Punya Cerita Tentang Orang Kantoran, Drama Korea Ini Seru Banget!

Punya Cerita Tentang Orang Kantoran, Drama Korea Ini Seru Banget!
source: https://www.wowkeren.com/images/news/00131629.jpg

Ada begitu banyak genre dan tema dalam drama Korea yang bisa kita rasakan terhubung dengannya. Keluarga, percintaan, bahkan kehidupan kantoran. Berikut rekomendasinya.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Menonton drama Korea untuk mengisi waktu luang? Rasanya jarang akan ada yang menolaknya. Drama Korea memang selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi penggemarnya. Untuk kamu yang belum pernah mencoba menonton drama Korea, cobalah menontonnya sesekali. Dijamin kamu akan ketagihan.

Ceritanya yang tidak menonton, ditambah pemerannya yang memanjakan mata, serta jalan ceritanya yang menarik serta tidak mudah untuk ditebak menjadi daya tariknya tersendiri. Ada yang berkisah tentang romance, mystery, keluarga, bahkan tentang kehidupan orang kantoran. Berikut 5 rekomendasi drama Korea tentang orang kantoran yang bisa kamu tonton. Simak terus di artikel ini.

Misaeng

Tentu, drama ini harus berada dalam daftar rekomendasi. Cerita yang diangkat dari Webtoon ini menceritakan dengan sangat realistis bagaimana kehidupan orang kantoran. Tak hanya itu, disini kita bisa melihat seperti apa budaya kerja orang orang Korea kebanyakan. Menceritakan bagaiamana "trade office" yang biasa terjadi, dan karyawannya yang bekerja dengan keras membuatmu merasakan menjadi orang kantoran. Bercerita tentang Jang Geu-Rae (Im Si-Wan), perjuangannya untuk menyesuaikan kehidupan kerja kantor benar-benar realistis. Tidak lupa, akting Im Siwan jelas tepat. Pada hari pertamanya, Jang Geu-Rae bertemu bosnya Oh Sang-Sik (Lee Sung-Min). Jang Geu-Rae berjuang untuk bekerja di perusahaan barunya. Bagaimana dia berubah dari seseorang yang begitu canggung menjadi seseorang yang dapat diandalkan benar-benar mengesankan.

Misaeng
source: https://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/thumb/e/e8/Misaeng-poster.jpg/250px-Misaeng-poster.jpg
<baca juga>
The Producers

Seung-Chan (Kim Soo-Hyun) memutuskan untuk bekerja di divisi hiburan jaringan televisi KBS hanya karena dia sedang menyukai salah seorang karyawan KBS. Pada hari pertamanya bekerja, Seung-Chan menjalani pelatihan, tetapi mengalami kesulitan dengan PD Ye-Jin (Kong Hyo-Jin). Ye-Jin adalah produser program musik "Music Bank." Seung-Chan kemudian hancur ketika dia melihat seseorang yang disukainya dan PD Joon-Mo (Cha Tae-Hyun) bermesraan. Ye-Jin kemudian berdebat dengan penyanyi populer Cindy (IU) tentang pakaian panggungnya. PD Joon-Mo juga mengalami masa sulit. Dia mendengar rumor bahwa acaranya akan dibatalkan karena peringkat rendah. Nah, cerita ini memang berlatar belakang tentang bagaimana bekerja di bidang pertelevisian.

The Producers
source: http://asianwiki.com/images/6/6d/The_Producers-p1.jpg
She Was Pretty

Suka atau tidak suka, penampilan cenderung penting di pasar kerja yang kompetitif. Judul drama ini menandakan pentingnya kecantikan dalam dunia materialistis, dan transformasi fisik Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) dan kisah percintaan dengan cinta pertamanya Ji Sung Joon (Park Seo Joon). Di kelas lima, Hye Jin adalah gadis cantik yang populer, yang merupakan satu-satunya yang benar-benar baik kepada Sung Joon, seorang kutu buku yang kelebihan berat badan dan pemalu. Ketika Sung Joon kembali sebagai editor majalah mode tampan dan sukses 15 tahun kemudian, ia tidak mengenali Hye Jin karena kondisi kulitnya. Merasa kecewa Hye Jin meminta sahabatnya untuk bertemu dengan Sung Joon di tempatnya, tetapi semuanya menjadi rumit setelah Hye Jin ditugaskan menjadi magang baru di tempat Sung Joon.

Bersorak untuk Hye Jin saat dia mengambil keterampilan baru membangun harga dirinya, dan belajar untuk merangkul keunikannya. Perubahan nasib ini mengungkapkan bagaimana karakter seseorang tidak harus ditentukan oleh kecantikan fisik atau kesuksesan ditentukan oleh kekayaan dan status sosial, dan menginspirasi untuk menonton Hye Jin bekerja keras dalam pekerjaannya untuk menghancurkan stereotip dan membuktikan dirinya. Kita semua pernah diabaikan atau tidak dihargai sebelumnya tetapi lihat sisi baiknya: kerja keras selalu terbayar. Upaya dan ketekunan akan menghasilkan lebih banyak peluang.

She Was Pretty
source: https://www.asiancrush.com/wp-content/uploads/2016/04/She_Was_Pretty_AC_Poster.jpg
<baca juga>
Lucky Romance

Kisah dua hal yang bertolak belakang, “Lucky Romance” bersama dan berpasangan dengan salah satu pemeran pria paling manis dan paling disukai dalam drama Korea: Ryu Jun Yeol sebagai Je Soo Ho. Dia adalah orang yang cerdas, praktis, yang tidak melakukan sosialisasi dengan baik dan, dalam segala hal, adalah beta betina kecuali fakta bahwa dia memiliki visi dan menjalankannya. Masukkan Shim Bo Nui (Hwang Jung Eum), orang yang sangat percaya takhayul yang membuat Soo Ho menjadi gila. Namun, dia cukup cemerlang, pekerja keras, dan bersemangat, kualitas yang menarik perhatian Soo Ho dan menjadikannya pasangan kantor yang cukup mempesona.

Lucky Romance
source: https://i.pinimg.com/originals/74/76/aa/7476aa187eaaf6cf2f5371dcca71f1b5.jpg
Gogh, The Starry Night

Kang Tae Ho (Kim Young Kwang) naksir berat pada karyawannya yang cantik, Go Ho (Kwon Yuri). Dia menjadi populer dengan orang-orang di kantor cukup cepat, memberikan Tae Ho yang bermuka masam dan kotor untuk mendapatkan uang romantisnya. Go Ho adalah seorang wanita mandiri yang mandiri, dengan belas kasihan di tempat kerja dan harapan masyarakat untuk kehidupan cintanya. Tapi jangan takut, romansa kantor ada di sini! Tae Ho mungkin harus berjuang untuknya, tetapi melawannya, dan dia juga jatuh cinta padanya, menjadikan mereka pasangan yang lembut dan baik hati.

Gogh, The Starry Night

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular