Tips Mix and Match Baju Warna Salem untuk Para Hijabers Kekinian yang Bisa Kamu Contek!

Tips Mix and Match Baju Warna Salem untuk Para Hijabers Kekinian yang Bisa Kamu Contek!
source: https://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net/photo/temporary/461c5ecf60d19e668f07a57f2516ccdd.jpeg

Warna manis, imut, kalem, dan memberikan kesan elegan adalah baju warna salem dan peach. Hmm kira kira warna apa yah yang cocok untuk di mix and match dengan 2 warna ini? Yuk mari kita simak!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Memadupadankan Warna Peach Dan Salem

Warna-warna soft seperti peach dan pink salem yang manis dan hangat ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang suka tampil feminim. Warna ini juga cocok untuk dikenakan oleh semua jenis warna kulit karena warna in bersifat kalem.  Warna pastel sangat mudah untuk di mix-match, baik dengan warna netral atau sesama warna pastel.

Selain itu warna ini bisa menjadi pilihan untuk dipakai sehari hari dan untuk acara formal. Warna ini tidak akan terlihat mencolok asal paduannya pas. Nah untuk kamu yang masih bingung gimana cara memadu padankan warna ini, berikut akan diulas beberapa tipsnya:

Memadupadankan Warna Peach Dan Salem
Warna salem

Warna satu ini merupakan warna merah muda cenderung ke orange -an, warna ini diambil dari warna daging ikan salmon. Warna salem dalam bahasa inggris adalah salmon color. Warna salem memberikan kesan kelembutan dan sangat cocok di gunakan dalam pakaian wanita agar lebih terkesan manis dan cantik.

Warna salem memang sangat pas di kombinasikan dengan orang yang memiliki warna kulit cenderung terang. Untuk saat ini, trend warna salem sudah merajai busana khususnya busana hijab. Kira-kira, warna salem cocok dengan warna apa ya? Warna ini sangat cocok di padu padankan dengan warna putih, biru pastel, orange, babypink, khaki, abu muda , jeans dan hitam. 

Warna salem
<baca juga>
Warna Peach

Nah untuk warna Peach itu sendiri adalah warna pucat yang diambil dari bagian buah persik, letaknya berada dibagian luar dari isi buah persik. Kalau dilihat dengan seksama, warna peach seperti warna merah muda yang cenderung kekuningan.
Bisa dibilang bahwa warna peach masih dalam lingkup warna orange. Dalam kelompok warna, Peach masuk dalam kategori warna pastel. Selain itu, warna peach dapat membuat kesan elegan serta manis kepada orang yang memakai busana berwarna ini. Warna ini cocok di padu padan kan dengan warna putih, biru pastel, light orange, babypink, khaki, nude choco, abu muda , jeans dan hitam.

Warna Peach
Motif Tabrak Warna

Buat kamu yang tidak suka gaya mainstream, motif tabrak warna dengan warna salem pink yang satu ini cocok jika kamu terapkan dalam gaya pakaian ke kampus, selain unik, motif ini tidak terlalu out of the box, jadi aman aman saja untuk dipakai ketika ada acara kampus

Motif Tabrak Warna

Related Articles
Popular Forum
Related Articles
Recommended Articles
Recommended Forum
Popular Articles
Category Articles
Related Articles
Category Popular
Weekly Popular