Langsung Mulus! Begini Cara Menghilangkan Kantung Mata Menggunakan Concealer Supaya Hasilnya Flawless

Langsung Mulus! Begini Cara Menghilangkan Kantung Mata Menggunakan Concealer Supaya Hasilnya Flawless
source: https://scontent-sin6-2.cdninstagram.com/vp/98114f9977aa52815458771ff6d290a4/5CB124CD/t51.2885-15/e35/46836640_1996146597138994_2959535751764639744_n.jpg

Langsung Mulus! Kantung mata menghitam atau yang biasa disebut kantung mata dapat mengganggu penampilan. Efek yang ditimbulkan adalah kita bisa terlihat lebih tua, terlihat lelah, dan tidak prima. Salah satu cara menghilangkan kantung mata adalah dengan membubuhkan concealer. Ini cara mengaplikasikannya dengan sempurna.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Cara Menghilangkan Kantung Mata dan Mata Panda dengan Concealer
Pilih Warna Concealer yang Tepat
Pilih Warna Concealer yang Tepat
source: https://cdn.shopify.com

Ladies, buat kamu yang belum familiar dalam menggunakan concealer, perlu perhatikan hal ini. Concealer tidak hanya memiliki satu warna yang menyerupai kulit. Ada concealer warna hijau, orange, hijau, dan ungu yang bisa digunakan sesuai dengan permasalahan kulit wajah.

Jika tujuanmu adalah menyamarkan noda hitam pada wajah, kamu bisa memilih concealer dengan warna yang mendekati kulit. Tapi kalau kamu ingin menghilangkan 

Tetapi untuk menyamarkan noda hitam pada wajah, pilihlah jenis concealer dengan warna yang paling mendekati kulit asli. Tapi hal itu tidak berlaku jika kamu menginginkan menghilangkan mata panda, kamu perlu benar-benar teliti dalam memilih warna.

Nah, buat masalah kayak begini kamu wajib memilih concealer warna kuning atau peach. 

<baca juga>
Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Concealer
Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Concealer
source: https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRkbtBVWnIxxgsKacRxVOeHUsFFGUvItPbVIn5GF02PpbohDPoOTg

Cara menggunakan concealer di bagian bawah mata: 

  1.  Gambar segitiga di bawah matamu.
  2. Kemudian, ratakan concealer secara merata.
  3. Teknik ini tidak hanya dapat menutupi lingkaran hitam di bawah mata dengan sempurna, tetapi juga akan membuat wajah terlihat lebih kencang.
Cara Menghilangkan Kantung Mata Dan Mata Panda dengan Concealer Stick
Cara Menghilangkan Kantung Mata Dan Mata Panda dengan Concealer Stick
source: http://makeovermalaysia.com

Cara memakai concealer stick untuk menutupi bagian bawah mata adalah dengan membuat beberapa titik-titik sehingga membentuk segitiga, lalu ratakan dengan cara memutar kuas, bukan menggoreskan kuas ke samping.

<baca juga>
Padukan Eye cream, Highlighter, dan Concealer.
Padukan Eye cream, Highlighter, dan Concealer.
source: https://i.ytimg.com/vi/keNVcQumICc/maxresdefault.jpg

Alternatif lainnya, kamu bisa memadukan tiga produk sekaligus, eye cream, highlighter cair, dan concealer. Buat yang bingung caranya, coba aplikasikan dengan langkah berikut:

  1. Tuangkan masing-masing produk secukupnya ke punggung tangan, kemudian campurkan.
  2. Aplikasikan campuran tersebut di bawah mata dan di tulang alis untuk mencerahkan area mata dan mengurangi bengkak.
  3. Paduan ini memberi hasil yang lebih ringan dibanding hanya menggunakan concealer, sehingga cocok bila kamu menginginkan look yang natural atau tidak mempunyai eye bags yang sangat terlihat jelas. 
Jangan Seret Concealer!
Jangan Seret Concealer!
source: http://www.tinytouchups.com

Ladies, jika kamu masih mengaplikasikan concealer dengan cara disapukan atau diseret, coba segera hilangkan kebiasaanmu yang satu ini karena hal ini akan membuat aplikasi concealer tidak akan maksimal.

Cara menghilangkan kantung mata hitam terbaik untuk mengaplikasikan concealer adalah dengan cara ditepuk lembut dengan jari tangan atau beauty blender. Beauty blender akan meratakan concealer dengan sempurna, sehingga tidak ada retakan atau kerutan yang terbentuk akibat penggunaan concealer.


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular