Sejuta Manfaat Bio Oil, Ampuh Hilangkan Bekas Jerawat, Luka, Hingga Bopeng di Wajah!

Sejuta Manfaat Bio Oil, Ampuh Hilangkan Bekas Jerawat, Luka, Hingga Bopeng di Wajah!
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/b6d669b76001781399c512f7df390557.jpeg

Mempertahankan agar kulit wajah tetap sehat sangatlah penting. Karena semakin bertambah usia, akan semakin ada masalah pada kulit wajah. Solusinya, bisa kita pertahankan kesehatan wajah kita dari bekas jerawat, luka hingga bopeng dengan menggunakan Bio Oil. Let’s check it dot yuk!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Bio Oil untuk Wajah Berjerawat

Kata siapa Bio Oil hanya untuk mengatasi stretch mark? Faktanya Bio Oil bisa untuk menghilangkan bekas jerawat lho! Bio oil ini salah satu produk untuk merawat kulit yang sudah diformulasikan khusus untuk membantu dalam menyamarkan bekas dari adanya luka atau scars, timbulnya peregangan kulit atau stretchmarks. Bisa juga mencerahkan warna kulit, membantu memperlambat penuaan dini, kulit kering dan lain-lain. 

Banyak yang menggunakan Bio Oil ini untuk mengatasi masalah jerawat. Caranya? Mudah banget ladies! Pertama tangan dibersihkan lebih dulu dengan sabun agar terbebas dari kotoran. Kemudian, kita hanya perlu menuangkan beberapa tetes Bio Oil kemudian pulaskan langsung pada bekas jerawat dengan jari kita, sambil dipijat memutar. Kalian perlu lakukan cara ini sebanyak 2 kali selama 1 hari selama 3-4 bulan. Nah, ini bio oil review bekas jerawat yang bisa kamu coba.

Bio Oil untuk Wajah Berjerawat
Bio Oil untuk Hilangkan Bekas Luka

Kandungan Bio Oil ini hasil kombinasi dari ekstrak tumbuhan dan vitamin yang tersuspensi dalam bahan dasar minyak. Mengandung bahan unggul  PurCellin Oil, yang mengubah konsistensi formulasi secara keseluruhan. Hingga menjadi ringan dan tidak lengket, serta dapat terserap dengan mudah. Makanya, salah satu fungsinya adalah menghilangkan bekas luka, baik luka lama ataupun baru. Caranya dengan oleskan Bio Oil pada bekas luka dua kali sehari, pijat lembut agar minyak terserap. Gampangkan Bio Oil review bekas luka ini?

Bio Oil untuk Hilangkan Bekas Luka
<baca juga>
Bio Oil Review untuk Bopeng Akibat Bekas Jerawat

Bio oil ini digunakan sebagai perawatan kulit harian kita pada tahapan correcting dan atau moisturizing wajah. Bila digunakan untuk moisturizer bisa cukup dioleskan secara tipis dan merata di wajah dan leher. Ternyata produk ini juga cocok buat kalian yang memiliki kulit bopeng. Minyak Bio ini bekerja terhadap semua jenis bopeng. Jadi tidak usah takut dengan tidak hilangnya bopeng di wajah. Bagaimana cara pakainya? Caranya hampir sama yakni cukup oleskan Bio Oil secara rutin 2x sehari. Pijat wajah menyeluruh dengan gerakkan memutar. 

 

Bio Oil Review untuk Bopeng Akibat Bekas Jerawat

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular