Cara Menghilangkan Stretch Mark dengan Lotion, Tubuh Mulus dengan Praktis!

Cara Menghilangkan Stretch Mark dengan Lotion, Tubuh Mulus dengan Praktis!
source: https://media.suara.com/pictures/653x366/2014/06/27/shutterstock_66358531.jpg

Stretch mark biasanya berupa garis-garis yang berbekas di beberapa area tubuh seperti perut dan paha. Kondisi ini umumnya dialami oleh ibu hamil. Penyebabnya adalah peregangan kulit secara berlebihan, konsumsi obat-obatan dengan kadar streoid yang tinggi, kekurangan nutrisi, dan juga karena kelebihan berat badan. Meski tidak menimbulkan rasa sakit atau membahayakan kesehatan, stretch mark cenderung menimbulkan rasa tidak nyaman karena akan mengganggu penampilan. Lalu, bagaimana cara menghilangkannya?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Gly Derm

Cara menghilangkan strestch mark pertama bisa memakai Gly Derm. Lotion ini memiliki kandungan tri derm actives yang diformulasi khusus untuk membentuk kolagen dan mengembalikan elastisitas kulit sehingga stretch mark bisa memudar secara bertahap. Gly Derm memberi efek yang berbeda pada masing-masing pemakainya tergantung dari usia, jenis dan jumlah stretch mark, dan gaya hidup. Supaya Gly Derm bekerja dengan baik, gunakanlah sejak tanda-tanda stretch mark mulai muncul sebanyak 2 kali per hari selama dua bulan berturut-turut. Gly Derm kemasan tube 125 ml dapat dibeli dengan harga Rp195 ribu.
 

1. Gly Derm
source: https://www.samplestore.com/
2. Cussons Nourishing Stretch Mark Cream

Selain mengeluarkan produk khusus bayi, Cussion juga ternyata memiliki produk untuk ibu khususnya lotion penghilang stretch mark ini. Produk rekomendasi untuk menghilankan kerutan dan stretch mark yang dialami pada ibu hamil dan setelah melahirkan ini aman digunakan setiap hari. Produk ini bekerja dengan menghidrasi kulit saat masa kehamilan maupun pasca melahirkan. Cussons Nourishing Stretch Mark Cream dapat supermarket maupun hypermarket dengan harga Rp45 ribu.
 

2. Cussons Nourishing Stretch Mark Cream
source: https://www.dailyrella.com/
<baca juga>
3. Biolane Pour Elle Stretch Mark

Produk ini mengandung argan oil yang kaya omega 6 yang membantu menutrisi dan meningkatkan elastisitas kulit. Kandungan Vitamin E nya juga berfungsi sebagai antioksidan dan mencegah kulit kering, sedangkan hydra bleine akan melembabkan dan menutrisi kulit. Lotion ini sangat mudah meresap pada kulit dan aman digunakan sejak masa kehamilan hingga menyusui. Biolane Pour Elle Stretch Mark 200 ml dapat dibeli seharga Rp171 ribu.
 

3. Biolane Pour Elle Stretch Mark
source: https://www.bpguide.com/
4. Vienna Stretch Mark Cream

Enggak cuma menghidrasi kulit saja, Vienna Stretch Mark Cream ini juga menguatkan tekstur kulit dan meningkatkan elastisitasnya. Dengan formula yang kaya akan nutrisi, produk ini bekerja meningkatkan sirkulasi pada kulit sehingga terasa lebih lembut, kenyal, dan halus. Lotion ini merupakan cara menghilangkan stretch mark di paha yang efektif. Vienna Stretch Mark Cream 80 ml dapat dibeli dengan harga Rp32 ribu.
 

4. Vienna Stretch Mark Cream
source: https://www.bukalapak.com/
<baca juga>
5. Mothercare It’s Your Body

cara menghilangkan stretch marks berikut dengan menggunakan  Mothercare It’s Your Body. Diformulasi khusus menggunakan minyak almond dan shea butter, Mothercare dapat mengurangi stretch mark dan cukup direkomendasikan untuk para ibu hamil. Produk ini juga terbukti aman dan hypoallergenic sehingga cocok bagi yang memiliki kulit sensitif. Mothercare 200 ml dapat dibeli dengan harga Rp169 ribu.

5. Mothercare It’s Your Body
source: https://www.id.carousell.com/

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular