Wajib Punya, 5 Hijab Cantik Paling Hits di 2019

Wajib Punya, 5 Hijab Cantik Paling Hits di 2019
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/46ea9a5bf4cbc53a61de992a55c5e314.jpeg

Hijabers yang selalu on trend pasti nggak akan pernah melewatkan tren hijab terkini. Di 2019 ini, hijab apa aja sih yang banyak dipakai muslimah di Indonesia? Beautynesia rangkum buat kamu.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Seiring perkembangan model hijab yang semakin pesat, kamu sepertinya harus mengikuti inspirasi hijab cantik yang bakal hits tahun ini. Buat para hijabers dan fashionista, tampil dengan model hijab cantik terkini sepertinya merupakan hal yang wajib ya! Oleh karena itu, biar kamu nggak ketinggalan tren, simak yuk ulasan inspirasi hijab cantik yang bakal hits tahun ini.

1. Hijab Motif
 

www.instagram.com/aghniapunjabi
Hijab Motif

Hijab motif sepertinya masih menjadi primadona sebagai hijab di kalangan para hijabers. Dengan motif yang beragam serta tersedia bermacam-macam warna, pastinya hijab motif bisa bikin kamu makin semangat untuk berkreasi menghasilkan penampilan yang baru. Tak hanya itu, hijab motif juga bisa membuat penampilanmu terlihat tidak monoton. Kamu bisa memadukan hijab motif saat mengenakan atasan dan bawahan yang polos. Kamu juga bisa kenakan rok lipit atau pleated skirt biar tampilanmu makin stylish. Kalau kamu sedang bosan, kamu juga bisa gunakan hijab motif sebagai scarf biar tampilanmu makin memesona.

2. Hijab Crinkle
 

www.instagram.com/ashryrrabani
Hijab Crinkle

Hijab yang memiliki tekstur crinkle atau kerut ini juga jadi tren dan hits di tahun ini. Hijab yang memiliki penampilan seperti kerut atau kusut ini juga memiliki pinggiran hijab yang kasar. Tapi jangan khawatir, hijab crinkle ini memiliki tekstur yang lembut dan empuk, sehingga nyaman untuk kamu gunakan. Nggak cuma itu, dengan mengenakan hijab crinkle, kamu jadi bisa membentuk tampilan yang lebih bervolume pada bagian kepala. Hijab crinkle biasa didapatkan dalam model pashmina, yang bisa bikin kamu jadi makin anggun dan feminin.

3.Hijab Voal
 

www.instagram.com/nisacookie_
Hijab Voal

Hijab voal memang masih menjadi favorit bagi para fashionista dan hijabers. Hijab voal memiliki tekstur yang halus dan nggak bikin gerah. Hal ini disebabkan karena hijab voal terbuat dari bahan katun. Hijab voal biasa di pasaran dengan berbagai macam variasi, ada yang memiliki motif dan ada juga yang polos. Berbeda dengan hijab paris, hijab voal lebih tebal dan tidak transparan. Tidak hanya itu, hijab voal juga lebih lembut dan mudah untuk dibentuk.

4. Hijab Corn Skin
 

www.instagram.com/hamidahrachmayanti
Hijab Corn skin

Hijab cantik corn skin juga sedang hits di kalangan hijabers. Hijab corn skin identik dengan bentuknya yang memiliki serat seperti kulit jagung. Hal inilah yang menyebabkan hijab ini disebut sebagai hijab corn skin. Hijab corn skin biasanya tersedia dalam warna basic atau polos, dan tidak bermotif. Kelebihan dari hijab corn skin adalah hijab ini ringan dan mudah dibentuk, tapi lebih tipis jika dibandingkan dengan hijab voal.

5. Hijab Pashmina

www.instagram.com/sin.sr_
Hijab Pashmina

Hijab pashmina memang sering digunakan oleh selebgram hijabers dan trendnya pun belum surut dari tahun ke tahun. Hijab pashmina yang sering digunakan biasanya memiliki bahan yang flowy atau lentur yang membuat tampilan pemakainya terlihat feminin. Kamu bisa mengenakan hijab pashmina dengan menggunakan dalaman seperti ciput agar rambut tidak terlihat dan hijabmu tetap rapi. 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular