya dan netral untuk membantu permasalahan kita. 

Jangan Banyak Drama di Media Sosial
source: https://www.pexels.com
<baca juga>
Coba Ajarkan Dia untuk Perhatian

Kesalahan banyak wanita adalah selalu ingin diperhatikan tanpa melakukan sebaliknya. Enggak ada salahnya Ladies kamu meberikan perhatian duluan ke dia agar dia tahu kamu menginginkan hal yang sama. Mulai dari kata-kata sampai membuat kejutan buat dia.

Hal ini dapat membuat hubungan pacaran kalian makin hangat dan romantis. Kamu bisa bawakan bekal makanan untuk dia ataupun cuma mengingatkan makan. Lakukan kegiatan bersama setidaknya satu kali seminggu walaupun hanya nonton di bioskop ataupun jalan-jalan di taman komplek agar si dia tahu bagaimana cara perhatian sama kamu.

Coba Ajarkan Dia untuk Perhatian
source: https://www.pexels.com

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular