Kekinian Banget! Ini 5 Tips Simple Padu Padan Kebaya dan Celana untuk Kondangan

Kekinian Banget! Ini 5 Tips Simple Padu Padan Kebaya dan Celana untuk Kondangan
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/a99676b2dc88adc2421b3ab45abca294.jpeg

Tampil formal untuk kondangan ternyata gak melulu harus pakai kain batik, rok atau gaun. Dengan menggunakan celana, kamu bisa menghadirkan nuansa formal dan kekinian yang anti-mainstream. Selain itu, kamu juga bisa semakin nyaman untuk bergerak dan beraktivitas. Nah, seperti apa sih inspirasi padu padan kebaya dan celana yang bisa kamu gunakan untuk kondangan? Simak artikel berikut yuk.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Inspirasi Kebaya Instagram dengan Nuansa Putih

Setelan serba putih perpaduan kain brukat dan kain tulle ini terlihat elegan untuk kamu pakai saat kondangan. Aksen 3D pada atasan membuat penampilanmu semakin menarik. Kamu dapat memadukan atasan ini dengan celana bahan longgar maupun legging sesuai keinginanmu. Meski santai, penampilanmu terlihat semakin mewah dengan detail yang mengelilingi di bagian leher. 

1. Inspirasi Kebaya Instagram dengan Nuansa Putih
2. Inspirasi Kebaya Modern Berbahan Satin

Bahan satin memang selalu cocok untuk dipakai dalam setelan kondangan. Seperti inspirasi kebaya berikut, bahan satin warna hijau terlihat mengkilap dan semakin mewah karena paduan brukat pada atasannya. Modelnya yang simpel tidak akan menyulitkan ruang gerakmu meski kamu harus memakai wedges. Ditambah balutan hijab berwarna soft dengan gaya simpel, kamu sudah siap banget untuk pergi ke kondangan.

2. Inspirasi Kebaya Modern Berbahan Satin
<baca juga>
3. Inspirasi Kebaya dengan Lace Tunik Berwarna Soft

Warna pastel yang soft memang selalu cocok dipakai di berbagai kesempatan. Kini, kamu bisa memadukan lace tunik dengan celana bahan yang longgar namun terlihat pas di tubuhmu untuk outfit kondangan. Inspirasi kebaya kali ini terlihat manis dengan tampilan warna peach from head to toe. Kamu bisa menyempurnakan penampilanmu dengan pemakaian heels yang mengkilap dan tas tangan bermotif brukat senada. 

3. Inspirasi Kebaya dengan Lace Tunik Berwarna Soft
4. Inspirasi Kebaya Kutubaru dengan Celana Etnik

Ternyata, kutubaru bisa banget disandingkan dengan celana kulot bermotif seperti inspirasi kebaya modern berikut ini. Celana motif etnik atau batik ini jadi fashion item yang lagi digemari banyak orang loh. Kamu bisa menampilkan kesan formal namun tetap nyaman dan santai dalam satu waktu. Jangan ragu untuk menambahkan bros agar outfitmu semakin elegan.

4. Inspirasi Kebaya Kutubaru dengan Celana Etnik
<baca juga>
5. Inspirasi Kebaya Modern dengan Celana Brokat

Siapa bilang memakai brukat bisa membuatmu terlihat jadul dan tua? Kini, banyak sekali inspirasi kebaya instagram menggunakan bahan brukat yang bisa kamu tiru, Beautynesian. Celana brukat memang paling cocok dipadukan dengan atasan brukat berwarna senada dengan model kutubaru seperti ini. Agar penampilanmu makin chic dan stylish kamu bisa menambahkan pita di bagian pinggang dengan detail leher yang menarik. 

5. Inspirasi Kebaya Modern dengan Celana Brokat

Masih takut terlihat aneh saat kondangan karena mengenakan celana? Sekarang kamu gak perlu takut lagi karena kamu tetap bisa tampil fashionable namun tetap nyaman saat beraktivitas dengan mengikuti salah satu dari tips di atas. Nah, gaya manakah yang tertarik untuk kamu coba?


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular