Cari Makanan Ekstrim di Jakarta? 3 Restoran Ini Wajib Kamu Datangi!

Cari Makanan Ekstrim di Jakarta? 3 Restoran Ini Wajib Kamu Datangi!
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/ddf1310f71f7fec73c4ed73a1733f6cc.jpeg

Biasanya masyarakat Indonesia makan nasi, lauk berupa ikan, ayam, maupun tempe. Namun, kamu bisa bayangkan jika kamu makan daging dari hewan yang terkenal buas?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Seperti yang biasa kita tahu, daging-daging yang wajar dan sering kita konsumsi adalah daging yang berasal dari ayam, sapi, dan sebagainya. Namun kamu pernah membayangkan tidak memakan makanan yang berasal dari buaya, ular, keleawar, dan binatang ekstrim lainnya? Berikut  restoran-restoran yang menyajikan makanan-makanan ekstrim. Tertarik untuk mengunjunginya?


 

Restoran King Kobra

Restoran king kobra ini menjadi salah satu pilihan restoran jika kamu ingin mencoba makanan yang esktrim. Restoran ini akan menyuguhi kamu menu ekstrem seperti sop dan sate yang terbuat dari daging ular kobra, biawak, tokek, dan juga buaya, lho. Walaupun terkesan menakutkan, ternyata daging yang disuguhi  memiliki khasiat yang bagus bagi tubuh, lho. Kamu bisa mengunjunginya di Jalan Mangga Besar, RT 15/01 Tangki, Taman Sari, Jakarta Pusat.

Restoran King Kobra


 

<baca juga>
Restoran Bang Jhoni

Walaupun umumnya kuda enggak ditakuti banyak orang, namun ketika diucap bahwa daging kuda bisa dimakan bikin kita agak sedikit merinding, nih. Katanya daging kuda mirip seperti daging kambing namun aromanya tidak sekuat daging kambing. Kira-kira kamu berniat untuk mencobanya? Kamu bisa mengunjunginya di Jalan Raya Pondok Gede No.27.

Restoran Bang Jhoni


 

Restoran Manado Tinoor

Makanan dengan bahan kelelawar ini lebih dikenal berasal dari Manado dengan sebutan Paniki. Walau agak ngeri, namun daging kelelawar dipercaya bisa membantu penyakit asma dan penyakit kulit, lho. Restoran ini agak sulit dicari, kamu harus mencarinya di restoran-restoran khas Manado. Tampaknya akan jadi pengalaman seru bukan mencoba daging kelelawar? Alamatnya di Jalan Gondangdia Lama No.33A Cikini Menteng, Jakarta Pusat. 

Restoran Manado Tinoor


 

<baca juga>
Restoran King Cobra House

Di restoran king cobra ini menyediakan daging ular, biawak, dan buaya. Agak ngeri membayangkannya, kan? Bagaimana tidak? Hewan bertubuh besar ini biasanya kita temui di kebun binatang, ternyata bisa dimasak dan dikonsumsi, lho. Kamu bisa mengujunginya di Jalan Mangga Besar No.93C  Tamansari Jakarta Barat.

Restoran King Cobra House


Bagaimana, ladies? Apa kamu tertarik untuk mencobanya?


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular