Cari Spot Foto Instagramable di Purwakarta? Datang Aja ke Tempat Wisata Terbaru yang Super Kece Ini!

Cari Spot Foto Instagramable di Purwakarta? Datang Aja ke Tempat Wisata Terbaru yang Super Kece Ini!
source: https://scontent-atl3-1.cdninstagram.com/vp/3fd050618e3cdffe14f88e0aa508fe91/5CF0A4A4/t51.2885-15/e35/47692821_2176647972548983_2603330505755678448_n.jpg?_nc_ht=scontent-atl3-1.cdninstagram.com

Sudah pernah ke Kuburan Kereta Api Stasiun Purwakarta? Taman Air Mancur Sribaduga? Waduk Jatiluhur? Gunung Parang? Kampung Wisata Tajur? Curug Tilu? Lalu, ke mana lagi, dong? Jangan bingung, di Purwakarta ada tempat wisata yang terhitung baru berikut ini, Ladies!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Hidden Valley Hills, Tempat Wisata di Purwakarta Bak Negeri di Atas Awan


source: Instagram/janiar22
source: republika.co.id
source: hiddenvalleyhills.business.site

Tempat ini mulanya adalah area peristirahatan keluarga, namun lama-kelamaan banyak dikunjungi wisatawan. Letaknya di Desa Cibodas, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta. Hidden Valley Hills berada di ketinggian 333 mdpl, sehingga aksesnya cukup sulit dijangkau. Namun, begitu sudah tiba di sana, kamu dijamin tidak akan kecewa.

Terdapat pemandangan alam yang indah yang bisa membawamu ke dalam nuansa romantis di tempat ini. Tersedia juga spot kursi dengan lampu penerangan redup yang membuat suasanan semakin tenang dan hangat.

Seperti di negeri atas awan, kamu juga bisa melihat sejumlah panorama alam Purwakarta dari sini, seperti Gunung Bongkok, Gunung Parang, Gunung Lembu, dan juga Waduk Jatiluhur.
 

2. Urban Farming Purwakarta


source: Instagram/purwakarta.banget
source: Instagram/purwakarta.banget

Kalau mau liburan ala Eropa tipis-tipis, bisa menuju ke Urban Farming di Desa Benteng, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta. Tempat wisata ini menampilkan rumah petani yang dirancang khas seperti desain rumah-rumah di Eropa.

Setelah puas berkeliling dan berfoto ria di rumah-rumah ala Eropa, selanjutnya kamu bisa menikmati nuansa perkebunan sambil belajar berkebun. Benih buah-buahan, sayuran dan bunga bisa dibeli oleh pengunjung.
 

<baca juga>

3. Tanggul Ubrug, Jatiluhur


source: Instagram/anitapujiawati96
source: Instagram/mufidchandra
source: Instagram/intanmardiana_

Bisa dibilang, ini adalah tempat wisata dadakan di Purwakarta. Berlokasi di area tanggul Ubrug Waduk Jatiluhur, tempat ini menyimpan banyak spot menarik. Sebut saja hamparan rumput teki nan eksotis, tembok tanggul nan kokoh, dan juga pepohonan nan sejuk dipandang.
 

4. Bukit Katumbiri


source: Instagram/purwakarta.banget

Destinasi wisata yang ini juga dikenal dengan nama Bukit Pelangi karena dalam bahasa Sunda Katumbiri artinya Pelangi. Dari Bukit Katumbiri ini, kamu bisa memandang hamparan luas pemandangan yang cantik, terasering unik, dan juga area perbukitan hijau dengan udara yang masih sejuk. Di bukit ini terdapat spot instagramable yang sedang menjadi tren wisata kekinian seperti gardu pandang, jembatan, dan rumah pohon.

Nah, itu tadi empat wisata yang cukup baru dan hit di Purwakarta. Tempat mana nih yang pengen kamu kunjungi dulu?
 


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular