Sangat Berkesan dan Menyentuh! Ini Dia Daftar Film Korea Romanis Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Sangat Berkesan dan Menyentuh! Ini Dia Daftar Film Korea Romanis Terbaik yang Wajib Kamu Tonton
source: https://cdnx.kincir.com/production/media/2018/oktober/review-on-your-wedding-day/on-your-wedding-day-2.jpg

Drama Korea pastinya menjadi tontonan wajib bagi para pencintanya. Tayangan film dengan berbagai genre menemani setiap aktivitas terutama untuk mengisi waktu luang. Genre apa sih yang jadi favoritmu? Horor, sejarah, atau romantis? Nah, jika kamu suka dengan genre romantis dengan cerita yang bikin hati meleleh, kamu wajib menonton deretan film Korea romantis ini, Ladies. Kali ini, Beautynesia bakalan kasih kamu bocoran mengenai beberapa film yang bakalan bikin kamu baper parah. Siap-siap tisu, ladies!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

All About My Wife (2012)
All About My Wife (2012)
source: https://www.bioskopasik.com/wp-content/uploads/2018/12/All-About-My-Wife-REVIEW-Seorang-lelaki-meminta-pengasuh-untuk-merayu-istrinya.jpg

Beberapa tahun ini kita pasti sering melihat banyak negara membuat ulang roman Korea. Namun, dalam film ini justru kebalikannya, ladies. All About My Wife adalah film komedi romantis yang merupakan remake dari film yang berasal dari negara Argentina yang bertajuk A Boyfriend for My Wife.

Film ini memiliki plot yang cukup lucu. Lee Doo-hyun (diperankan oleh Lee Sun-kyun) adalah seorang lelaki yang santun yang tidak tahan dengan istrinya yang terus-menerus mengomel (diperankan oleh Im Soo-jung). Terlalu malu untuk meminta cerai pada istrinya, Lee menyewa tetangganya yang bernama Jang Sung-ki (diperankan oleh Ryu Seung-ryong) untuk merayu istrinya agar menceraikan suaminya.

Tak hanya menghadirkan cerita yang akhirnya akan bikin baper, All About My Wife juga menawarkan adegan yang akan bisa mengocok perutmu, Ladies. Biar makin seru, jangan lupa untuk menonton film ini bareng pasanganmu, ya.

The Princess and the Matchmaker (2018)
The Princess and the Matchmaker (2018)
source: https://i.mydramalist.com/RPeOoc.jpg

Penggemar oppa Lee Seung Gi pasti sudah tahu dong sama film bertajuk The Princess and The Matchmaker ini. Film ini bercerita mengenai dua insan berbeda kasta.

Cerita dimulai dari kemarau panjang yang mengakibatkan para ahli nujum alias astrologi mengatakan bahwa sang putri harus segera dinikahkan agar Surga tersentuh. Nah, sayembara pencarian suami tersebut menghasilkan kandidat terkuat. Sang putri pun ingin melihat langsung calon-calonnya. Sang putri sebenarnya ingin hidup dengan kemauannya sendiri, enggak suka diatur siapa pun.

Tak hanya penampilan Lee Seung Gi yang akan membuat hatimu meleleh, tapi juga ceritanya yang enggak akan bikin kamu bosan di tengah jalan. Lee Seung Gi membawakan film ini dengan gaya romantis tapi juga candaan yang dapet banget! Pengen tahu siapa yang akan dinikahi sama sang puteri? Makanya tonton sekarang!

<baca juga>
Be With You (2018)
Be With You (2018)
source: https://i.imgur.com/iCKbmRn.jpg

Bukan film Korea namanya kalau belum membuatmu nangis tersedu karena sedih atau bahagia. Film bertajuk Be With You yang rilis tahun 2018 silam ini berhasil menyapu box office Korea bahkan pada awal minggu masuk bioskop dengan pencapaian 1 juta penonton dalam 7 hri saja.

Dibintangi So Ji-sub dan Son Ye-jin, mereka memerankan film  Be With You yang merupakan  remake  film Jepang populer dengan judul yang sama.

Seorang anak bernama Ji Ho telah kehilangan ibu yang sangat ia cintai. Namun ia percaya suatu hari ibunya akan kembali hidup. Ia membaca sebuah buku cerita tentang keluarga pinguin. Katanya, ibu pinguin hilang dan kemudian kembali lagi menemui anak pinguinnya ketika musim hujan tiba. 

Ji Ho dengan kepolosannya percaya saja pada buku cerita tersebut. Ia percaya kalau ibunya juga akan kembali saat musim hujan nanti seperti ibu pinguin yang kembali bertemu anak pinguinnya itu. Ketika tayangan televisi menunjukan bahwa musim hujan akan segera tiba, Ji Ho sangat bersemangat. Karena itu artinya ia akan segera bertemu dengan ibunya. 

Ji-ho pergi ke sebuah stasiun kereta, berharap ibunya turun dari sana dan menemuinya. Namun sampai hujannya reda, ibunya tidak kunjung datang. Ayahnya, Woo-jin tahu kalau Ji-ho hanya terpengaruh oleh khayalan buku cerita yang ia baca. Akhirnya Woo-jin menyuruh Ji-ho untuk pulang. Tetapi di sebuah terowongan rel kereta, mereka bertemu dengan seorang wanita yang tidak sadarkan diri. Ketika didekati ternyata wanita itu adalah ibunya, Soo-ah.

Ji-ho merasa bahagia namun sang ayah justru ketakutan dan menganggap wanita itu sebagai hantu istrinya. Tetapi wanita itu anehnya tidak mengingat apa-apa. Bahkan ia tidak ingat kalau ia sudah menikah dan punya anak.

On Your Wedding Day (2018)
On Your Wedding Day (2018)
source: https://cdnx.kincir.com/production/media/2018/oktober/review-on-your-wedding-day/on-your-wedding-day-2.jpg

Yuk, tunjuk tangan siapa dari kamu yang punya kisah cinta pertama yang berujung si dia malah jadian sama yang lain? Nah, yang lagi baper karena si dia malah jadian sama yang lain mendingan kamu nonton film ini, deh!

On Your Wedding Day mengangkat kisah cinta pertama Woo Yeon yang diperankan Kim Young-wang. Ceritanya bermula ketika Woo Yeon dan Seung Hee (Park Bo-young) menjalani masa sekolah bersama. Seung Hee merupakan murid baru di sekolah Woo Yeon.

Woo Yeon langsung jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap Seung Hee. Keduanya memutuskan berpura-pura kencan untuk menghindari murid yang ingin mendekati Seung Hee. Seung Hee juga meminta Woo Yeon untuk berhenti berkelahi.

Awalnya, Seung Hee enggak tertarik dengan Woo Yeon. Namun, saat melihat kesungguhan Woo Yeon yang menepati janjinya untuk enggak berkelahi. Mereka pun akhirnya menjalin hubungan romantis yang manis. Singkat cerita, keduanya berpisah selama setahun dan kembali bertemu di universitas yang sama. Sayangnya, hubungan Woo Yeon dan Seung Hee harus mengalami berbagai rintangan.

Kalau dilihat dari judul, mungkin kamu bisa menebak ending dari film-film di atas, Ladies!  Namun, biar lebih lengkap dan enggak penasaran, coba deh kamu tonton sendiri. Awas jangan sampai baper, ya!

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular