Belum Ke Bandung, Kalau Belum Nyobain 6 Hal Berikut ini Ladies!

Belum Ke Bandung, Kalau Belum Nyobain 6 Hal Berikut ini Ladies!
source: https://scontent-sin6-2.cdninstagram.com/vp/64fd4743063129c03308ee219a260e39/5D21D00A/t51.2885-15/e35/46691653_392075131563046_4037853376149652405_n.jpg?_nc_ht=scontent-sin6-2.cdninstagram.com&_nc_cat=110

Sudah lama terkenal menjadi salah satu kota pariwisata yang diminati, Bandung memang memiliki berbagai tempat wisata yang menakjubkan. Mulai dari wisata alam yang sejuk ataupun kota belanja yang hits Bandung memiliki hal tersebut. Bandung telah lama dikenal sebagai Paris Van Java karena memiliki keindahan alam dan kemewahan kota seperti kota mode Paris tersebut. Seiring bertambahnya minat kunjungan wisatawan, Kota Bandung sekarang memiliki tempat-tempat baru yang hits di Instagram. Wisata Kota Bandung akan membuat kamu memiliki pengalaman yang enggak terlupakan, apalagi mencoba 6 hal berikut di Bandung.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Dinner Romantis di Punclut

Puncak Ciumbuleuit Utara atau lebih sering dikenal sebagai Punclut adalah wisata Kota Bandung yang menyajikan tempat makan khas Sunda yang nikmat. Disini kamu akan menemukan sajian khas Sunda seperti nasi timbel, ayam goreng garing, sambel terasi, oseng kangkung dan ikan asin yang sangat enak dinikmati saat musim dingin. Lebih nikmat juga dikmati malam hari dengan pemandangan bintang di langin Kota Bandung. Untuk kamu yang punya pasangan juga dapat dijadikan dinner romantis loh Ladies.

Dinner Romantis di Punclut
source: https://www.instagram.com/taufikrizki2108/
Menjelajahi Kota Bandung dengan Bandros

Bandros disini bukan kuliner khas Jawa Barat yang terbuat dari tepung beras dan kelapa yah Ladies. Bandros adalah alat transportasi wisata yang akan memebawa kita menjelajahi Kota Bandung. Bandros atau Bandung Tour on Bus ini sudah beroperasi di Bandung mulai dari tahun 2013. Untuk menaiki Bandros kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp.20.000 untuk tiket. Bandros juga memiliki fasilitas pemandu perjalanan yang akan menemanimu bercerita tentang tempat-tempat di Kota Bandung yang akan dilalui. Jadi jangan sampai terlewat list naik Bandros iya Ladies. 

Menjelajahi Kota Bandung dengan Bandros
source: https://www.instagram.com/whatsnewbandung_/
<baca juga>
Jalan Jalan Cantik di Braga

Jalan Braga sudah lama terkenal sebagai tempat wisata oleh orang Bandung atau luar Bandung. Disini kamu akan menemukan bangunan - bangunan tua dengan design klasik dan unik. Banyak juga cafe cafe vintage yang cocok untuk menimani kamu makan siang saat lapar. Di jalan Braga juga kamu akan mendapatkan foto-foto cantik dengan latar bangunan peninggalan Belanda. Jadi jangan lupa siapkan kamera untuk hasil foto lebih memuaskan.

Jalan Jalan Cantik di Braga
source: https://www.instagram.com/exploredolan.id/
Menikmati Sunrise di Tebing Keraton

Tebing Keraton terletak di dalam kawasan Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Disini kamu akan mendapatkan pemandangan hijau hutan lindung Bandung. Enggak hanya itu apabila kamu datang pada pagi ataupun sore hari kamu dapat menyaksikan sunrise ataupun sunset dengan nuansa hijau bandung. Tebing Keraton juga sangat cocok untuk kamu yang ingin menenangkan diri dari Kota besar dan sibuknya pekerjaan.

Menikmati Sunrise di Tebing Keraton
source: https://www.instagram.com/nazholiday/
<baca juga>
Berbelanja Oleh-oleh

Kota Bandung sekarang memiliki tempat berbelanja untuk segala kebutuhan kamu, termasuk oleh-oleh. Bandung memiliki Pusat Pembelanjaan Pasar Baru yang akan membantumu menemukan berbagai oleh-oleh khas Bandung. Dimulai dari pernak-pernik lucu, makanan ataupun baju untuk oleh-oleh. Belanja di Pasar Baru lebih menguntungkan kamu karena harga disini relatif lebih murah dari tempat lain dan kamu juga dapat menawar barang belanjaan. Tetapi hati-hati kalap belanja karena harganya murah. 

Berbelanja Oleh-oleh
source: https://www.instagram.com/merlinalela/
Menikmani Kesenian Khas Sunda

Satu hal wajib yang harus kamu lakukan saat wisata ke Bandung adalah menimati kesenian khas Sunda di Saung Mang Udjo. Disini kamu akan disuguhi kesenian khas Sunda seperti orkestra angklung, tari topeng sampai wayang golek. Untuk menimati semua itu kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp.60.000 untuk masuk. Kamu juga akan mendapatkan minuman dan souvenir angklung gratis Ladies. Enggak hanya berwisata tetapi juga dapat ilmu tentang kebudayaan Sunda nih Ladies. 
Menikmani Kesenian Khas Sunda
source: https://www.instagram.com/izaz_12dafa/

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular