Warna Lipstik Rollover Reaction Ini Ternyata yang Paling Banyak Dicari

Warna Lipstik Rollover Reaction Ini Ternyata yang Paling Banyak Dicari
source: https://i.ytimg.com/vi/i6zOhyE_Vt0/maxresdefault.jpg

Meski menggunakan kata berbahasa Inggris, produk lipstik Rollover Reaction asli dirintis oleh anak muda Indonesia. Produk ini mulai dipasarkan tahun 2016 silam dan langsung memikat hati penggemar make up di Indonesia. Brand ini digagas oleh empat sekawan bernama Dina Ramanda, Sarah, Naya, dan Novi yang sama-sama hobi untuk urusan kecantikan. Beberapa tipe lipstik Rollover Reaction yang sangat digemari adalah Saddie, Umma dan Moss. Sementara favorit Rappler adalah Moss yang memiliki warna bernuansa cokelat.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Rollover Reaction Maxwell
Rollover Reaction Maxwell
source: https://2.bp.blogspot.com/-OEgwa0qcFPo/WGeyoN7J6FI/AAAAAAAAJ4w/N07ELxttZ88QpVqENYS70HD17it83lGVQCLcB/s1600/The-Reds-of-Rollover-8.png

Untuk jenis yang pertama, Rollover memiliki jenis warna bertajuk Maxwell. Sebenarnya, warna ini nggak 100% true red lipstick dengan blue undertone. Bagi beautynesia.id lipstick ini berwarna merah gelap dan  memiliki sentuhan warna cokelat. Teksturnya sendiri sama seperti warna Rollover Reaction lainnya. Nyaman saat digunakan, non-drying, dan pigmeted.

Kalau kamu merasa warna lipstik ini terlalu bold, kamu bisa menggunakannya sedikit saja pada bibir bagian dalam lalu di blend dengan jari untuk efek blurred lips.

Rollover Reaction Umma
Rollover Reaction Umma
source: https://4.bp.blogspot.com/-SjEDhxyn1Fc/WK5n7TXS_mI/AAAAAAAAKAM/ORN9baZkkmQoJg2BcMORqbMje_WQmW7fACEw/s1600/IMG_7874.JPG

Jenis warna Umma merupakan seri terbaru dari Rollover. Warna merah ini bisa dipakai oleh semua warna kulit. Kamu yang punya kulit paling putih sampai paling gelap pun bisa cocok dengan warna merah ini.

Selain warnanya yang cetar, pigmentasinya oke banget, sekali ulas warnanya langsung keluar dan mengcover bibir dengan baik. Finishingnyapowdery matte. Halus dan lembut, selain itu ringan banget di bibir, saking ringannya kadang sampe lupa kalo lagi pakelip cream. Sama sekali nggak bikin bibir kering, mungkin itu tadi karena ada kandungan vitamin E dan antioxidantnya.

<baca juga>
Rollover Reaction Swatches Halolight!
Rollover Reaction Swatches Halolight!
source: https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/soc-phoenix/wp-content/uploads/2018/03/12121525/Article_RR-Halolight_1.jpg

Produk satu ini akan memberikan hasil highlight, blush, dan bronzer yang super cantik di kulit wajah kamu, ladies. Ketiganya bisa membeberkan hasil yang intens atau blinding tetapi bisa kamu gunakan untuk natural look juga, lho. Kuncinya ialah dengan mengontrol seberapa banyak produk yang kamu gunakan kemudian memblendnya dengan jari.. Yup, it’s super duper easy to blend these 3 product since they’re so creamy.

Tidak hanya Moonlit, Roseate Glow dan Sun Gleam juga memberikan highlight pada kulit kamu karena adanya kandungan shimeer pada ketiga produk ini, lho. Sehingga Rollover Reaction Halolight bisa membuat wajah kamu terlihat segar, sehat, dan glowing.

Selain itu, ketiga produk ini juga cukup tahan lama di kulit wajah kamu, terutama shade Roseate Glow yang bisa memberikan rona rosy blush selama 6-8 jam di pipi kamu, lho. Satu lagi, ketiga produk Rollover Reaction Halolight  ini bisa kamu gunakan juga sebagai eyeshadow, Beautynesian!


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular