Rekomendasi Masker Terbaik dari Brand Lokal untuk Kulit Kering di Bawah Rp100 Ribu

Rekomendasi Masker Terbaik dari Brand Lokal untuk Kulit Kering di Bawah Rp100 Ribu
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/a0de4ce33fde632623a09346506c35bd.jpeg

Kulit kering membuat wajah terlihat kusam, bersisik, perih, dan berkerut. Untuk mengatasinya, dibutuhkan skincare yang tepat dan ampuh. Menggunakan pelembab saja tentu kurang mujarab ya ladies. Kamu butuh perawatan lebih seperti rutin maskeran. Masker bukan sekedar melembabkan kulit, tapi juga dapat mengangkat sel kulit mati, komedo, mendetok racun dalam kulit, mengencangkan, dan mencerahkan dalam waktu yang lebih cepat dari skincare lain. Masker wajah dikemas dalam berbagai bentuk cream, gel, dan sheet. Tidak perlu bingung memilih jenis masker, yang penting sesuaikan dengan jenis kulit kamu. Beautynesia merekomendasikan 7 Masker untuk kulit kering yang tidak kalah dengan brand Korea dan mudah ditemukan diberbagai toko kosmetik.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Ovale Facial Mask Avocado
Masker wajah Ovale Avocado mengandung seaweed extract, collagen, dan buah avocado yang kaya vitamin A, C dan E. Saat kulit kering, bersisik dan terlihat kusam, maka telah terjadi penumpukan sel-sel kulit mati. Atasi dengan masker ini yang diklaim dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Kulit wajah terasa lebih halus, kencang, segar, elastis, dan cerah berseri. Harganya sangat murah sekitar Rp 8000. Walaupun murah, masker untuk kulit kering dan kusam sudah teruji aman, halal, dan anti zat berbahaya.
1. Ovale Facial Mask Avocado
source: https://www.instagram.com/ovalebeautyid
2. Zoya Peel of Mask Apricot and Milk
Zoya juga mempunyai masker wajah andalan untuk mengatasi kulit kering. Masker wajah ini terbuat dari kombinasi buah apricot dan milk yang diklaim dapat mengangkat sel kulit mati, menutrisi kulit kering, mengembalikan kelembaban alami kulit, menyegarkan, dan mengencangkan. Harganya sekitar Rp 27.000. Agar hasilnya maksimal, gunakan secara rutin 2 sampai 3 kali dalam seminggu.
2. Zoya Peel of Mask Apricot and Milk
source: https://www.instagram.com/zoyacosmetic
<baca juga>
3. Mustika Ratu Peel of Mask Greentea
Masker untuk kulit kering dari mustika ratu ini diklaim dapat menghaluskan dan menutrisi kulit. Selain itu, extract green tea dapat mencegah kulit dari jerawat, mengecilkan pori-pori, dan sebagai antioksidan. Harganya Rp 30.000 saja ladies. Kamu tidak perlu khawatir terasa perih saat menggunakan masker untuk kulit kering dan berjerawat, karena tekturnya sangat lembut dan ada sensasi dingin saat diapply di wajah.
3. Mustika Ratu Peel of Mask Greentea
source: https://www.instagram.com/mustikaratuind
4. Viva White Clean and Mask Refreshner For Dry-Wrinkle Skin
Satu-satunya masker dan cleanser wajah ajaib dari brand lokal Indonesia. Jadi, Viva White Clean and Mask Refreshner ini dapat digunakan sebagai permbersih wajah juga masker. Cara menggunakannya tidak rumit ladies, cukup tuangkan cream, campur dengan air, dan baurkan keseluruh wajah.

Diamkan selama tiga menit sebelum dibasuh dengan air. Masker wajah ini mengandung honey and extract chamomile yang menutrisi dan menyejukkan kulit. Aloe Vera dan Licorice yang dapat melembabkan dan mencerahkan. Produk ini juga tidak mengandung sabun, sangat aman untuk kulit kering yang rentan iritasi.
4. Viva White Clean and Mask Refreshner For Dry-Wrinkle Skin
source: https://www.vivacosmetic.com
<baca juga>
5. Garnier Serum Mask Hydra Bomb
Masker wajah dengan kandungan serum selama satu minggu? Sulit dipercaya ya ladies, tapi saat kamu sudah mencobanya, dijamin pasti puas. Garnier Serum Mask Hydra Bomb berbentuk tissue yang mengandung ekstrak pomegranate dan hyaluronic acid, zat aktif yang efektif melembabkan sehingga cocok untuk kulit kering. Rasakan sensasi wajah yang halus, lembab, segar dan elastis. Harganya sekitar Rp 17.000.
5. Garnier Serum Mask Hydra Bomb
source: https://www.instagram.com/beauty.scocia
6. Latulipe Hydrating Sheet Mask
Tidak kalah dengan brand-brand ternama Korea Selatan, brand lokal Latulipe juga mengeluarkan produk sheet mask loh. Produk ini mengandung Portulaca Oleracea Extract yang menyejukkan kulit. Aloe Barbadensis Leaf Extract dan Chamomile Recutita Flower Extract yang dapat melembabkan, melembutkan, dan menyehatkan kulit. Sangat cocok untuk kulit kering. Masker wajah ini juga banyak mendapatkan review positif dari beauty blogger sebagai sheet mask brand terbaik dan ternyaman digunakan. Harganya sangat affordable Rp 19.000 saja.
6. Latulipe Hydrating Sheet Mask
source: https://www.instagram.com/latulipecosmetiques_
7. Pixy White Aqua Serum Sheet Mask Revitalize
Lagi-lagi Pixy tidak mau kalah dengan brand lain yang sudah banyak mengeluarkan produk sheet mask. Masker wajah andalan Pixy ini mengandung vitamin C, sodium hyaluronate, dan moisturizing agent untuk merawat kulit agar tetap sehat, cerah, dan terasa lembut. Harganya sekitar Rp 14.000 saja ladies. Murah tapi kaya manfaat.
7. Pixy White Aqua Serum Sheet Mask Revitalize
source: https://www.instagram.com/pixycosmetics

Nah ladies, tidak perlu khawatir lagi memilih masker untuk kulit kering. Rekomendasi masker di atas dapat kamu coba karena sudah terbukti kualitas dan terjamin keamanannya. Selain itu, masker untuk kulit kering di atas juga sangat mudah ditemukan di toko kosmetik seluruh Indonesia tanpa harus membeli secara online. Semoga bermanfaat!


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular