Manisnya Gaya Hijab si Cantik Ayana Jihye Moon dalam Balutan Warna Pastel

Manisnya Gaya Hijab si Cantik Ayana Jihye Moon dalam Balutan Warna Pastel
source: https://scontent-sin6-1.cdninstagram.com/vp/265d2bb4e5a4e2473937122423dfce96/5CF1440E/t51.2885-15/e35/37059981_2107775702823115_6997442765403455488_n.jpg?_nc_ht=scontent-sin6-1.cdninstagram.com&_nc_cat=107

Untuk para hijabers Indonesia, sepertinya sudah mengenal si cantik Ayana Jihye Moon atau Ayana Moon Jihye. Hijabers cantik yang berasal dari Korea Selatan ini memang menjadi salah satu favorite hijabers. Kecintaannya terhadap budaya Timur tengah mempengaruhinya menjadi seorang Mualaf. Pernah mengaku menyukai warna pastel Ayana Jihye Moon selalu tampil menggunakan warna kesukaannya itu. Wajahnya yang cantik selalu pas dipadankan dengan gaya hijab apapun. Beriku beberapa gaya hijab dari Ayana Jihye Moon dengan menggunakan warna pastel.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Hijab Pastel Cokelat Terurai
Gadis cantik asal Korea Selatan ini menggunakan hijab segi empat berwarna cokelat pastel. Ayana Jihye Moon memilih gaya hijab terurai. Untuk kamu yang ingin mengikuti gaya ini sangat mudah caranya hanya menempelkan kerudung pada dalaman kerudung menggunakan jarum pentul. Jangan lupa juga menggunakan dalaman kerudung yang menutupi leher. Karena gaya hijab ini bakalan membuat lehermu terlihat. Ayana menggunakan hijab yang serasi dengan warna baju dan lipstiknya. Cantik banget iya ladies.
Hijab Pastel Cokelat Terurai
source: https://www.instagram.com/xolovelyayana/
Hijab Pastel Syar'i

Engga melulu menggunakan hijab model segi empat ataupun pasmina. Ayana Jihye Moon juga cantik dalam balutan hijab syar'i. Ayana Jihye Moon sebelum mualaf pernah mengikut traine sebagai idol loh ladies. Tetapi Ayana Moon dulu memutuskan untuk enggak melanjutkan karena orang tuannya enggak ngijinkan. Banyak yang mengatakan bahwa Ayana Jihye Moon adalah seorang Idol, tetapi dengan tegas Ayana mengatakan itu enggak bener. Walaupun bukan Idol tetapi Ayana sangat cantik iya ladies.

Hijab Pastel Syar'i
source: https://www.instagram.com/xolovelyayana/
<baca juga>
Hijab Motif dengan Bandul
Hijab bermotif memang sedang digandrungi para hijaber di Indonesia. Berwarna pastel hijab ini sangat cantik digunakan Ayana Moon Jihye. Untuk tampilan lebih kece Ayana mengguna model bandul untuk gaya hijabnya. Cara menggunakannya sangat mudah. Pertama gunakan dalaman kerudung kesayangan kalian. Gunakan hijab segi empat dengan kedua sisi sama rata. Rapihkan hijab agar nyaman digunakan dan berikan peniti. Ambil kedua sisi kerudung dan ikat menjadi bandul. Dan gaya bandul seperti Ayana Jihye Moon juga jadi.
Hijab Motif dengan Bandul
source: https://www.instagram.com/xolovelyayana/
Gaya Satu Layer dengan Pasmina

Gaya Ayana Jihye Moon selanjutnya adalah dengan menggunakan pasmina. Ayana menggunakan pasmina berwarna pink baby yang serasi dengan dress yang digunakannya. Untuk mengikuti gaya Ayana Jihye Moon ini, kamu cukup membutuhkan hijab pasmina, dalaman kerudung dan jarum peniti. Pertama gunakan dalaman kerudung agar pasmina mudah digunakan. Pakai pasmina dengan kedua sisi berbeda panjang. Satukan kerudung dengan peniti. Ambil bagian yang lebih panjang dan putar sampai ke bagian sebelahnya. Berikan peniti agar pasmina tidak lemas. Caranya mudahkan ladies.

Gaya Satu Layer dengan Pasmina
source: https://www.instagram.com/xolovelyayana/
<baca juga>
Gaya Hijab Ala Wanita Kantor

Nah gaya hijab Ayana Jihye Moon selanjutnya ini cocok digunakan untuk kamu para hijaber yang ingin tampil simple. Gaya ini bisa kamu gunakan untuk ke kantor ataupun ke kamus loh. Caranya mudah gunakan hijab segi empat, gunakan seperti biasa dengan kedua sisi sama panjangnya. Putar kedua ujung sesuai alur. Sampai kedua ujung bertemu. Selanjutnya ikat kedua ujung hijab. Jadi deh, cantik dan simple!

Gaya Hijab Ala Wanita Kantor
source: https://www.instagram.com/xolovelyayana/
Gaya Hijab Classic
Untuk kamu para hijabers pasti engga asing lagi dengan gaya hijab ini atau kamu sangat menyukai gaya ini. Gaya hijab Ayana Jihye Moon ini sering digunakan oleh para hijaber Indonesia. Untuk yang belum mengetahui, berikut cara menggunakannya. Gunakan dalaman kerudung. dan pakailah kerudung segi empat seperti biasa dengan dua ujung sama panjang. Tarik satu ujung ke sisi sebelahnya sampai ujung bahu. Berikan peniti atau jarum pentul agar tidak lepas. Lakukan hal yang sama pada ujung satunya lagi. Mudahkan?
Gaya Hijab Classic
source: https://www.instagram.com/xolovelyayana/

Untuk kamu yang ingin mengetahui gaya hijab selanjutnya dapat di lihat di Ayana Jihye Moon Instagram (@xolovelyayana)


 

(Editor/Rizki Astuti)


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular