Rekomendasi Produk 5 Krim Pemutih Wajah Terbaik

Rekomendasi Produk 5 Krim Pemutih Wajah Terbaik
source: https://farm8.staticflickr.com/7633/16931185982_400e99a9df_o.jpg

Kondisi kulit yang baik dapat membuat tampilan lebih segar, cerah, dan bercahaya. Oleh karena itu, dibutuhkan produk perawatan terbaik untuk menunjang kesehatan kulit wajah. Berikut merupakan 5 produk perawatan pilihan untuk membuat tampilan kulit wajah cerah dan bersinar.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Shiseido White Lucent All Day Brightener
Krim pelembab ini merupakan salah satu dari rangkaian produk Shiseido White Lucent yang dikenal sebagai produk yang efektif untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit wajah. Shiseido White Lucent All Day Brightener dapat meminimalkan munculnya kerusakan pada kulit yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari, serta membantu mencegah terjadinya perubahan warna kulit di masa yang akan datang.
1. Shiseido White Lucent All Day Brightener
source: http://www.shiseido.com/white-lucent-all-day-brightener/0730852113428,en_US,pd.html
Krim yang mampu memberikan kelembaban ekstra dan memperbaiki tekstur kulit ini juga melindungi kulit dari faktor lingkungan, seperti oksidasi, dengan Timed Delivery Bright Technology.
2. Cremorlab Triple Bright White Bloom Floral Cream
Diperkaya dengan formula anitoksidan ultra-luxe, T.E.N thermal water eksklusif milik Cremorlab dan ekstrak bunga untuk meratakan warna kulit. Krim yang diproduksi oleh salah satu brand ternama Korea ini bekerja aktif untuk memperbaiki hiperpigmentasi serta menjaga kesehatan kulit dengan menjaganya agar tetap terhidrasi.
2. Cremorlab Triple Bright White Bloom Floral Cream
source: http://www.refinery29.com/skin-lightening
Cremorlab Triple Bright White Bloom Floral Cream mampu membuat kulit tampak lebih bercahaya tanpa menyebabkan kulit kering dan secara tidak langsung juga berperan sebagai anti-aging dengan mencerahkan dan menghaluskan kulit.
<baca juga>
3. Sulwhasoo Snowise EX Whitening Cream
Krim pencerah yang diformulasikan dengan bahan herbal tradisional dari Korea yang dapat membentuk lapisan pelindunguntuk mencegah kekeringan pada kulit, sementara komponen-komponen di dalamnya bekerja untuk mencerahkan kulit.
3. Sulwhasoo Snowise EX Whitening Cream
source: http://www.sulwhasoo.co.id/id/product/Snowise_EX_Whitening_Cream
Ekstrak white lily membantu menutrisi kulit dan mecerahkan kulit secara alami. Formula yang terkandung membentuk lapisan di permukaan kulit untuk melindungi kulit dari iritasi serta mempertahankan keseimbangan kulit sepanjang hari.
4. Dr Renaud Carrot Anti-Pollution Radiance Cream
Krim ini memiliki tekstur yang halus dan ringan, diperkaya dengan ekstrak wortel yang membantu menghilangkan tanda-tanda kelelahan, stres, dan meningkatkan kesehatan kulit.
4. Dr Renaud Carrot Anti-Pollution Radiance Cream
source: http://www.lightinthebox.com/ja/dr-renaud-carrot-anti-pollution-radiance-cream-50ml_p2189949.html
Sebuah minuman menyegarkan bagi kulit dengan bahan aktif untuk mencerahkan, berperan sebagai anti-polusi dan anti-radikal bebas untuk memperkuat pertahanan alami kulit dan melindungi dari faktor buruk lingkungan. Ditambah dengan ekstrak kakao yang membantu menutrisi kulit, sehingga memberikan hasil kulit yang sehat, cerah bersinar dan bercahaya.
<baca juga>
5. Laneige White Plus Renew Skin Refiner
Skin refiner yang memiliki tekstur lembut sehingga dapat menenangkan sekaligus menghaluskan, serta mencerahkan kulit dari waktu ke waktu dengan penggunaan rutin. Laneige White Plus Renew Skin Refiner dapat membantu menjaga keseimbangan air dan minyak pada kulit, serta melembabkan secara maksimal.
5. Laneige White Plus Renew Skin Refiner
source: http://www.laneige.com.my/product/detail.jsp?prdtCd=214170018
Dibuat dengan menggunakan teknologi MelaCrsuher yang mendorong penghancuran pigmen melamin, sehingga menjaga kulit agar selalu tampak sehat, cerah, dan bercahaya.

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular