Kebaya Berwarna Cantik untuk Lamaran, Bikin Calon Suami Sumeringah!

Kebaya Berwarna Cantik untuk Lamaran, Bikin Calon Suami Sumeringah!
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/c0df2335a97bf4c8b925574e311acd89.jpeg

Lamaran adalah salah satu momen istmewa sebelum Ladies melangkah pada jenjang yang lebih serius. Otomatis, kamu ingin semua berjalan sempurna, tak terkecuali soal penampilan. Yuk, bikin si dia pangling dalam balutan baju kebaya yang rekomendasinya bisa disimak di bawah ini.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Siapa sih yang tak ingin momen spesial dalam hidupnya, seperti acara lamaran berjalan sempurna? Hampir semua pasangan terlebih pihak perempuan, pasti memimpikan segalanya berjalan lancar dan meninggalkan kenangan manis. Meski 'hanya' sebuah acara lamaran namun segala sesuatu wajib dipersiapkan dengan sangat matang, tak terkecuali penampilan si calon pengantin perempuan yang biasanya lebih semangat agar dapat tampil paripurna di hadapan sang calon.

Maklum, karena perempuan memang memiliki banyak printilan yang harus dipastikan sudah sesuai rencana. Mulai dari make up, gaya rambut atau hijab hingga yang paling penting adalah busana yang akan dikenakan. Banyak para calon pengantin yang memilih menggunakan baju kebaya, mengingat kebaya memang dapat memberi kesan anggun pemakainya. Kini, baju kebaya pun banyak memiliki model yang lebih modern mengikuti perkembangan zaman. 

Buat Ladies yang bingung dengan kostum yang akan dipakai untuk acara lamaran Ladies, simak deh referensinya di bawah ini.

1. Tampil Manis dengan Warna Pink

Kebaya Berwarna Cantik untuk Lamaran, Bikin Calon Suami Sumeringah!
source: https://www.instagram.com/adelinars

Kebaya berwarna pink lembut bisa Ladies pilih dalam acara lamaran. Bahan brokat yang menampakkan bagian kulit yang biasa ditutupi bagi para hijabers, bisa Ladies akali dengan penggunaan puring yang menutup hingga dada. Ladies tetap tampil modis meski berhijab. Agar matching, Ladies bisa menggunakan bawahan dengan motif yang sama dengan atasan yang dikenakan pasangan.

2. Baju Kebaya Muslim Modern dengan Aksen Melambai
2. Baju Kebaya Muslim Modern dengan Aksen Melambai
source: https://www.instagram.com/aestetika_

Menggunakan motif bawahan yang sama dengan motif pakaian atas pasangan rupanya masih menjadi pilihan untuk tampil serasi. Namun untuk menciptakan kesan yang berbeda dalam berkebaya, Ladies bisa menciptakan modifikasi model baju seperti gambar di atas sehingga ketika tampak belakang, atasan yang Ladies kenakan menyerupai rok panjang yang 'melambai' ketika digunakan berjalan.  Ladies pun mencuri perhatian dalam kesan baju kebaya modern.

<baca juga>
3. Maniskan dengan Selendang
3. Maniskan dengan Selendang
source: https://www.instagram.com/rifka_martha

Selain motif rok yang dibuat serasi dengan motif atasan yang digunakan pasangan, penggunaan selendang dengan motif sama pun bisa Ladies coba. Masih dengan referensi baju kebaya muslim, kali ini dalam warna pink semi salem yang dipadukan dengn jilbab berwarna hitam. Ladies dan pasangan cukup mengganti alas kaki jika menginginkan kesan yang lebih formal dalam acara lamaran Ladies.

4. Gunakan Warna Senada dengan Pasangan
4. Gunakan Warna Senada dengan Pasangan
source: https://www.instagram.com/amalialuvi

Selain tampil serasi dengan bantuan motif kain yang sama, Ladies bisa memilih warna senada untuk tampil kompak bersama pasangan. Untuk Ladies yang tak berhijab, buat saja model sanggul yang dihias bunga. Manis kok!

<baca juga>
5. Referensi Kebaya Warna Gelap
5. Referensi Kebaya Warna Gelap
source: https://www.instagram.com/astaripputri

Siapa bilang bahwa kebaya untuk lamaran harus berwarna terang? Kali ini baju kebaya warna biru tua yang bisa Ladies jadikan referensi. Gimana Ladies, cantik kan?


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular