7 Bisnis Ayam Geprek yang Lagi Ngehits, Ternyata Punya Para Artis!

7 Bisnis Ayam Geprek yang Lagi Ngehits, Ternyata Punya Para Artis!
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/9cf9eded584edd9c55707fa269a10b6b.jpeg

Kalau berbicara soal bisnis, kini Indonesia sempat diserbu dengan makanan-makanan kekinian yang dimliki oleh artis. Jika tahun lalu trendnya adalah kue miliki artis, akhir-akhir ini adalah makanan berat dan olahan baru ayam, sangat menjamin untuk berbisnis, sangat menggiurkan dan bisnis yang menjanjikan, bukan hanya soal bisnisnya saja. Tetapi ayam dengan cita rasa yang berbeda-beda dan beragam macam ayam yang bisa dibilang kekinian. Sepertinya bisnis sampingan yang dimiliki artis ini harus kalian ketahui siapa saja orangnya? Simak dan ikuti terus kita.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Geprek Bensu oleh Ruben Onsu

Geprek bensu, seperti tidak asing lagi ditelinga ya. Siapa lagi kalau bukan Ruben Onsu pemiliknya? Artis satu ini juga berbisnis berbagai rasa ayam yang dibuatnya, belum lagi bisnis ayam yang memiliki tingkatan level pedas ini juga sudah membuka cabang puluhan cabang di Indonesia. Bisnis sampingan ini belum berjalan beberapa tahun padahal.
 

1.	Geprek Bensu oleh Ruben Onsu
source: https://www.instagram.com/geprekbensu.depok/
2. Ayam Asix oleh keluarga Anang Hermansyah

Tidak heran, banyak sekali artis yang membuat bisnis online atau bisnis ssmpingan ini dengan berbagai macam yang sangat menjanjikan. Seperti ayam asix yang dimiliki mas Anang dan keluarga. Selain ayam asix juga mas Anang memiliki bisnis juga yaitu Restoran Dapur Asix
 

2.	Ayam Asix oleh keluarga Anang Hermansyah
source: https://www.instagram.com/ayamasix/
<baca juga>
3. Ayam Jerit oleh Titi Kamal

Ayam jerit ini sudah berlangsung empat tahum silam, restonya berada di daerah bandung.Tapi jangan khawatir sekarang sudah ada beberapa cabang di Indonesia, dan pastinya kalian harus mampir kesini. Ibu dua anak ini juga jago berbisnis untuk masalah seperti ini. Dan jangan lupa coba ya, pasti kamu menjerit nih pas makan ayamnya!
 

3.	Ayam Jerit oleh Titi Kamal
source: https://www.instagram.com/ayamjerit/
4. Nona Judes oleh Prilly L

Nona judes oleh artis muda yang cantik dan imut ini, juga tidak kalah saing untuk berbisnis makanan-makanan kekinian juga lho. Usianya yang kini masih pantas dibilang hura-hura juga ternyata pintar berbisnis selain membuka bisnis kue dan roti. Nona pedas juga banyak varian rasa sambal yang sangat pedas dan untuk menu makanannya tidka hanya ayam saja, ada rice bowl juga lho.
 

4.	Nona Judes oleh Prilly L
source: https://www.instagram.com/nonajudesss/
<baca juga>
5. Ayam pak boss oleh Anji Drive

Selain jago nyanyi, Anji juga pintar berbisnis lho. Dengan menu makanan ayam dan bebel sambal lainnya ada varian rasa sambal teri dan sambal matah yang sangat pedas, pasti enak sih ini. Setiap restoran pasti mempunyai penlanggan setia, apalagi jika harga yang diberikan sangat terjangkau ya.
 

5.	Ayam pak boss oleh Anji Drive
source: https://www.instagram.com/ayambebekpakboss
6. Ayam ok-cis oleh Ria Ricis dan Oki Setiani Dewi

siapa yang nggak tahu youtubers satu ini Ria Ricis dan kakaknya yang memiliki peran sebagai artis adalah Oki Setiani Dewi, kaka beradik hijabers ini juga pintar berbisnis selain jago akkting dan membuat vlog. Tampilan ayam ok-cis ini ada yang berbeda dengan yang lainnya, perbedaannya adalah nasinya tersedia nasi liwet dan ayam super pedas dengan lumuran sambal cabai. Sepertinya mantap ya?siapa sih yang nggak dibikin lapar sama ginian?
 

6.	Ayam ok-cis oleh Ria Ricis dan Oki Setiani Dewi
source: https://www.instagram.com/geprex.okcis
7. Ayam geprek Say oleh Shandy Aulia

Aktris berusia 31 tahun ini tidak ketinggalan lagi untuk berbisnis ayam yang kekinian, dengan varian rasa sambalnya juga lho. Sangat-sangat menggiurkan yah memang sambal. Karena, makan tanpa sambal itu nggak akan enak. Di geprek say ada ayam geprek, burgeprek, dan masih banyak lagi. Kamu jangan khawatir soal harga, sangat-sangat terjangkau. Selamat mencoba!
 

7.	Ayam geprek Say oleh Shandy Aulia
source: https://www.instagram.com/gepreksaybyshandyaulia

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular