Tak Kalah dengan Restoran Mewah, Warung Makan di Kawasan Blok M Ini Punya Menu Nikmat!

Tak Kalah dengan Restoran Mewah, Warung Makan di Kawasan Blok M Ini Punya Menu Nikmat!
source: https://scontent-sin6-2.cdninstagram.com/vp/1f8f40d376a3fdc85af3c3e0f921df01/5D038613/t51.2885-15/e35/47116817_2139187363008193_2877349880891199452_n.jpg?_nc_ht=scontent-sin6-2.cdninstagram.com

Buat kamu si pecinta kuliner pasti sering banget dong memburu makanan enak di berbagai tempat, mulai dari restoran mewah hingga warung tenda pinggir jalan. Nah kali ini, ada rekomendasi untuk kamu yang mau nyobain makanan di warung tenda pinggir jalan di kawasan Blok M dan sekitarnya. Tenang, makanan-makanan ini di jamin enak dan nikmat kok. Sudah pernah coba, lima warung makan tenda yang bikin kamu enggak nyangka.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Gerobak Steak Kebagusan
Biasanya buat makan steak harus pergi ke mall dulu atau harus ke restoran steak yang sudah terkenal, sekarang kamu bisa nikmatin steak ayam dengan harga dari Rp16 ribu - Rp20 ribu. Nama tempatnya Gerobak Steak terletak di Jalan Kebagusan Raya Nomor 45 (Sebrang Toko Bangunan Surya Mandiri), Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Gerobak Steak ini buka setiap pukul 17:00-23:00 (Setiap hari), harga yang sangat murah untuk ukuran steak ayam. Bukan hanya steak saja,warung ini juga menyediakan pilihan menu yang beragam jadi kamu bisa pilih deh menu apa yang lagi kamu mau. Steak ayam yang memiliki cita rasa yang enggak kalah dengan steak yang ada di mall-mall atau restoran ternama ini sering terlihat ramai di kunjungi oleh si penikmatnya.
Gerobak Steak Kebagusan
source: https://www.instagram.com/gerobaksteak_kakilima/
Bubur Ayam Barito
Buat kamu para penikmat bubur ayam dan penyuka telur, kamu wajib mencoba bubur ayam barito yang sering menjadi pilihan lapar dikala malam hari datang. Kamu datang ke Jalan Gandaria Tengah III Nomor 46 Gandaria, Jakarta Selatan.

Bubur ayam barito ini memang sangat nikmat di sajikan denga telur ayam kampung mentah dan irisan cakwe yang membuat bubur ini terasa nikmat. Nah, keistimewaan dari bubur ini adalah ada cheese stick di atas bubur menambah pelengkap dan penikmat dikala menyantap.
Bubur Ayam Barito
source: https://myeatandtravelstory.files.wordpress.com/
<baca juga>
Gulai Tikungan Blok M
Nah, kalo ini pasti kalian sudah tahu tentang gulai tikungan alias gultik. Lokasi warung makan terdekat dari Blok M ini terkenal enak dan sangat murah ini. Gulai tikungan blok m yang bisa kamu nikmati seharga Rp10 ribu saja dan kamu bisa menemukannya di pinggir sepanjang Blok M.

Makanan yang mempunyai cita rasanya sendiri biasanya dinikmati dengan sambel khas Gulai dan Sate Usus. Wih rasanya sedap sekali, Kamu mau coba? Kamu bisa menyusuri sepanjang Blok M karena akan kamu temukan tukang Gulai di setiap jalannya.
Gulai Tikungan Blok M
source: https://id.pinterest.com/pin/277464027021602392/
Ayam Bakar Ganthari
Ayam bakar yang sudah terkenal dari 1994 ini sudah memiliki penggemar dan penikmatnya sejak dulu. Rasa bumbunya yang sedap dan daging ayamnya yang empuk membuat ayam bakar ini disukai banyak pencinta ayam.

Warung makan sederhana ini memang sudah membuka cabang di mana-mana tetapi untuk mendapat cita rasa khasnya kamu bisa menikmatinya di Belakang Plaza Mall Blok M atau di Jalan bulungan. Harga yang standar untuk ukuran ayam sekitar Rp23 ribu kamu sudah bisa menikmati ayam legendaris ini.
Ayam Bakar Ganthari
source: https://www.instagram.com/bubueataway/
<baca juga>
Kerang Kiloan Pak Rudi
Untuk pencinta seafood nih ada tempat yang wajib kamu kunjungi, Kerang Kiloan pak Rudi yang sudah terkenal dengan racikan bumbu yang nikmat dan memiliki rasa yang khas menjadi pilihan disini.

Semua jenis ikan laut, kerang, kepiting, bahkan cumi-cumi tersedia di sini dan kamu bisa pilih sesuai selera. Biasanya buka di malam hari, tempat seafood ini sering ramai dikunjungi karena harga yang murah dan terjamin ke nikmatannya.
Kerang Kiloan Pak Rudi
source: https://www.instagram.com/kerangpakrudi/

So, jangan nilai tempat dari tampilan awal yang kamu lihat nikmatin dulu rasanya baru kamu bisa nilai. Selamat menikmati guys, kalo ada warung makan tenda lainnya kamu bisa share untuk saling berbagi.



(Editor/Rizki Astuti)


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular