Inspirasi Prewedding Islami Tanpa Bersentuhan Tangan Namun Tetap Romantis

Inspirasi Prewedding Islami Tanpa Bersentuhan Tangan Namun Tetap Romantis
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/d51ef8544c3454fd4f662c806a0d85f8.jpeg

Prewedding islami merupakan salah satu dari serangkaian acara pernikahan. Prewedding biasanya dilakukan untuk mendapatkan foto atau moment sebelum menjelang hari resepsi pernikahan. Kamu serta pasanganmu bisa mengabadikan kebersamaan dan kehangatan cinta dalam berbagai bentuk ekspresi foto yang cantik dan menawan. Kamu pengguna hijab, tidak perlu khawatir untuk melakukan sesi foto prewedding. Tanpa perlu bersentuhan, namun tetap terlihat romantis. Berikut foto prewedding islami yang bisa jadi inspirasi.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Prewedding Casual
Prewedding Casual
source: https://instagram.com/liliseera

Kamu yang ingin menggunakan konsep prewedding hijab casual, bisa gunakan hijab yang simpel dan senada dengan warna kulit atau menggunakan warna-warna pastel. Jangan menggunakan hijab bertumpuk-tumpuk sebab membuat penampilan kamu menjadi tidak seimbang secara visual. Konsep prewedding hijab casual bisa dilakukan dengan secara indoor maupun outdoor. Gunakan pakaian dengan warna dan konsep senada dengan pasangan. Seperti konsep prewedding islami dari selebgram Lilis Erawati dengan pasangannya, mereka menggunakan outfit casual dengan warna senada berkonsep cafetaria. Terlihat santai, simpel dan romantis kan, ladies!

Prewedding Kain Etnik
Prewedding Kain Etnik
source: https://instagram.com/dwihandaanda

Kain tenun adalah teknik dalam pembuatan kain yang dibuat dengan prinsip yang sederhana, yaitu dengan menggabungkan benang secara memanjang dan melintang. Kain tenun biasanya terbuat dari serat kayu, kapas, sutra, dan lainnya. Pakaian ini mencirikan keindahan budaya etnik yang mendiami daerah Sumatera, Kalimantan dan daerah lainnya dengan cukup epic.

Makanya, banyak juga pasangan sekarang yang menginginkan busana khas etnik budaya ini jadi tema foto prewedding, apalagi bagi pasangan yang masih menjunjung tinggi tradisi adat mereka. Seperti konsep prewedding islami dari selebgram Dwi Handayani dengan pasangannya, mereka menggunakan outfit kain tenun dengan warna alam yang terlihat simpel dan epic.

<baca juga>
Prewedding Bertema Alam
Prewedding Bertema Alam
source: https://instagram.com/laudyacynthiabella

Selebriti Laudya Cynthia Bella melakukan foto prewedding dengan suaminya Engku Emran sebelum menikah bertema alam di Padang, Sumatera Barat. Salah satu foto prewedding yang tak bersentuhan bisa dilihat dari gambar ini. Mereka berdiri berhadapan dengan pemandangan air terjun yang indah.

Prewedding Ala Korea
Prewedding Ala Korea
source: https://instagram.com/ayuindriati

Salah satu trend yang digemari akhir-akhir ini adalah foto prewedding ala Korea yang simpel, cute namun tetap terasa romantis. Negeri gingseng tersebut memang identik dengan drama-drama romantis. Salah satu selebgram Ayu Indriati dengan pasanganya melakukan foto prewedding dengan konsep ala Korea yang unik dan terlihat manis. Mereka mengenakan outfit casual dengan warna senada dan berlatar belakang sebuah kafe. Tanpa memerlukan banyak properti hanya dengan payung dengan warna pink namun terkesan natural, santai dan menyenangkan.

 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular