Segar dan Gak Nyegrak, Catat 5 Rekomendasi Parfum Wanita di Bawah 100 Ribu!

Segar dan Gak Nyegrak, Catat 5 Rekomendasi Parfum Wanita di Bawah 100 Ribu!
source: https://moringa-labo.com/wp-content/uploads/2017/11/shutterstock_1226509942-min.jpg

Tubuh yang memancarkan aroma wangi dapat memikat perhatian banyak orang. Menggunakan parfum merupakan cara paling mudah untuk menarik perhatian banyak orang. Dengan parfum pula, akan terbentuk kepribadian baru yang ditandai dengan aroma yang sama menempel pada tubuh setiap harinya. Bagi kamu yang hingga saat ini belum menemukan parfum sesuai dengan seleramu, berikut kami lampirkan beberapa merk parfum wanita sebagai rekomendasi.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Vitalis Body Scent Blossom Special Admiration

Tentunya kamu tidak asing kan dengan parfum yang satu ini? Vitalis Body Scent Blossom Special Admiration memiliki aroma yang lembut. Perpaduan khas antara bunga plum, rose dan iris dapat membuat kamu semakin percaya diri. Kamu bisa mendapatkan parfum ini dengan harga yang sangat terjangkau. Di Lazada kamu bisa mendapatkannya seharga Rp 24.300 untuk dua botol berisi 120 ml. Di supermarket terdekat pun kamu bisa menemukannya dengan mudah.

Vitalis Body Scent Blossom Special Admiration


 

Wardah Eau de Toilette Shine

Terkenal sebagai produsen kosmetik berlabel halal dan memiliki harga yang ramah di kantong, Wardah kini juga merambah ke lini parfum dalam jajaran produknya. Salah satu produk parfum Wardah yang bisa kamu jadikan parfum harian antara lain Wardah Eau De Toilette Shine. Parfum ini menawarkan aroma fruity floral yang segar dan ceria. Cocok digunakan bagi kamu yang memiliki aktivitas beragam di keseharianmu. Parfum ini dibandrol seharga Rp51.000 saja untuk ukuran 35 ml.

Wardah Eau de Toilette Shine


 

<baca juga>
Zoya Eau de Toilette - Marigold

Sebagai negara tropis yang kerap bercuaca terik, ada baiknya kita yang tinggal di Indonesia untuk memilih parfum dengan aroma yang lebih tahan lama dari parfum biasanya. Salah satu yang bisa kamu jadi jagoan dalam membuat tubuhmu senantiasa wangi adalah parfum beraroma bunga marigold dari brand Zoya. Dihargai sejumlah Rp99.000, parfum ini cocok untuk kita yang menyukai nuansa kemewahan. Aromanya lebih pekat dan ketahannya yang baik tentunya dapat selalu kamu andalkan dalam menemani keseharianmu.

Zoya Eau de Toilette - Marigold


 

Andersen Parfum

Parfum wanita ekonomis terlaris satu ini memiliki 8 varian aroma segar yang bisa kamu coba. Varian yang tersedia antara lain: Andersen Wood, Andersen Stone, Andersen Sand, Andersen Maple, Andersen Leaf, Andersen Flower, Andersen Silk, dan Andersen Air. 

Dengan harga senilai Rp 40.000 saja untuk kemasan 100ml, kamu bisa memilih aroma sesuai selera yang memiliki ketahanan yang cukup lama. Pihak produsen mengklaim kalau daya tahan parfum ini mencapai 8 jam lamanya. Untuk ketahanan yang maksimal, sebaiknya kamu menyemprotkan parfum ke area leher, belakang telinga, dan juga pergelangan tangan. Lokasi penyemprotan yang dekat dengan urat nadi konon dapat membuat aroma parfun lebih menyatu dengan tubuh kamu.

Andersen Parfum
<baca juga>
W.Dressroom New York Dress & Living Clear Parfum

Nah ini dia parfumnya para K-pop idol, untuk para K-pop lovers pasti tidak asing dengan produk yang satu ini atau bahkan sudah memilikinya? Parfum ini memiliki wangi yang segar dan ringan. Beberapa varian yang dipakai Kpop idol ada No 2 Coco.Conut yang dipakai Kang Daniel Wanna One, No 97 April Cotton dipakai Jungkook BTS, No 45 Morning Rain dipakai Taehyung BTS, dan No 49 Peach Blossom dipakai S.Coup SVT, Minghyun Wanna One/Nuest. Nah, bagaimana? Tertarik?

W.Dressroom New York Dress & Living Clear Parfum

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular