Terbukti Ampuh! Begini Cara Menghilangkan Belang di Wajah dengan Cepat

Terbukti Ampuh! Begini Cara Menghilangkan Belang di Wajah dengan Cepat
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/3c7176837deb297621e0d93f7daff548.jpeg

Wajah belang bisa muncul karena tidak sengaja tetap akan terkena sinar matahari yang intens. Apalagi jika kamu menggunakan jilbab memang akan sangat terlihat jelas. Kamu tentu tidak ingin mengalami masalah tersebut, bukan Ladies? Cara menghilangkan belang di wajah akibat memakai jilbab gampang-gampang susah nih, Ladies! Namun tak perlu khawatir, karena terdapat beberapa resep masker wajah buatan sendiri untuk mengatasi kulit belang kamu yang terlalu mengganggu. Simak pembahasannya di bawah ini, Ladies!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Masker Mentimun dan Putih Telur
https://images.pexels.com/photos/1624061/pexels-photo-1624061.jpeg?auto=compress&cs=tinysrgb&h=650&w=940

Cara mengilangkan belang di wajah salah satunya adalah penggunaan masker mentimun. Mentimun merupakan salah satu sayuran yang dapat mengatasi masalah kulit, baik kulit berminyak hingga jerawat. Bahkan untuk masalah kulit  belang pun mentimun dapat kamu andalkan lho Ladies!

Cara membuat masker mentimun dan putih telur yaitu, cuci bersih mentimun lalu blender mentimun untuk mendapatkan hasil yang halus. Setelah itu kamu dapat memasukkan putih telur ke dalamnya untuk diblender lagi agar tercampur rata. Lanjutkan dengan mengaplikasikan ramuan tersebut ke seluruh wajah, biarkan selama 25 menit agar meresap ya Ladies, lalu basuh menggunakan air dingin. Lakukan perawatan ini 3 kali dalam seminggu.
Masker Madu
https://images.pexels.com/photos/1638280/pexels-photo-1638280.jpeg?auto=compress&cs=tinysrgb&h=650&w=940


Menjadi sebuah rahasia umum bahwa madu tak hanya sebatas untuk kesehatan tubuh saja, tetapi juga untuk rambut dan kulit kamu lho, Ladies! Bahkan dengan madu belang pada wajahmu dapat tersamarkan. Penggunaan madu cocok untuk kulit wajah yang sensitif. Madu paling aman dan terjamin tanpa efek samping berbahaya.

Cara menhilangkan belang di wajah dengan madu adalah dengan mengambil madu secukupnya. Kemudian kamu dapat campur dengan jus lemon serta dapat ditambah dengan almond bila ingin. Campuran yang sudah rata, dapat kamu aplikasikan ke kulit wajah. Tunggu hingga mengering dan bilas dengan air bersih. Ulangi perawatan ini setiap hari untuk mendapatkan hasil terbaik.
<baca juga>
Memakai Lidah Buaya
https://www.hindustantimes.com/rf/image_size_960x540/HT/p2/2018/07/14/Pictures/_56233f0a-873a-11e8-a662-45bbb3f001dc.jpg

Tidak semua kasus kulit wajah belang dikarenakan jahatnya paparan sinar ultraviolet ketika berada di luar ruangan. Terdapat beberapa kasus kulit belang disebabkan oleh penyakit kulit, namun kamu tetap bisa menghilangkannya kok, Ladies! Penyakit dompo atau penyakit kulit lainnya juga bisa mengakibatkan kulit belang. Aloe vera atau lidah buaya bisa mengatasinya dengan cepat. Memang tak ada cara menghilangkan di wajah dalam 1 hari, namun dengan telaten kamu bisa menghilangkan belang di wajahmu secara cepat dengan lidah buaya.

Cara melakukan perawatan ini yaitu dengan mengambil sebatang atau 2 batang daun lidah buaya yang kemudian kamu potong dan kupas dan ambil gel atau dagingnya saja. Lalu usap-usapkan secara merata ke bagian wajah yang belang. Tunggu hingga 20 menit sebelum kamu  membasuhnya dengan air bersih. Lakukan 2-3 kali sehari secara rutin untuk hasil yang optimal.
Minum Air Putih
https://images.pexels.com/photos/1536866/pexels-photo-1536866.jpeg?auto=compress&cs=tinysrgb&h=650&w=940


Air putih sudah terkenal baik sebagai penyegar tubuh dan menghindari kulit dari kekeringan. Kulit manusia sendiri sebenarnya terdiri dari air sekitar 75 persen, jadi bila ingin kulit tanpa belang, keriput serta kering kamu bisa minum air putih secara rutin 8 gelas sehari, Ladies! Akan lebih jika kamu memberikan irisan lemon di dalamnya.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular