5 Cara Menghilangkan atau Mengempeskan Jerawat dalam Semalam, Ajaib Banget!

5 Cara Menghilangkan atau Mengempeskan Jerawat dalam Semalam, Ajaib Banget!
source: https://image.freepik.com/free-photo/portrait-sexy-caucasian-tender-young-woman-with-beautiful-gray-eyes_8353-6145.jpg

Mendadak besok kamu ada acara nih sama gebetan? Tapi ada jerawat di wajah kamu. Bisa nggak sih ngilangin jerawat dalam semalam ya? Ada nggak sih cara mengempeskan jerawat dalam semalam? jangan khawatir dan jangan panik gitu dong. Beautynesia punya cara ajaib untuk menghilangkan dan mengempeskan jerawat cuma dalam semalam nih, makanya simak cara-cara di bawah ini

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Es Batu

Untuk jerawat yang memerah kalian bisa menghilangkan ini dengan es batu, caranya kalian bungkus es batu dengan kain tipis dan bersih, lalu kalian tempelkan dibagian jerawat yang memerah, jangan terlalu menekan dan kasar. Diamkan selama 5 menit dan ulangi terus dengan menempelkan ini pada jerawat yang memerah.
 

1. Es Batu
source: https://id.pinterest.com/pin/407646203750639163/
2. Pasta Gigi Tanpa Mint dan Flourida

Gunakan pasta gigi tanpa mint dan flourida ya, pasta gigi ini dikenal bisa menghilangkan atau mengkeringkan jerawat. Oleskan pasta pada bagian yang terkena jerawat kemudian diamkan. Jika pasta gigi mengandung mint, flourida jerawat justru malah semakin banyak di permukaan wajah lainnya.
 

2. Pasta Gigi Tanpa Mint dan Flourida
source: https://id.pinterest.com/pin/318489004896039933/
<baca juga>
3. Asam salisilat

Asam salisilat bisa membunuh bakteri, penyebab pertumbuhan jerawat. Kalian bisa oleskan asam salisilat di tempat tumbuhnya jerawat di wajah kalian, tapi utamakan wajah kalian bersih dan sudah di cuci ya. Asam salisilat juga bisa membantu mengangkat sel kulit mati pada wajah, sehingga sel kulit baru pada wajah juga akan tumbuh dengan cepat.
 

3. Asam salisilat
source: https://www.instagram.com/eulita_shop/p/BlPPXZ9hkzi/
4. Tablet Aspirin

Kalian bisa gunakan tablet aspirin sebagai pereda jerawat dan radang pada kulit. Haluskan atau gerus tablet aspirin dan tambahkan air secukupnya, aduk merata hingga berbentuk tekstur seperti pasta. Oleskan tipis pasta aspirin dengan menggunakan kapas atau cutton but yang bersih ke bagian jerawat diwajah, dan diamkan selama satu malam.
 

4. Tablet Aspirin
source: https://www.instagram.com/sadelikaskina/p/BpASgZEnjd5/
<baca juga>
5. Garam Laut

Garam laut dapat menghilangkan bakteri pada wajah dan akan mengeringkan jerawat pada wajah. Pengunaan garam laut dengan mencampurkan air hangat secukupnya lalu oleskan air garam menggunakan kapas bersih atau cutton but yang bersih pada bagian jerawat di wajah. Kemudian, diamkan sampai meresap, dan lakukan itu secara berulang-ulang hingga jerawat mengering. jadi jangan panik dan jangan khawatir lagi ya, jerawat kamu akan mengempes dalam waktu semalam lho! 
 

5. Garam Laut
source: https://www.instagram.com/biomineral.kurus.sihat/p/Bq8lNbSn1Uv/

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular