Hijabers, Ganti Kebaya Kamu dengan Paduan Tunik Untuk Kondangan ala Mega Iskanti

Hijabers, Ganti Kebaya Kamu dengan Paduan Tunik Untuk Kondangan ala Mega Iskanti
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/5c77adb6c34927f9ad093f9abb964517.jpeg

Siapa sih yang enggak pusing mix and match outfit saat akan ke kondangan? Hampir semua wanita mengalaminya. Meski tren fashion sudah beragam dan sangat friendly terhadap para hijabers, tetap saja kamu butuh trendsetter atau inspirator dalam hal bergaya. Misalnya, hijabers Indonesia asal Bandung Mega Iskanti yang sering membagikan ootd-nya di instagram baik untuk look casual atau formal. Untuk look formal, kamu bisa intip cara dia mix and match tunik untuk ke kondangan. Ini akan menjadi referensimu saat akan pergi ke kondangan lho. Yuk simak di bawah!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Tunik Brokat A Line
Inspirasi pertama yang bisa kamu dapatkan dari Mega Iskanti adalah penggunaan tunik brokat dengan model A line. Tunik berwarna grey pastel ini terbuat dari kain brokat dengan detail seperti mutiara di bagian leher. Uniknya tunik ini berbentuk A line sehingga memberi kesan lebar di bagian bawah. Selain itu, model tunik seperti ini akan membuatmu bebas bergerak sehingga tidak perlu khawatir jika harus banyak bergerak saat ke kondangan. Jika tidak ingin dipadukan dengan rok batik, kamu bisa memakai kulot berwarna putih seperti Mega. Meski terkesan simple, kamu akan tetap terlihat stunning lho.
1. Tunik Brokat A Line
source: https://www.instagram.com/megaiskanti/
2. Setelan Tunik Soft Pastel
Bagi kamu yang anti ribet saat akan ke kondangan, pilihan outfit ini sangat cocok untukmu. Yap, setelah tunik dengan warna soft pastel yang manis. Jika kamu menggunakan baju setelan seperti ini tentu tidak akan membuatmu pusing untuk mencari bawahan atau atasan yang pas. Tunik motif batik dengan lace di bagian lengan dan bentuk lebih panjang di bagian depan akan memberi nuansa manis nan mempesona pada tampilanmu. Ditambah lagi, pemilihan warna soft pastel  hampir selalu cocok dengan semua warna kulit. Dijamin deh, kamu akan terlihat memukau dengan look seperti ini Ladies.
2. Setelan Tunik Soft Pastel
source: https://www.instagram.com/megaiskanti/
<baca juga>
3. Tunik Satu Warna
Tampilan tunik satu warna dengan desain simple ala hijabers stylist Mega Iskanti ini bisa juga lho dijadikan ootd-mu untuk ke kondangan. Meski dengan tampilan ini kamu akan terlihat sedikit formal namun kesan simple bisa menjadi tema yang kamu usung dalam OOTD kondanganmu. Detail tali di bagian depan pada tunik ini menjadi poin pada penampilanmu dan juga dengan model seperti ini akan memberi kesan dirimu terlihat lebih ramping. Tidak ada salahnya mencoba tampil simple saat ke kondangan kan?
3. Tunik Satu Warna
source: https://www.instagram.com/megaiskanti/
4. Tunik Brokat Dengan Rok Batik
Back to basic. Tema ini sepertinya cocok untuk menggambarkan tampilan outfit kondangan hijabers cantik Indonesia kali ini. Tunik brokat yang dipadukan dengan rok batik menjadi style yang paling aman untuk kamu jadikan outfit untuk ke kondangan. Selain memberi kesan klasik, tampilan seperti ini akan membuatmu terlihat kalem dan menawan. Jika ingin menambah kesan manis, pilihlah warna-warna soft dengan desain tunik yang simple. Dijamin deh, hijabers style kamu akan terlihat stunning saat ke kondangan.
4. Tunik Brokat Dengan Rok Batik
source: https://www.instagram.com/megaiskanti/

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular