5 Rekomendasi Pensil Alis Maybelline untuk Tampilan Sempurna, Ada yang Tahan 12 Jam!

5 Rekomendasi Pensil Alis Maybelline untuk Tampilan Sempurna, Ada yang Tahan 12 Jam!
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/1a1bf6737faf3d9450909430a9cd3d7d.png

Maybelline merupakan produk terbesar yang pertama kali di New York dengan memberikan kualitas produk yang tidak perlu diragukan lagi. Kini di indonesia telah hadir 5 macam pensil alis dari Maybelline yang bervariatif. Penasaran dengan pensil alis dari Maybelline? Yuk simak satu persatu!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

1. Maybelline Fashion Brow Cream Pensil
Pensil alis ini memiliki tekstur gel yang lembut dan tidak kasar. Sangat mudah untuk di aplikasikan ke alismu. Cocok sekali untuk kamu yang ingin pergi ke pesta dengan tampilan tetap cetar karena pensil alis satu ini waterproof. Enggak hanya waterproof tapi saat pengaplikasian terlihat terang di alismu. Terbuat dari bahan-bahan pilihan, pensil alis ini aman digunakan dan tidak akan menimbulkan iritasi kulit.
1. Maybelline Fashion Brow Cream Pensil

Ujung pensil dibuat secara khusus, memberikan solusi untuk riasan yang terasa nyaman di kulit namun tidak mudah hilang. Teksturnya dapat membaur dengan sempurna di kulit wajah kamu, memberikan polesan yang tampak alami.  Maybelline Fashion Brow Cream Pencil ini hanya memiliki dua varian yaitu warna cokelat dan abu-abu. Kamu bisa dapatkan dengan harga Rp 34.000 di mall kota-kota besar di Indonesia atau di onlinshop shopee yang menjual produk Maybelline.

Maybeline Fashion Brow Duo Shaper
Maybelline Fashion Brow Duo Shaper ini adalah produk pertama kali dari Maybelline New York yang memiliki hasil natural dengan powder ujung runcing 2 mm. Cocok untuk kamu yang masih anak kuliah dengan mengaplikasikan ke alis secara tipis sehingga tidak terkesan mencolok. Pensil ini terbuat dari bahan silikon untuk alis tampak penuh dan tahan lama selama 12 jam. Aman untuk digunakan dan terkontrol juga.
Maybeline Fashion Brow Duo Shaper

Langkah mengaplikasikan ke alismu dengan membentuk alis dengan ujung pensil duo shaper. Kemudian isilah bagian alis menggunakan ujung pensil berbentuk spons yang mengandung bubuk. Pensil alis ini tidak memiliki varian yang banyak. Hanya terdapat dua varian yaitu cokelat dan abu-abu. Pensil ini diberandol Rp 84.200 dan bisa kamu dapatkan di drugstore atau online.

<baca juga>
Maybelline Tattoo Brow Geltint

Enggak kalah bagusnya dari pensil alis produk Maybelline sebelumnya, produk pensil alis satu ini memiliki bentuk gel yang memudahkan dalam membentuk alis tebal. Hasilnya sama seperti sulam alis. Diperkaya dengan bahan Royal Jelly & Aloe Vera yang dapat memberikan alis berwarna dan terkondisi dengan baik, secara bertahap dan merata memudar seiring waktu.

Maybelline Tattoo Brow Geltint

Cara pengaplikasian produk alis ini sesuai dengan bentuk alis yang diinginkan, biarkan mengering selama 20 menit untuk alis bertahan seharian dan dua jam untuk alis bertahan tiga hari dan selanjutnya kelupas gel yang sudah kering dari bagian dalam ke luar Ada dua varian yang sesuai dengan kebutuhan pada alismu yaitu Dark Brown dan Light Brown. Memang terkesan mahal dengan harga Rp169.200 tapi kualitas tidak perlu diragukan lagi.

Maybelline Fashion Brow Cream Brush Eyebrow

Susah untuk membuat alismu sempurna. Kini pensil alis satu ini mampu membingkai alis dengan sempurna yang dilengkapi dengan sikat alis atau spoolie. Pensil alis ini memiliki kelebihan yang multifungsi yaitu edge side berfungsi untuk membingkai alis, slanted angle tip untuk mengisi dan membentuk alis dengan sempurna bahkan di area ujung alis dan soft creamy formula.
Pensil ini aman untuk digunakan. Cocok untuk kamu yang kesulitan untuk membuat alis.

Maybelline Fashion Brow Cream Brush Eyebrow

Cara mengaplikasikan mudah sekali dengan merapikan alis menggunakan sikat alis atau spoolie, membingkai dan isi alis menggunakan pensil dan terakhir dengan menggunakan sikat alis atau spoolie untuk mendapatkan efek gradient pada pangkal alis Pensil alis ini hanya memiliki varian warna brown. Harga diberandol Rp 43.400.

<baca juga>
Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon

Maybelline brow produk yang kelima berjenis pomade. Pomade berbentuk crayon gemuk. Maybelline Brow Pomade Crayon ini memiliki ujung yang creamy. Sangat cocok untuk kamu yang suka dengan aksiran alis tebal. Apalagi untuk kamu yang kerja kantoran dengan waktu terbatas bisa cepat-cepat untuk memulas alismu dengan mudah.

Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon

Cara mengaplikasikannya dengan membingkai alis sesuai bentuk yang diinginkan dengan bagian ujung krayon pomade kemudian mengIsi bagian dalam alis mulai dari bagian tengah ke arah luar dengan bagian samping krayon pomade. Tersedia dalam 4 pilihan warna; BR4, BR2, BR1, dan BR3. Dari sekian banyak produk pensil alis merk Maybeline. Produk ini deretan kedua setelah Maybeline tattoo Brow geltint dengan harga yang masih mahal adalah Rp 84.200


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular