Mau OOTD HIjab Makin Kece Pakai Jaket Denim? Contek Inspirasi Mix and Match dari Para Influencer

Mau OOTD HIjab Makin Kece Pakai Jaket Denim? Contek Inspirasi Mix and Match dari Para Influencer
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/c1e98bd607b2817ecd0f2692448a80cc.jpeg

Denim adalah bahan untuk membuat celana jeans di mana sebutan jeans mulai terkenal sejak LEVIS membuat celana berbahan denim yang diberi nama jeans. Denim awalnya desibut Serge De Nimes yang diciptakan di Perancis, merupakan material kokoh yang dibuat dari katun twill tetapi ada pula yang berpendapat bahwa denim dibuat dari sutra dan wool. Seiring perkembangannya denim tidak hanya dibuat menjadi celana saja tetapi juga jaket.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

OOTD Simple

Hitam memang selalu ccok untuk dipadukan dengan apapun, seperti gaya Ameliaelle yang menggunakan outfit serba hitam dan menambahkan jaket denim sebagai statement di ootd hijabnya, ditambah asesoris tas selempang hitam dan sepatu putih, penampilan Amel terlihat sangan simple tapi tetap terlihat elegan. Kalau ladies bosan pakai sepatu bisa ganti menggunakan high heels juga lho.

OOTD Simple
source: https://www.instagram.com/ameliaelle/
OOTD Hijab Casual

Kulot ternyata mampu membuat OOTD hijab kamu makin menarik, dipadukan dengan kaos dan sudah pasti jaket denim dengan pashmina bermotif dan flat shoes. Meskipun terkesan santai tapi penampilan kamu akan tetap terlihat sopan. Penampilan ini cocok banget buat ladies hangout bareng temen atau keluarga. Tidak terlihat ribet dan pasti nyaman buat berlama-lama.

OOTD Hijab Casual
<baca juga>
Hits ala Hijabers

Untuk mendapatkan look ootd hijabers super kece, Beautynesian harus sedikit lebih berani dalam bereksperimen menggunakan berbagai model outfit. Seperti yang kalian lihat, menggunakan rok pendek kemdian ditambah jegging warna hitam, jaket hitam, dan sepatu booth membuat penampilannya hits dan berbeda dari yang lain. Gaya ini bisa kalian tiru lho Beautynesian, pasti makin kece deh. Pastikan motif yang kamu gunakan cocok buat kamu ya.

Hits ala Hijabers
Boyish dengan Sneakers

Meskipun menggunakan hijab, Beautynesian yang tomboy tetap bisa lho menggunakan busana yang menarik menggunakan jaket denim dan sneakers. Dua item ini memang terkenal dengan image boyish buat penggunanya, tapi enggak ada salahnya juga lho Beautynesian mencoba berpenampilan dengan keduanya, seperti Soraya Ulfa ini. Menggunakan OOTD hijab sneakers, kemeja, celana, dan jaket oversized, membuat tampilan boyish tapi swag abis!

Boyish dengan Sneakers
source: https://www.instagram.com/sorayaulfa15/

Jadi, mau bergaya feminim atau boyish nih dengan jaket denim buat OOTD hijabmu ? Apapun pilihanmu pastikan busana yang kamu kenakan tetap sopan ya.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular