Cetar Tanpa Belepotan, Cara Memakai Eyeliner Cair dengan Mudah

Cetar Tanpa Belepotan, Cara Memakai Eyeliner Cair dengan Mudah
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/6958119faedf9847693b994286b68618.jpeg

Sering gagal dalam memakai eyeliner karena selalu belepotan? Yuk ikuti tips dan tutorial berikut ini. Dijamin gak akan gagal.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Eyeliner merupakan salah satu perangkat makeup yang tak boleh terlewat. Eyeliner mempunyai peran penting untuk membuat tampilan mata tampak lebih tegas dan tajam. Namun, untuk sebagian orang, memakai eyeliner merupakan hal yang cukup sulit, apalagi untuk pemula. Ada dua jenis eyeliner yang biasa digunakan untuk makeup, yaitu eyeliner cair dan padat.

Sementara eyeliner padat cukup mudah diaplikasikan, eyeliner cair tidak demikian. Salah sedikit saja, eyeliner akan berantakan. Jadi, kamu perlu nih Ladies menggunakan produk eyeliner terjangkau berkualitas yang mudah digunakan, seperti MIZZU Perfect Wear Eyeliner.
 

perfect wear - black

Pen eyeliner dari MIZZU ini dapat membuat garis tegas dengan mudah di kelopak mata melalui nib (ujung pena) yang lembut, Ladies. Karena mudah digunakan, MIZZU Perfect Wear Eyeliner sangat cocok untuk pemula. Tak perlu khawatir dengan hasilnya, produk eyeliner best seller MIZZU yang terjual 3 produk setiap 1 menit ini mempunyai formula anti air yang awet. Yuk, langsung gunakan supaya kamu bisa tampil dengan bentuk eyeliner sempurna setiap hari.
 

perfect wear - brown

Namun, jika kamu masih punya produk eyeliner cair dan ingin tahu tips memakainya dengan mudah tanpa belepotan, kamu perlu baca artikel ini sampai habis, Ladies. Simak yuk informasi lengkapnya di bawah ini!

Pegang Eyeliner Pada Ujungnya
Pegang Eyeliner Pada Ujungnya

Sebelum menggunakan eyeliner, kamu harus memperhatikan cara memegang eyeliner itu sendiri. Karena cara memegang pun memiliki teknik, lho. Agar eyeliner terjangkau berkualitas yang kamu miliki tidak belepotan, ada baiknya kamu memegang eyeliner tepat pada ujung batas eyeliner dengan pegangannya. Hal ini akan memudahkan kamu untuk membentuk garis pada mata.

<baca juga>
Tentukan Posisi Eyeliner
Tentukan Posisi Eyeliner

Salah satu masalah yang sering kali dihadapi setiap wanita dalam memakai eyeliner terjangkau berkualitas adalah posisinya. Karena posisi eyeliner ini cukup sulit dibentuk. Cara yang bisa kamu pakai untuk menentukan posisi eyeliner adalah dengan membuat sebuah titik-titik pada ujung bulu mata. Lakukan dengan hati-hati karena jika tidak, eyeliner bisa mengenai matamu, lho. Setelah selesai membuat pola titik-titik, kamu bisa menggabungkannya menjadi satu garis, dengan begitu eyeliner tidak akan belepotan karena telah mengikuti pola yang telah kamu buat.
 

Gunakan Eye Shadow Terlebih Dahulu
Gunakan Eye Shadow Terlebih Dahulu

Ladies, tahukah kamu ternyata eye shadow bisa menjadi magnet tersendiri lho untuk eyeliner. Gunakan eye shadow terlebih dahulu sebelum kamu menggunakan eyeliner. Hal ini akan membantu kamu dalam mengaplikasikan eyeliner cair pada kelopak matamu. Eye shadow akan membantu eyeliner terjangkau berkualitasmu melekat dengan mudah sehingga tidak belepotan.
 

<baca juga>
Gunakan Sendok
Gunakan Sendok

Membentuk eyeliner pada mata memang cukup sulit. Nah, untuk kamu yang bingung bagaimana cara memakainya, kamu bisa lho mencoba menggunakan sendok untuk membuat pola pada ujung mata. Cara ini bisa kamu gunakan agar bentuk dan garis pada eyeliner tidak belepotan dan merusak makeup. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan peralatan rumah lainnya seperti penggaris untuk membuat pola garis lurus. Sendok sendiri akan membantu kamu untuk membuat pola cat eye.  
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular