Ternyata Ini Makanan untuk Diet Ekstrim Artis K-Pop, Pantes Cepat Kurus! Kamu Mau Coba?

Ternyata Ini Makanan untuk Diet Ekstrim Artis K-Pop, Pantes Cepat Kurus! Kamu Mau Coba?
source: https://cdns.klimg.com/resized/670x335/p/headline/pengemis-ini-jadikan-seohyun-snsd-istri-0edfd2.jpg

Artis K-pop tentunya mengandalkan talenta seperti vokal dan dance. Namun enggak hanya itu, mereka harus selalu tampil baik di depan kamera sehingga mereka selalu menjaga berat badannya. Ketika diet, makanan apa sih yang dimakan artis K-pop sampai cepat kurus?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kubis

Park Bom, member 2NE1 memilih memakan kubis untuk diet ketat yang di lakukannya. Untuk makanan sehari-harinya, Park Bom memakan kubis dengan alasan kandungan air yang ada di dalam kubis dapat membuat kita cepat kenyang sehingga tidak lagi tergoda untuk memakan camilan. Selain itu, kubis ini dapat tetap menjaga tubuh agar tetap sehat. Sehingga meskipun melakukan diet, tubuh kita tidak jatuh sakit.

Kubis
Mentimun

Kim Dasom yang merupakan member dari B.A.P Himchan memakan mentimun sebagai makanan untuk diet sehat yang dilakukannya. Kim Dasom nekat hanya memakan mentimun sebagai makanan diet utamanya dalam 3 minggu dan menghasilkan penurunan berat badan sebanyak 9 kilogram! Kim Dasom memilih mentimun karena mentimun memiliki kandungan rendah kalori. 

Mentimun
<baca juga>
Diet Gelas Kertas

Girlband Nine Muses memutuskan untuk melakukan diet bersama-sama, yakni diet gelas kertas. Diet gelas kertas ini dilakukan dengan memakan makanan sehat dengan porsi secangir kelas kertas saja. Makanan untuk diet cepat yang dilakukan dengan gelas kertas ini dapat berupa nasi merah, sayuran lauk dan buah-buahan yang dimasukkan dalam gelas kertas. Dalam pelaksanaannya, kalian bisa menggunakan 3 gelas kertas. 1 gelas kertas diisi nasi merah, 1 gelas lagi lauk dan 1 gelas lainnya buah-buahan.

Diet Gelas Kertas
Ubi Manis

Makanan untuk diet ketat yang satu ini menjadi salah satu makanan diet member ex-SNSD, Seohyun. Seohyun memang kebetulan menyukai ubi manis dan menjadikannya untuk makanan diet sehat. Seohyun memilih ubi manis karena ubi manis memiliki kalori yang rendah namun rasanya tetap enak dan mengenyangkan.

Ubi Manis
<baca juga>
Kacang Merah

Enggak cuma anggota girlband, tapi anggota boyband k-Pop kerap melakukan diet untuk menjaga bentuk tubuhnya seperti yang dilakukan oleh Choi Seung Hyun atau TOP yang merupakan member dari boyband Big Bang. TOP senang memakan kacang merah sehari-hari disaat ia melakukan diet ketat. Cara TOP ini ternyata membuahkan hasil yang baik lho. 

Kacang Merah
Tofu

Tofu merupakan makanan rendah kalori yang cocok untuk dijadikan makanan diet sehat. Heechul, member boy band Super Junior menjadikan tofu sebagai makanan dietnya. Dengan caranya ini, Heechul dapat menurunkan berat badan sebanyak 7 kilogram dalam dua minggu.

Tofu

Jadi itulah 6 makanan diet ekstrim yang dimakan oleh para artis K-Pop. Kalau kalian mau diet, pilih-pilih diet yang sehat ya sehingga berat badan kalian bisa turun tanpa kesehatan yang menurun juga. Semoga artikel ini bermanfaat!


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular