Rekomendasi Al Qur'an Digital yang Bisa Kamu Unduh Secara Gratis!

Rekomendasi Al Qur'an Digital yang Bisa Kamu Unduh Secara Gratis!
source: https://islamidia.com/wp-content/uploads/2017/06/Persatuan-Ulama-Dunia-Peringatkan-Umat-Islam-Berhati-hati-Terhadap-Aplikasi-Al-Quran-di-HP.jpg

Ladies, tentunya dalam waktu-waktu tertentu kamu butuh tempat dan waktu luang tersendiri untuk membaca Al Qur'an. Nah, berikut ini aplikasi Al Qur'an Digital yang bisa kamu unduh secara gratis dan kamu bisa baca kapanpun dan dimanapun kamu inginkan.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Seiring dengan perkembangan teknologi, kini berbagai hal bisa kamu dapatkan hanya dalam genggaman, seperti buku yang kini bisa kamu baca via smartphone berbentuk e-book, selain buku, kini kamu juga bisa mendapatkan versi digital dari Al Qur’an lho. Al Qur’an ini memiliki banyak versi sesuai dengan kebutuhan kamu, ada yang versi hanya per surat, ada juga yang langsung full. Dengan adanya Al Qur’an digital ini, kita bisa membacanya dimanapun kita berada. Sangat menyenangkan bukan. Berikut ini akan merekomendasikan beberapa aplikasi Al Qur’an digital yang perlu kamu coba.

Rekomendasi Al Qur'an Digital yang Bisa Kamu Unduh Secara Gratis!
Qur’an Pro

Salah satu aplikasi Al Qur’an terbaik pada perangkat androin ini menjadi rekomendasi utama untuk kamu, karena menawarkan berbagai kelebihan diantaranya kamu bisa mendengarkan Al Qur’an dari para pembaca Al Qur’an terbaik dunia, seperti abdul rahman al-sudais, sheikh mishary rashid alafas, dan cheikh saad al ghamedi. Aplikasi ini dikembangkan oleh Quanticapps Ltd, London. Qur’an Pro memiliki tampilan sederhana dan dengan berbagai terjemahan bahasa, termasuk Indonesia.

Qur’an Pro
<baca juga>
Al Qur’an Indonesia

Al Qur’an digital ini memiliki terjemahan dalam berbagai bahasa, termasuk Indonesia yang terdiri dari 114 surah atau 30 juz tanpa batasan. Selain itu, kamu juga bisa membaca Al Qur’an ini secara offline dengan mengunduh surah yang ini kamu baca. Ketika kamu sedang membaca Al Qur’an ini kemudian ada sesuatu yang mendadak yang mengharuskan kamu menghentikan bacaan, kamu bisa lho membacanya kembali pada surah terakhir yang kamu baca, karena Al Qur’an digital ini memiliki penanda bacaan terakhir. Selain itu, di Al Qur’an Indonesia ini, kamu bisa mendapatkan jadwan sholat, dan imsakiyah lho, sehingga kamu akan tepat waktu dalam menjalankan ibadah. Menarik bukan?

Al Qur’an Indonesia
Alquran Digital

Salah satu produk Al Qur’an digital yang tak boleh kamu lewatkan adalah Alquran Digital ini. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 200 terjemahan bahasa yang bisa kamu baca, selain itu juga tersedia mode malam yang bisa kamu gunakan ketika kamu membaca Al Qur’an ketika hendak tidur. Kelebihan lainnya dari aplikasi ini adalah tersedia 15 murottal yang bisa kamu dengarkan dengan seksama.

Untuk mendapatkan aplikasi ini kamu hanya perlu mengunduhnya di playstore atau appstore secara gratis lho, kamu juga bisa membaca Al Qur’an ini secara offline dengan mengunduh bagian mana yang ingin kamu baca secara offline tersebut.

Alquran Digital
<baca juga>
MyQuran Al Quran dan Terjemahan

Aplikasi Al Qur’an digital ini merupakan karya anak bangsa lho, selain itu tulisan arab yang tersedia dalam aplikasi pun bukan diambil dari internet, melainkan menyesuaikan langsung dari versi cetak di Indonesia yang sudah di periksa (Tashih). Ketika membaca Al Qur’an pada aplikasi ini, kamu akan disuguhkan dengan tema-tema yang berwarna sehingga membuat kamu tidak akan mudah bosan. Pada aplikasi ini juga tersedia audio murotal sebanyak 114 surah dan 30 juz yang bisa kamu dengarkan secara offline. Menarik bukan?

MyQuran Al Quran dan Terjemahan
Qur’an KEMENAG

Aplikasi Al Qur’an digital ini merupakan besutan dari kementrian agama RI lho. Al Qur’an ini dilengkapi dengan suara murotal dari Syekh Mahmud Khalil al-Husairy dan dilengkapi dengan teks Al Qur’an 30 juz lengkap dengan terjemahannya. Aplikasi ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan membaca Al Qur’an. Aplikasi ini tersedia dalam format Android, Web dan IOS dan kamu dapat mengunduhnya secara gratis lho.

Qur’an KEMENAG

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular