Banyak yang Gak Tahu, Ini 5 Manfaat Baby Oil yang Ajaib!

Banyak yang Gak Tahu, Ini 5 Manfaat Baby Oil yang Ajaib!
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/602da5e9fc8bf7aff763c5745588cf61.jpeg

Ternyata baby oil tidak hanya bermanfaat untuk merawat kulit bayi lho. Baby oil juga ternyata memiliki manfaat rahasia lainnya yang jarang diketahui. Penasaran? Yuk coba

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Beautynesian, tahukah kamu ternyata selain bermanfaat untuk merawat kulit bayi, baby oil juga memiliki manfaat lain lho untuk orang dewasa. Nah salah satunya adalah untuk merawat kulit dan rambut. Jika kamu memiliki persediaan baby oil dirumah dan jarang digunakan, sebaiknya mulailah gunakan baby oil tersebut untuk menjaga merawat kulitmu. Berikut ini beberapa manfaat baby oil yang perlu kamu tahu lho.
 

Banyak yang Gak Tahu, Ini 5 Manfaat Baby Oil yang Ajaib!
Untuk Merawat Rambut

Rambut merupakan mahkota bagi setiap orang, untuk itu merawatnya adalah satu keharusan yang dilakukan. Merawat rambut sangatlah mudah, salah satunya kamu bisa keramas secara teratur, dengan begitu rambut akan tetap terjaga kebersihannya. Selain itu, tahukah kamu ternyata baby oil bisa membuat rambut tambah berkilau lho. Gak percaya? Yuk coba. Pertama-tama, kamu hanya perlu membasahi rambutmu untuk kemudian dioleskan baby oil pada batang rambut, kemudian bungkus rambut secara menyeluruh dengan menggunakan handuk hangat, lalu diamkan selama 20-30 menit, setelah itu kamu bisa membilas rambut hingga bersih. Selain membuat rambut tampak lebih berkilau, baby oil juga bermanfaat untuk menguatkan batang rambut lho.
 

Untuk Merawat Rambut
<baca juga>
Mengurangi Stretch Marks

Selain mampu merawat kulit bayi, ternyata baby oil juga memiliki banyak manfaat untuk kulit sang ibu lho. Salah satunya untuk mengurangi stretch marks selama kehamilan. Stretch marks ini biasanya muncul ketika sang ibu berada di masa kehamilannya, kulit tubuh akan meregang dan akan menimbulkan bekas stretch marks. Nah untuk mengurangi stretch marks tersebut, kamu bisa mengoleskan baby oil pada bagian perut selama masa kehamilan, dengan begitu akmu akan mengurang resiko stretch marks pada akhir masa kehamilan.
 

Mengurangi Stretch Marks
Mengangkat Komedo

Komedo merupakan salah satu masalah wajah yang sering sekali dihadapi semua orang. Hadirnya komedo membuat penampilan kita berkurang karena adanya bintik-bintik yang membuat kita tidak nyaman. Tahukah kamu, ternyata komedo bisa dihilangkan dengan menggunakan baby oil lho. Caranya cukup gampang lho, kamu hanya perlu membersihkan wajah dengan air hangat untuk membuka pori-pori wajah agar sel-sel kulit mati terangkat, kemudian tuangkan baby oil secukupnya menggunakan kapas dan oleskan pada bagian wajah yang berkomedo. Setelah itu kamu  bisa pijat wajah dengan lembut agar baby oil tersebut meresap kedalam kulit. Cukup mudah bukan? Kamu bisa melakukan treatment mudah ini dirumah. Selamat mencoba.
 

Mengangkat Komedo
<baca juga>
Mencerahkan Kulit Ketiak

Masalah kulit ketiak menjadi problematika tersendiri untuk kaum hawa, karena kulit ketiak yang hitam akan mengurangi rasa percaya diri seseorang dalam berbusana. Banyak sekali penyebab ketiak menjadi hitam, salah satunya adalah kesalaha pemakaian deodorant. Nah, untuk mengurangi dan mencerahkan kulit ketiak ternyata sangat mudah lho ladies. Kamu bisa menggunakan baby oil. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu mengoleskan baby oil pada daerah ketiak, kemudian diamkan selama 15 menit. Setelah itu kamu  bisa membersihkan ketiak sembari menggosok-gosoknya secara perlahan agar kotoran pada kulit ketiak ikut terangkat. Untuk hasil maksimal, kamu bisa melakukan hal ini secara rutin.
 

Mencerahkan Kulit Ketiak
Membuat Bibir Sehat dan Merona

Ladies, memiliki bibir sehat dan cerah merona merupakan impian setiap wanita. Nah agar bibir terlihat lebih merona, kamu tidak harus menggunakan lipstik lho. Karena belum tentu lipstik tersebut bisa membuat bibir merona dan juga sehat. Salah satu cara untuk membuat bibir sehat dan cerah merona secara alami adalah dengan menggunakan baby oil. Kamu bisa menggunakan baby oil ini sebagai scrub. Caranya, kamu hanya perlu mencampurkan satu sendok baby oil dengan setengah sendok teh gula pasir  dengan tambahan beberapa tetes air perasan lemon. Kemudian kamu bisa gosokan campuran tersebut pada bibir selama beberapa menit sebelum tidur. Lakukan secara rutin untuk membuat bibir tampak lebih cerah merona dan sehat.
 

Membuat Bibir Sehat dan Merona

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular