Cari Tahu Yuk, Minyak Zaitun Apakah Cocok untuk Wajah Berminyak?

Cari Tahu Yuk, Minyak Zaitun Apakah Cocok untuk Wajah Berminyak?
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/3967bb464c40039092b3b3ab2fe046bb.jpeg

Minyak zaitun merupakan minyak yang memiliki banyak manfaat baik untuk kulit ya ladies. Minyak zaitu juga bisa dioleskan ke wajah kamu. Tapi gimana ya kalau jenis wajah berminyak? Apa bakal tembah berminyak? Cek faktanya di sini yuk ladies.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Gunakan Secukupnya
Jenis kulit berminyak memang memproduksi minyak lebih banyak dibandingkan dengan jenis kulit normal atau kering ya ladies. Produksi minyak yang berlebih inilah yang bisa menjadi sumber masalah di wajah kamu. Bila kamu memiliki masalah ini, jangan takut pakai minyak zaitun di wajah  ya. Karena bila menggunakan minyak zaitun untuk wajah berminyak ternyat gak akan membuat minyak di wajah kamu jadi tambah banyak ya. Tipsnya adalah dengan menggunakan minyak zaitun secukupnya ya ladies.
Gunakan Secukupnya
source: https://www.pexels.com/
Jangan Gunakan Dengan Durasi yang Lama
Efek samping minyak zaitun untuk wajah adalah menutrisi sekaligus menlembabkan wajah kamu ladies. Akan tetapi jika kamu memiliki wajah yang berminyak, lebih baik kamu menggunakan minyak zaitun dengan durasi waktu yang tidak terlalu lama ya. Pemakaian minyak zaitun yang singkat ini adalah dengan cara mengoleskan minyak zaitun lalu diamkan beberapa menit saja di wajah kamu.
Jangan Gunakan Dengan Durasi yang Lama
source: https://id.pinterest.com
<baca juga>
Gunakan Pada Malam Hari
Efek samping minyak zaitun yang melembabkan bisa kamu dapatkan dengan sempurna bila digunakan pada malam hari lho. Manfaat minyak zaitun untuk wajah pada malam hari ini akan secara maksimal melembabkan kulit. Menggunakan minyak zaitun pada malam hari juga upaya untuk menghindari paparan sinar atau debu yang bisa saja membuat wajah kamu justru semakin berminyak.
Gunakan Pada Malam Hari
source: https://id.pinterest.com
Campurkan Minyak Zaitun Dengan Bahan Alami Lain
Jika hanya memakai minyak zaitun tidak memberikan efek manfaat minyak zaitun untuk kulit berminyak, cobalah untuk mencampurkannya dengan bahan-bahan alami lain seperti lemon atau tomat. Minyak zaitun ini cocok banget sebagai bahan campuran untuk masker atau serum wajah. Bahan-bahan alami ini bisa kamu pilih sesuai dengan masalah kulit yang kamu alami ya ladies. 
Campurkan Minyak Zaitun Dengan Bahan Alami Lain
source: https://id.pinterest.com
<baca juga>
Untuk kamu yang memiliki wajah berminyak kini gak perlu khawatir atau takut lagi untuk mengoleskan minyak zaitun ke waja kamu ya. Karena minyak zaitun memiliki berbagai manfaat baik untuk kulit kamu.

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular