'Perang Dingin' Kopi Susu Kekinian di Jakarta, Mana yang Paling Enak?

'Perang Dingin' Kopi Susu Kekinian di Jakarta, Mana yang Paling Enak?
source: http://news.netmedia.co.id/wp-content/uploads/2018/05/2-36.jpg

Penikmat kopi di Jakarta kini semakin banyak. Hal ini terlihat dari banyaknya kedai kopi semakin menjamur. Menu kopi yang disuguhkan pun bervariasi, tak hanya sebatas kopi racikan barista saja, kopi sederhana seperti kopi susu pun menjadi tren. Inilah dia 5 Kopi Susu kekinian paling hits di Jakarta! Hmm.. mana yang paling enak ya?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Kopi Kulo

Baru berjalan beberapa bulan, kedai Kopi Kulo kini sudah memiliki banyak cabang. Sehingga tak heran Kopi Kulo menjadi viral dan digandrungi oleh para peminat kopi. Menu paling dicari Es Kopi Kulo ini wajib banget untuk dicoba. Dengan rasa yang nikmat kamu cukup merogoh kocek Rp15 ribu.

Selain itu, menu-menu unik juga disajikan kedai kopi yang sudah menjamur di Jakarta ini, mulai darii coklat, alpukat, coklat keju dan es kopi kombinasi. Tinggal kalian pilih sesuka kalian deh!

Kopi Kulo
Toko Kopi Tuku

Inilah da kedai kopi yang sempat viral! Sukses mengegerkan tanah air, dikarekan Bapak Presiden kita, Jokowi mencicipi es kopi susunya. Toko Kopi Tuku terkenal akan rasa kopi yang lezatnya. Waktu itu, sang presiden datang bersama keluarganya mencicipi segelas kopinya. Tak lama kemudian, kedai kopi ini pun langsung kebanjiran pengunjung setiap harinya. Menu andalannya yang juga dicicipi oleh orang nomor satu Indonesia ini adalah Es kopi Susu Tetangga.  Cukup siapkan Rp18 ribu, kamu bisa menikmati kopi yang sama dengan orang nomor satu di Indonesia. 

Toko Kopi Tuku
<baca juga>
Kopi Janji Jiwa

Sesuai namanya, Kopi Janji Jiwa ingin brand yang dikeluarkannya ini sebagai janji dari hati yang terdalam, untuk menyajikan kopi sebagai passionnya. Selain itu uniknya logonya ia seperti orang yang sedang berjanji. Kopi ini pun mengusungkan tagline kopi dari hati. Untuk menunya sendiri, ia menyugguhkan pilihan menu kopi dan non kopi, jadi kita bisa memilih minuman yang mana yang diinginkan. Sama seperti Tuku, kopi susu yang dijual seharga Rp18 ribu.

Kopi Janji Jiwa
Sagaleh

Kali ini ada Es Kopi Susu Sagaleh. Asal kata  Sagaleh sendiri berasal dari bahasa Minang, yang berarti segalas. Sesusai dengan motto-nya "Sagaleh es kopi susu lokal yang merakyat & membumi" Dijual dengan murah Rp15 ribu satu cupnya, kamu bisa menikmati rasa yang luar biasa nikmat.

Sagaleh
<baca juga>
Kopi Cuan

Selanjutnya ada lagi Kopi Cuan. Di Kopi Cuan ini hanya menawarkan tiga varian rasa es kopi susu, yaitu Kopi Cuan Tulen, Kopi Cuan Ngerum dan Kopi Cuan Soklat. Menunya terbilang agak berbeda dari kedai kopi lainnya yang cukup banyak. Kedai Kopi Cuan ini justru hanya sedikit varian saja. Rasa kopinya cenderung manis namun rasa kopinya pun tetap khas. Kalau bosan dengan kopi susubiasa pada umumnya, bisa tinggal campur dengan rasa lainnya. Harganya Rp18 ribu.
 

Kopi Cuan

Nah, itu dia kelima kopi susu kekinian rekomendasi Beautynesia dengan rasa khas yang nikmat. Kalau kalian sendiri sudah mencoba belum kopi kekinian ini semua?


Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Blog
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular