Bakal Jadi Trend di 2019, Ini Gaya Hijab yang Wajib Kamu Coba!

Bakal Jadi Trend di 2019, Ini Gaya Hijab yang Wajib Kamu Coba!
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/45ab9ee0e7e9fcc67c37f6cc98aaa273.jpeg

Kamu wanita muslimah pasti menyukai trend-trend baru hijab. Tahun 2019 ini trend hijab memulai dengan yang baru.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Warna

Warna adalah salah satu hal utama dalam ootd. Kamu yang berhijab pasti mengutamakn pemilihan warna pada hijab mu. Trend kerudung 2019 tahun ini sangat banyak. Tahun lalu trend kerudung berwarna pastel. Warna pastel sangat mendominasi trend kerudung tahun 2018. Trend kerudung tahun 2019 pun masih di dominasi dengan warna pastel. Warna pastel yang lebih banyak tahun ini adalah warna pastel yang berani. Tahun lalu trend kerudung lebih dominan dengan warna pastel seperti pink, biru, ungu dan coklat. Tahun 2019, trend kerudungnya berwarna pastel lebih terang dan lebih berani. Warna-warna yang ditawarkan adalah kuning, mustard, merah, hijau dan warna pastel lainnya.
 

1.	Warna
2. Bahan

Bahan yang sangat mendominasi tahun 2018 adalah bahan sifon. Bahan sifon yang tipis dan lembut sangat disukai oleh banyak wanita muslimah tahun lalu. Untuk tahun 2019 ini trend kerudung 2019 ini menjadi lebih tebal dan bertekstur. Bahan ini disebut juga bahan corduroy. Bahan corduroy memang memiliki bahan tebal dan bertekstur. Tapi jangan salah kamu akan merasa tetap adem saat mengenakan hijab berbahan corduroy ini. Jadi bukan hanya bahan sifon yang trend tahun ini. Bahan corduroy inilah yang akan sangat hits di tahun 2019.
 

2.	Bahan
<baca juga>
3. Hijab Simple

Trend kerudung 2019 kali ini lebih simple. Gaya berhijab wanita muslimah Turki masih diminati di dunia. Gaya ini masih tetap trend dan booming. Selain itu wanita muslimah tahun ini lebih senang dengan kerudung yang simple. Disbanding tahun lalu, pashmina menjadi juaranya hijab. Ternyata tahun ini lebih banyak memakai kerudung yang lebih simple dan enggak ribet. Trend kerudung 2019 ini mulai digunakan oleh para seleberiti kita. Seperti Laudya Chintya Bella dan Zaskia Adya Mecca. Gayanya dalam berhijab selalu simple dan menarik.
 

3.	Hijab Simple
4. Hijab Motif

Tahun 2019 ini. Hijab dengan model motif masih menjadi trend. Hjab motif ini masih disukai oleh wanita muslimah. Banyak dari wanita muslimah yang banyak memilih kerudung motif disbanding polos. Hijab ini walaupun bermotif tapi tetap simple. Seperti trend kerudung tahun 2019 ini. Kerudung dengan model apapun masih tetap terlihat simple dan enggak ribet. Gaya seperti membuat kamu lebih nyaman dan enggak pusing mikirin model seperti apa. Hijab itu digunakan bukan untuk mempersulit kamu. Melainkan membuat kamu jadi lebih feminin dan rapih.
 

4.	Hijab Motif
<baca juga>
5. Hijab Street Style

Trend kerudung tahun 2019 ini seperti lebohcocok untuk anak muda. Karena gaya hijab street style menjadi trend yang tak lepas dari anak muda yang berhijab. Biasanya gaya ini digunakan anak muda yang lebih senang bergaya casual. Hijab street style memang dominan dengan gaya yang santai dan simple. Seperti hanya memakai kaos, sweater, jacket jeans atau bassball dan menggunakan jeans. Biasanya juga menggunakan celana bahan chino. Dengan memadukan tas sling bag yang kecil, waist bag dan mini ransel. Trend kerudung 2019 ini sangat menjadi pilihan kamu untuk tampil lebih berani dan simple. Jadi kamu enggak perlu ribet-ribet lagi mikirin gaya berhijab yang bagus.
 

5.	Hijab Street Style

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular